Liga Italia Serie A Pekan ke 24 Akan Menghadirkan Laga Inter Milan vs AC Milan
Liga Serie A Pekan ke 24 Akan Menghadirkan Laga vs AC Milan

NOBARTV NEWS – Liga Italia Serie A pekan ke 24 antara Inter Milan vs AC Milan akan digelar di San Siro, laga yanag syarat akan gensi tersebut dapat disaksikan pada Minggu 6 Februari pukul 00.00 WIB.

Inter Milan dan AC Milan saat ini berada di papan atas klasemen sementara Liga Italia Serie A, Inter Milan berada di peringkat pertama dengan koleksi 53 poin hasil dari 22 laga, sementara AC Milan bertengger di peringkat ke 49 poin hasil dari 23 laga.

AC Milan bertemu Inter Milan terakhir kali pada 8 November 2021, pada pertandingan tersebut kedua tim mendapatkan satu poin lantaran laga berakhir imbang 1-1, satu gol AC Milan terjadi berkat gol bunuh diri dari Stefan de Vrij, sementara satu gol Inter Milan dicetak oleh Hakan Cahlamoglu melalui tendangan penalti.

Jelang lawan AC Milan, pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menyebut laga akan berjalan luar biasa, Inzaghi juga memuji Pioli selaku pelatih AC Milan, lantaran Pioli dapat membuat permainan AC Milan terorganisir.

“Terakhir kali kami melawan mereka, mereka dalam performa yang bagus, kemudian mereka memiliki banyak masalah cedera dan hasilnya sedikit menurun. Pioli adalah pelatih luar biasa yang membuat timnya terorganisir dengan sangat baik. Lapangan juga memiliki pengaruh dan sekarang sudah di-relay. Akan luar biasa memainkan derby di San Siro,” ujar Simone Inzaghi, dilansir dari laman resmi Inter Milan.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan dan AC Milan

Inter Milan

Inter Milan terlihat cukup kuat dalam lima pertandingan terakhirnya, mereka tak terkalahkan, mampu memetik empat kali kemenangan dan satu kali meraih hasil imbang.

23 Januari 2022 Inter Milan vs Venezia: 2-1

20 Januari 2022 Inter Milan vs : 3-2

17 Januari 2022 Atalanta vs Inter Milan: 0-0

13 Januari 2022 Inter Milan vs Juventus: 2-1

10 Januari 2022 Inter Milan vs : 2-1

AC Milan

AC Milan tampil kurang maksimal apabila dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, tercatat AC Milan meraih tiga kali kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

24 Januari 2022 : 0-0

18 Januari 2022 AC Milan vs Spezia: 1-2

14 Januari 2022 AC Milan vs Genoa: 3-1

9 Januari 2022 Venezia vs AC Milan: 0-3

7 Januari 2022 AC Milan vs AS Roma: 3-1

Prediksi Line Up Inter Milan vs AC Milan

Inter Milan: Maignan, Calabria, Kalulu, Romagnoli, Hernandez, Sandro Tonali, Bennacer, Saelemaekers, F Kessie, Leao, O Giroud

AC Milan: Handanovic, Skriniar, S De Vrij, Bastoni, Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic, Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Prediksi Laga Inter Milan vs AC Milan

Jika berhasil menang di laga ini, Inter Milan akan memperkokoh posisinya di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A, di sisi lain jika AC Milan mampu mengalahkan Inter Milan maka AC Milan akan naik ke peringkat ke 2 dan menempel ketat Inter Milan di puncak klasemen.

Menilik dari statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, prediksi susunan pemain yang akan tampil, dan head to head, laga BRI Indonesia antara Inter Milan vs AC Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Inter Milan vs AC Milan

Bagi kamu pecinta khususnya Laga Liga Italia dan ingin menyaksikan laga Inter Milan vs AC Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.