Live Streaming Empoli vs Juventus, Liga Italia Pekan 27
Live Streaming , Pekan 27

NOBARTV NEWS – Empoli bersiap menjamu Juventus dalam lanjutan Liga Italia Serie A pekan 27, pertemuan kedua tim akan berlangsung di Carlo Castellani (markas Empoli), pada Minggu 27 Februari 2022 pukul 00.05 WIB.

Empoli yang terus menuai hasil minor berupaya bangkit dilaga kandang dini hari nanti, sementara Juventus yang tak terkalahkan di 5 laga terakhir, ingin terus menjaga torehan manis mereka dengan kemenangan tandang.

Hingga pekan ke 27 Empoli duduk di peringakat 13 tabel klasmen Liga Italia Serie A dengan mengumpulkan 31 poin, pada 5 laga terakhir mereka tak sekalipun mencicipi kemenangan, tiga kali imbang dan 2 kali kalah membuat posisi mereka di papan klasmen terus turun.

Di laga terakhir, Empoli kalah dari Sampdoria, setelah sebelumnya gagal menang melawan dan Cagliari, yang merupakan tim papan bawah. Catatan itu pun membuat tim besutan Aurelio Andreazzoli, diprediksi sulit mengalahkan Juventus.

Hal tersebut membuat mereka tidak diunggulkan dalam laga dini hari nanti, mengingat Juventus diajang liga sedang menunjukan tren menanjak, namun berbekal tekad dan semangat para pemain Empoli yakin bisa mengulang kemenangan mereka seperti pada pertemuan pertama.

Sementara itu, Juventus datang kelaga dengan kepercayaan diri tinggi, berbekal 5 laga terakhir tanpa kekalahan, Si Nyonya Tua yakin akan membawa pulang poin sempurna dari kandang Empoli.

Juventus menunjukkan performa yang menanjak di awal tahun, meskipun dalam 2 pekan terakhir mereka bermain imbang 1-1 melawan Atalanta dan Torino, serta Villareal di Liga Champion, namun pencapain itu harus diapresiasi.

Untuk diketahui, Juventus kini berada di peringkat 4 klasemen Serie A 2021/2022, mereka membutuhkan tiga poin agar bisa menjauh dari kejaran rival-rivalnya, seperti Atalanta, Lazio, dan Fiorentina dan berupaya finish di 4 besar.

Dikutip dari laman resmi klub, penyerang baru Juventus Vlahovic, mengaku senang dengan hasil yang mereka dapat melawan Villareal. Untuk saat ini, dia pun bakal fokus menghadapi Empoli di Serie A. “Penting bagi kami untuk fokus pada pertandingan berikutnya di Serie A, karena sudah ada Empoli yang menanti kami dalam empat hari,” kata Dusan Vlahovic, dikutip dari situs web resmi klub.

Untuk kedalaman tim, Empoli diprediksi bermain dengan formasi 4-3-2-1 dan mengandalkan sebagai ujung tombak, didukung Andrea Pinamonti, dan Nadim Bajrami.

Di sisi lain, Juventus akan berupaya meraih kemenangan dengan skema 4-4-2, dan mengandalkan Dusan Vlahovic, dan Alvaro Morata sebagai duet di lini depan, dan didukung oleh Paulo Dybala.

Statistik Lima Laga Terakhir Empoli vs Juventus

Empoli

  • 19/02/22: Sampdoria vs Empoli 2-0
  • 13/02/22: Empoli vs Cagliari 1-1
  • 06/02/22: Bologna vs Empoli 0-0
  • 24/01/22: Empoli vs Roma 2-4
  • 20/01/22: Inter vs Empoli 2-2 (extra time 3-2)

Juventus

Head To Head Empoli vs Juventus

  • 29/08/21: Juventus vs Empoli 0-1
  • 31/03/19: Juventus vs Empoli 1-0
  • 27/10/18: Empoli vs Juventus 1-2
  • 26/02/17: Juventus vs Empoli 2-0
  • 02/10/16: Empoli vs Juventus 0-3

Prediksi Line Up Empoli vs Juventus

Empoli (4-3-2-1): Guglielmo Vicario; Petar Stojanovic, Ardian Ismajili, Simone Romagnoli, Fabiano Parisi; Kristjan Asllani, Liam Henderson, Filippo Bandinelli; Nedim Bajrami, Andrea Pinamonti; Patrick Cutrone | Pelatih: Aurelio Andreazzoli.

Juventus (4-4-2): Wojceich Szczesny; Danilo, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Manuel Locatelli, Denis Zakaria, Paulo Dybala; Alvaro Morata, Dusan Vlahovic | Pelatih: Massimiliano Allegri.

Prediksi Laga Empoli vs Juventus

Juventus layak diunggulkan dalam laga dini hari nanti, namun Empoli tetap berpotensi menjadi lawan tangguh bagi Juventus, karena di pertemuan pertama tim besutan Aurelio Andreazzol berhasil mengalahkan Juventus di Alianz Stadium, dengan skor 0-1. Namun melihat rentetan hasil di 5 pertandingan terakhir Empoli yang terus menuai hasil Minor, layaknya kemenangan ini akan menjadi milik Juventus, prediksi kami laga akan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Juventus.

Link

Ajang Liga Italia Serie A memasuki pekan ke-27, laga antara Empoli vs Juventus diprediksi berlangsung sengit, rekan TV ingin mengikuti keseruannya tonton langsung pertandingannya di Link Live Streaming ini.