Link Live Streaming Hellas Verona vs Genoa
Hellas Verona vs

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara akan hadir di pekan ke 31 Liga Italia Serie A musim ini, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Marcantonio Bentegodi dan dapat disaksikan pada Senin 4 April 2022 pukul 23.30 WIB.

Memasuki pekan ke 31 musim ini, Hellas Verona diketahui bertengger di peringkat ke 10 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan raihan 42 poin hasil dari 30 pertandingan. Sementara itu, Genoa saat ini berada di peringkat ke 18 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 22 poin hasil dari 30 laga.

Genoa diketahui terakhir kali bertanding melawan Hellas Verona pada 26 September 2021 di Stadion Luigi Ferraris, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 3-3, tiga gol Genoa pada waktu itu dicetak oleh Domenico Criscito dan Mattia Destro, sementara tiga gol Hellas Verona dicetak oleh Giovanni Simeone, Antonin Barak, dan Nikola Kalinic.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Hellas Verona vs Genoa di pekan ke 31 Liga Italia Serie A, simak prediksi laga, line up, hingga statistik kedua tim jelang bertanding berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Hellas Verona dan Genoa

Hellas Verona

Apabila dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Hellas Verona tampak menuai hasil yang baik namun kurang maksimal, diketahui bahwa mereka mampu menang satu kali, imbang tiga kali, dan kalah satu kali.

20 2022 Empoli vs Hellas Verona: 1-1

13 Maret 2022 Hellas Verona vs Napoli: 1-2

6 Maret 2022 vs Hellas Verona: 1-1

27 Februari 2022 Hellas Verona vs : 3-1

20 Februari 2022 AS Roma vs Hellas Verona: 2-2

Genoa

Genoa juga menuai hasil yang baik namun kurang maksimal dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Genoa tidak terkalahkan, mampu menang satu kali dan imbang empat kali.

19 Maret 2022 Genoa vs : 1-0

14 Maret 2022 vs Genoa: 0-0

6 Maret 2022 Genoa vs Empoli: 0-0

25 Februari 2022 Genoa vs Inter Milan: 0-0

20 Februari 2022 Venezia vs Genoa: 1-1

Prediksi Line Up Hellas Verona vs Genoa

Hellas Verona: Montipo, Sutalo, Gunter, Ceccherini, Faraoni, Tameze, Veloso, Casale, Caprari, Simeone, Barak

Genoa: Sirigu, Frendrup, Bani, Maksimovic, Vasquez, Badelj, Sturaro, Gudmundsson, Amiri, Portanova, Destro

Prediksi Laga Hellas Verona vs Genoa

Kemenangan atau tiga poin pada pekan ke 31 Liga Italia akan sangat berharga bagi Hellas Verona dan Genoa. Tiga poin akan dapat membantu untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Jika berhasil menang melawan Genoa, maka Hellas Verona bisa naik ke peringkat ke 9 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A. Di sisi lain, Genoa berpeluang untuk naik ke peringkat ke 17 apabila mampu menang melawan Hellas Verona nanti.

Menilik dari statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan bermain, laga pekan ke 31 Liga Italia Serie A antara Hellas Verona vs Genoa diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Hellas Verona vs Genoa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.