Link Live Streaming Bologna vs Inter Milan
vs Inter Milan

NOBARTV NEWS – Laga antara akan hadir dalam lanjutan Liga Italia Serie A musim ini, pertandingan ini akan digelar di Renatto Dall Ara dan bisa disaksikan pada Kamis 28 April pukul 01.15 WIB.

Laga antara Bologna vs Inter Milan merupakan laga tunda di pekan ke 20 Liga Italia Serie A musim ini.

Jelang bertanding melawan Bologna, Inter Milan saat ini tampak menduduki peringkat ke 2 di klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan raihan 72 poin hasil dari 33 laga.

Sementara itu, Bologna saat ini bertengger di peringkat ke 13 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 39 poin hasil dari 33 pertandingan.

Pertemuan terakhir antara Inter Milan dan Bologna terjadi di Stadion San Siro pada 18 September 2021, pada laga itu Inter Milan berhasil meraih kemenangan melawan Bologna dengan skor telak 6-1, enam gol kemenangan Inter Milan di laga itu dicetak oleh Lautaro Martinez, Milan Skriniar, Nicolo Barella, Matias Vecino, dan Edin Dzeko, di sisi lain satu gol balasan Bologna dicetak oleh Arthur Theate.

Statistik Lima Laga Terakhir Bologna dan Inter Milan

Bologna

Bologna tampak meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Bologna hanya mampu meraih satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

24 April 2022 Bologna vs Udinese: 2-2

16 April 2022 vs Bologna: 1-1

12 April 2022 Bologna vs Sampdoria: 2-0

5 April 2022 vs Bologna: 0-0

21 Maret 2022 Bologna vs : 0-1

Inter Milan

Inter Milan tampak cukup kuat dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Inter Milan tidak terkalahkan dan mampu meraih lima kali kemenangan beruntun.

23 April 2022 Inter Milan vs AS Roma: 3-1

20 April 2022 Inter Milan vs AC Milan: 3-0

16 April 2022 vs Inter Milan: 1-3

9 April 2022 Inter Milan vs Hellas Verona: 2-0

4 April 2022 Juventus vs Inter Milan: 0-1

Prediksi Line Up Bologna vs Inter Milan

Bologna: Skorupski, Soumaoro, Bonifazi, Theate, Hickey, Dominguez, Schouten, Soriano, Dijks, Barrow, Arnautovic

Inter Milan: Handanovic, S De Vrij, Skriniar, Bastoni, Dumfries, Barella, Brozovic, Hakan Calhanoglu, I Perisic, L Martinez, Edin Dzeko

Prediksi Laga Bologna vs Inter Milan

Inter Milan yang saat ini dalam perebutan puncak klasemen dengan AC Milan diprediksi bakal bermain menyerang dan mengincar tiga poin pada laga melawan Bologna dalam lanjutan Liga Italia Serie A nanti.

Jika bisa mengalahkan Bologna, maka Inter Milan bisa naik ke puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A menggeser AC Milan. Di sisi lain Bologna berpeluang untuk naik ke peringkat 12 di klasemen sementara Liga Italia Serie A menggeser Udinese jika bisa meraih kemenangan pada laga melawan Inter Milan nanti.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan Liga Italia Serie A antara Bologna vs Inter Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Inter Milan.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Bologna vs Inter Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.