Live Streaming Fiorentina vs AS Roma
Live Streaming vs

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara akan hadir di pekan ke 36 Serie A musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Artemio Franchi dan bisa disaksikan pada Selasa 10 Mei 2022 pukul 01.45 WIB.

Jelang berlaga melawan AS Roma, Fiorentina saat ini bertengger di peringkat ke 8 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan raihan 56 poin hasil dari 35 laga. Di sisi lain, AS Roma berada di peringkat 6 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 59 poin hasil dari 35 pertandingan.

Fiorentina diketahui terakhir kali bertanding melawan AS Roma pada 23 Agustus 2021 di Stadio Olimpico, pada laga tersebut AS Roma yang menjadi tim tuan rumah bisa mengalahkan Fiorentina dengan skor akhir 3-1, tiga gol kemenangan AS Roma waktu itu dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan dan Jordan Veretout, sementara satu gol balasan Fiorentina dicetak oleh Nikola Milenkovic.

Statistik Lima Laga Terakhir Fiorentina dan AS Roma

Fiorentina

Fiorentina tampak meraih hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Fiorentina hanya bisa meraih satu kali kemenangan saja dan menderita empat kali kekalahan.

1 Mei 2022 AC Milan vs Fiorentina: 1-0

27 April 2022 Fiorentina vs Udinese: 0-4

24 April 2022 Salernitana vs Fiorentina: 2-1

21 April 2022 Juventus vs Fiorentina: 2-0

16 April 2022 Fiorentina vs Venezia: 1-0

AS Roma

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, AS Roma tampak meraih hasil yang cukup baik namun kurang maksimal, mereka mampu meraih satu kali kemenangan, menuai tiga kali hasil imbang, dan mengalami satu kali kekalahan.

6 Mei 2022 AS Roma vs Leicester City: 1-0

2 Mei 2022 AS Roma vs Bologna: 0-0

29 April 2022 Leicester City vs AS Roma: 1-1

23 April 2022 Inter Milan vs AS Roma: 3-1

19 April 2022 Napoli vs AS Roma: 1-1

Prediksi Line Up Fiorentina vs AS Roma

Fiorentina: Terracciano, Odriozola, Milenkovic, Igor, Biraghi, Bonaventura, Torreira, Duncan, Gonzalez, Cabral, Saponara

AS Roma: R Patricio, Mancini, Smalling, Kumbulla, Maitland Niles, Cristante, Veretout, Vina, Pellegrini, Afena Gyan, T Abraham

Prediksi Laga Fiorentina vs AS Roma

AS Roma yang saat ini dalam misi bertahan di posisi enam agar bisa mendapat tiket lolos ke ajang Liga Konferensi Eropa tentunya ingin menang saat melawan Atalanta nanti.

Sementara itu, Fiorentina juga butuh kemenangan agar bisa mendongkrak posisinya di klasemen sementara Liga Italia Serie A.

Jika bisa menang melawan Fiorentina, AS Roma berpeluang untuk naik ke peringkat 5 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A menggeser Lazio. Sementara itu Fiorentina berpeluang untuk mengokohkan posisinya di peringkat 8 pada klasemen sementara jika bisa menang melawan AS Roma.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 36 Liga Italia Serie A antara Fiorentina vs AS Roma diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Fiorentina vs AS Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.