Link Live Streaming Cagliari vs Hellas Verona

Live Streaming Cagliari vs Hellas Verona Liga Italia Serie A Pekan ke 35

Link Live Streaming Cagliari vs Hellas Verona
Link

NOBARTV NEWS – Laga antara akan jadi pertandingan pembuka di pekan ke 35 Serie A musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Sardegna Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 April 2022 pukul 20.00 WIB.

Memasuki pekan ke 35, Cagliari masih berjibaku di papan bawah klasemen sementara Serie A, tepatnya di peringkat ke 17 dengan raihan 28 poin hasil dari 34 laga.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Sementara itu, Hellas Verona saat ini bertengger di peringkat ke 9 di klasemen sementara Serie A dengan koleksi 49 poin hasil dari 34 pertandingan.

Hellas Verona diketahui terakhir kali bertanding melawan Cagliari pada 1 Desember 2021 di Stadion Marcantonio Bentegodi, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 0-0.

Statistik Lima Laga Terakhir Cagliari vs Hellas Verona

Cagliari

Cagliari diketahui meraih hasil yang kurang baik jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Cagliari hanya bisa meraih satu kali kemenangan dan mengalami empat kali kekalahan.

Berita Terkait:  Hellas Verona vs AC Milan: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan Ke-10

24 April 2022 Genoa vs Cagliari: 1-0

16 April 2022 Cagliari vs : 1-0

10 April 2022 Cagliari vs Juventus: 1-2

3 April 2022 Udinese vs Cagliari: 5-1

20 Maret 2022 Cagliari vs : 0-1

Hellas Verona

Hellas Verona tampak meraih hasil yang cukup baik namun kurang maksimal dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Hellas Verona mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

24 April 2022 Hellas Verona vs Sampdoria: 1-1

19 April 2022 vs Hellas Verona: 1-2

9 April 2022 Inter Milan vs Hellas Verona: 2-0

4 April 2022 Hellas Verona vs Genoa: 1-0

20 Maret 2022 vs Hellas Verona: 1-1

Prediksi Line Up Cagliari vs Hellas Verona

Cagliari: Cragno, Altare, Lovato, Carboni, Bellanova, Marin, Deiola, Nandez, Dalbert, Pedro, Pavoletti

Hellas Verona: Montipo, Ceccherini, Gunter, Casale, Faraoni, Tameze, Ilic, Lazovic, Barak, Caprari, Simeone

Prediksi Laga Cagliari vs Hellas Verona

Laga pekan ke 35 Liga Serie A antara diprediksi bakal berlangsung seru, Cagliari yang saat ini punya potensi terdegradasi tentunya ingin menang di laga melawan Hellas Verona nanti. Sementara itu, Hellas Verona juga tentunya ingin mendapatkan kemenangan di laga pekan ke 35 nanti agar bisa memperbaiki posisinya di klasemen Liga Serie A musim ini.

Berita Terkait:  Live Streaming Salernitana vs AC Milan Liga Italia Serie A Pekan 26, Duel Pemuncak dan Juru Kunci Klasemen

Diketahui bahwa Cagliari berpeluang untuk naik ke peringkat 16 dan menjauh dari kejaran zona Liga Serie A jika bisa menang melawan Hellas Verona nanti. Di sisi lain, Hellas Verona bisa mengokohkan posisinya di peringkat ke 9 di klasemen sementara Liga Serie A jika bisa menang melawan Cagliari nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 35 Liga Italia Serie A antara Cagliari vs Hellas Verona diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Cagliari.

Link Live Streaming Cagliari vs Hellas Verona

Bagi kamu pecinta khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Cagliari vs Hellas Verona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles