Live Streaming Inter Milan vs Empoli, Liga Italia Pekan 36
, Liga Italia Pekan 36

NOBARTV NEWS – Inter Milan siap menjamu Empoli dalam lanjutan Liga Italia (Serie A) 2021/22 pekan ke-36, pertandingan kedua tim akan berlangsung di stadion San Siro (markas Inter Milan), pada Jumat 6 Mei 2022 pukul 23.45 WIB.

Gelaran liga Italia hampir memasuki akhir musim, namun duo Milan masih terus bersaing merebut singgasana Scudetto musim 2021/2022, sejauh ini Inter Milan duduk di posisi kedua tabel klasemen, dengan raihan 75 poin dari 35 laga yang telah di mainkan.

Mereka masih tertinggal 2 poin dari sang rival yang berada di puncak klasemen dengan koleksi 77 poin, untuk itu jika ingin terus menjaga persaingan hingga akhir musim, raihan poin maksimal harus terus di raih Inter Milan sambil menunggu terpelesetnya sang rival.

Untuk itu jelang laga nanti sang pelatih berharap para pemain dapat tampil maksimal, meskipun lawan yang akan di hadapi berada pada level di bawah mereka, dari segi kualitas, Inter jelas lebih diunggulkan ketimbang Empoli. La Beneamata memiliki lini serang yang sangat produktif. Raihan 74 gol menjadi bukti ketajaman barisan depan pasukan Simone Inzaghi.

Dari sisi performa, Inter dan Empoli meraih hasil berbeda pada laga terakhirnya. Inter menang 2-1 atas , sementara Empoli kalah dengan skor 3-1 dari .

Namun sang pelatih tentu perlu mewaspadai sang lawan, yang bisa saja memberikan kejutan pada laga nanti malam. Apalagi laga ini sangat menentukan langkah mereka untuk menjaga persaingan dalam perburuan Scudetto musim ini.

Sementara itu Empoli datang ke laga dengan tren yang tak cukup baik, di pekan sebelumnya mereka menderita kalah dari Torino kala memainkan laga kandang dengan skor 1-3, raihan tersebut jelas bukan bekal yang baik jelang laga kontra Inter Milan.

Sejauh ini Empoli duduk di posisi 14 tabel klasemen Serie A, dengan raihan 37 poin dari 35 laga yang telah di mainkan, posisi mereka terbilang sudah cukup aman untuk tetap bertahan di gelaran Serie A musim depan.

Untuk di ketahui , dari 19 laga terakhir, Empoli hanya mampu meraih 1 kemenangan. Teranyar, mereka tunduk di tangan Torino pada pekan lalu dengan skor cukup telak 1-3.

Namun, Empoli bukan tanpa bekal jelang lawatan ke markas Inter. Mereka punya pengalaman bagus saat berjumpa tim besar. Bahkan, pada akhir April lalu, skuad arahan Aurelio Andreazzoli berhasil mengalahkan salah satu calon juara lainnya, yakni . Mereka memetik kemenangan tipis 3-2 saat itu.

Untuk kedalaman tim, Inter tampaknya akan kehilangan Nicolo Barella. Gelandang serang andalan Nerazzurri tersebut mengalami cedera lutut dan diragukan bisa pulih tepat waktu. Selain Barella, Inter juga akan kehilangan Alessandro Bastoni karena masalah betis. Namun, selain kedua pemain tersebut, semua pemain tersedia dan siap menantang Empoli di Giuseppe Meazza.

Sementara itu, Empoli juga akan kehilangan sejumlah pemain. Valerio Verre dan Petar Stojanovic absen menyusul kartu merah mereka dalam kekalahan kandang dari Torino pekan lalu. Selain itu, Lorenzo Tonelli dan Nicolas Haas bakal absen karena cedera lutut.

Statistik Lima Laga Terakhir Inter Milan vs Empoli

Inter Milan

  • 16/04/22, 1 – 3 Inter Milan
  • 20/04/22, Inter Milan 3 – 0 Milan
  • 23/04/22, Inter Milan 3 – 1 Roma
  • 28/04/22, Bologna 2 – 1 Inter Milan
  • 01/05/22, Udinese 1 – 2 Inter Milan

Empoli

  • 03/04/22, 1 – 0 Empoli
  • 09/04/22, Empoli 0 – 0 Spezia
  • 16/04/22, Udinese 4 – 1 Empoli
  • 24/04/22, Empoli 3 – 2 Napoli
  • 01/05/22, Empoli 1 – 3 Torino

Head To Head Inter Milan vs Empoli

  • 20/01/22, Inter Milan 3 – 2 Empoli
  • 28/10/21, Empoli 0 – 2 Inter Milan
  • 27/05/19, Inter Milan 2 – 1 Empoli
  • 29/12/18, Empoli 0 – 1 Inter Milan
  • 12/02/17, Inter Milan 2 – 0 Empoli

Prediksi Line Up Inter Milan vs Empoli

Inter Milan: Samir Handanovic; Milan Skriniar, De Vrij, Dimarco; Darmian, Arturo Vidal, Marcelo Brozovic, Gagliardini, Ivan Perisic; Edin Dzeko, | Pelatih: Simone Inzaghi

Empoli: Vicario; Romagnoli, Viti, Luperto, Parisi; Henderson, Asllani, Zurkowski; La Mantia; Di Francesco, Pinamonti | Pelatih: Aurelio Andreazzoli

Prediksi Laga Inter Milan vs Empoli

Menilik dari catatan pertandingan kedua tim, Inter memiliki catatan yang cukup baik saat berjumpa Empoli. Selama 16 tahun berturut-turut, duel kedua tim selalu dimenangkan oleh Inter Milan.

Kali terakhir keduanya berjumpa pada Januari lalu di ajang . Saat itu, La Beneamata berhasil meraih kemenangan tipis 3-2.

Selain itu Inter di pastikan akan bermain mati-matian demi menjaga asa mereka di persaingan menuju Scudetto musim ini, jika gagal meraih kemenangan peluang mereka jelas semakin tertutup.

Di sisi lain Empoli datang ke laga dengan beberapa hasil buruk yang di raih, lebih dari itu posisi mereka yang cukup aman di tabel klasemen membuat pertandingan ini tak begitu menjadi beban, prediksi kami laga ini akan di menangkan Inter Milan dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Inter Milan vs Empoli

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Jumat 6 Mei 2022 pukul 23.45 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.