Saksikan Laga Atalanta vs Sampdoria di Liga Italia
Saksikan Laga Atalanta vs di

NOBARTV NEWS – Laga antara Atalanta vs Sampdoria akan menjadi pertandingan terakhir di pekan ke 27 Liga Serie A, laga ini akan dilangsungkan di Atleti Azzurri d’Italia dan bisa disaksikan pada Selasa 1 pukul 02.50 WIB.

Atalanta hingga memasuki pekan ke 27 Liga Italia tampak masih berada di peringkat ke 5 pada klasemen sementara dengan raihan 44 poin hasil dari 25 laga. Sementara itu, Sampdoria berada di peringkat ke 15 pada klasemen sementara dengan raihan 26 poin hasil dari 26 laga.

Atalanta terakhir kali bertanding melawan Sampdoria pada 27 Oktober 2021 di Stadion Luigi Ferraris, pada pertandingan itu Atalanta yang menjadi tim tamu sukses mengalahkan Sampdoria dengan skor akhir 1-3, tiga gol Atalanta pada waktu itu dicetak oleh Duvan Zapata, Josip Ilicic, dan gol bunuh diri Kristoffer Askildsen, sementara satu gol balasan Sampdoria dicetak oleh Francesco Caputo.

Pada laga melawan Sampdoria nanti, Atalanta dikabarkan akan kehilangan beberapa pemain intinya, di antaranya adalah Jose Luis Palomino yang absen karena cedera otot, serta Muriel, Duvan Zapata, Josip Ilicic, hingga Aleksei Miranchuk yang dikabarkan bakal absen.

Di sisi lain, Sampdoria mengabarkan bahwa akan membawa 21 pemainnya untuk perjalanan ke Bergamo guna bertanding melawan Atalanta, sebelum berangkan Sampdoria diketahui telah melakukan sesi latihan terakhir di Bagliasco.

Statistik Lima Laga Terakhir Atalanta dan Sampdoria

Atalanta

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Atalanta hanya meraih dua kali kemenangan, satu kali imbang, dan dua kali kalah. Dua kali kemenangan Atalanta itu pun diraih bukan di ajang Liga Italia Serie A, namun Piala Europa.

25 Februari 2022 Olympiakos vs Atalanta: 0-3

20 Februari 2022 vs Atalanta: 1-0

18 Februari 2022 Atalanta vs Olympiakos: 2-1

14 Februari 2022 Atalanta vs Juventus: 1-1

11 Februari 2022 Atalanta vs Fiorentina: 2-3

Sampdoria

Sama seperti Atalanta, Sampdoria juga meraih hasil kurang maksimal pada lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Sampdoria mampu memetik dua kali kemenangan dan tiga kali kalah.

19 Februari 2022 Sampdoria vs Empoli: 2-0

13 Februari 2022 AC Milan vs Sampdoria: 1-0

6 Februari 2022 Sampdoria vs : 4-0

23 Januari 2022 Spezia vs Sampdoria: 1-0

19 Januari 2022 Juventus vs Sampdoria: 4-1

Prediksi Line Up Atalanta vs Sampdoria

Atalanta: Musso, Zappacosta, Toloi, Cittadini, Hateboer, M De Roon, Freuler, Maehle, Pasalic, Boga, Malinovskyi

Sampdoria: Falcone, Conti, Ferrari, Colley, Augello, Rincon, Ekdal, Thorsby, Sabiri, Caputo, Quagliarella

Prediksi Laga Atalanta vs Sampdoria

Atalanta dapat menjauh dari kejaran AS Roma di yang saat ini berada di peringkat ke 5 jika mampu memetik kemenangan pada laga kontra Sampdoria nanti. Di sisi lain, Sampdoria bisa naik ke peringkat ke 14 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A jika mampu memetik tiga poin pada laga kontra Atalanta nanti.

Jika dilihat dari heas to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga BRI pekan ke 27 antara Atalanta vs Sampdoria diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Atalanta.

Link Atalanta vs Sampdoria

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Atalanta vs Sampdoria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.