Live Streaming Atalanta vs Salernitana, Liga Italia Pekan 35
, Liga Italia Pekan 35

NOBARTV NEWS – Atalanta siap menjamu Salernitana dalam lanjutan Liga Italia (Serie A) 2021/22 pekan ke-35. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Atleti Azzurri (markas Atalanta), pada Selasa 3 Mei 2022 pukul 01.45 WIB.

Tuan rumah sejauh ini duduk di posisi 8 tabel klasemen Serie A dengan raihan 55 poin dari 34 laga yang telah di mainkan. Di lima laga terakhirnya Atalanta tampil cukup buruk dengan raihan 1 kemenangan, 1 imbang dan menderita 3 kali kalah.

Beruntung di dua laga terakhir, mereka mampu memperbaiki performa, untuk itu hasrat tampil di gelaran Eropa musim depan masih cukup terbuka, peluang tersebut bisa di mulai saat mereka menjamu Salernitana dalam lanjutan Liga Italia pekan 35 ini.

Raihan kemenangan jelas jadi target wajib, mengingat gelaran Liga tinggal menyisakan beberapa laga lagi, jika mampu memenangi laga kontra Salernitana mereka akan merengsak naik ke posisi 7 tabel klasemen menggeser yang pada laga kemari menyerah kalah dari .

Selain itu jarak mereka dengan penghuni zona Eropa tinggal menyisakan 1 poin saja, dimana pada posisi tersebut ada dan yang mengoleksi 59 poin. Kabar baiknya, Atalanta bakal tampil dengan skuat penuh dalam laga nanti. Luis Muriel dan Duvan Zapata dapat memperkuat lini depan skuat arahan Gian Piero Gasperini.

Ketajaman lini depan Atalanta jelas akan jadi senjata utama sang Gian Piero Gasperini. Di bawah asuhannya, La Dea mampu menyerang dengan berbagai strategi, mulai dari skema operan pendek, umpan terobosan, maupun melalui duel-duel udara.

Sementara itu Salernita datang ke laga dengan tren yang cukup menjanjikan, yaitu menang di 3 laga terakhirnya. Di pekan sebelumnya mereka berhasil menundukan Fiorentina dengan skor 2-1. Namun hingga pekan ke-33, Salernitana masih berkutat di zona merah. Mereka menempati posisi 18 klasemen sementara dengan koleksi 25 angka.

Untuk itu, mereka harus terus bisa menjaga performa jelang laga dini hari nanti, pasalnya selisih poin dengan Cagliari hanya tersisa 3 angka. Namun di pekan ini kemampuan mereka akan kembali di uji, pasalnya sang lawan Atalanta sudah kembali menemukan momentum permainan.

Kendati demikian, Salernitana memiliki modal apik jelang lawatan ke markas Atalanta. Sang pelatih berharap anak asuhnya bisa menunjukan taji seperti di tiga kemenangan beruntun yang diraih sebelumnya.

Salernitana kemungkinan akan tetap mengandalkan umpan-umpan panjang dalam melakukan serangan. Di samping itu, pasukan Davide Nicola juga mahir memanfaatkan skema tendangan bebas, terutama berupa tendangan langsung ke arah gawang. Para penggawa Salernitana juga tengah diliputi kepercayaan diri jelang laga nanti. Hal itu mesti diwaspadai oleh kubu tuan rumah.

Statistik Lima Laga Terakhir Atalanta vs Salernitana

Atalanta

  • 10/04/22, 2 – 1 Atalanta
  • 14/04/22, Atalanta 0 – 2 RB Leipzig
  • 19/04/22, Atalanta 1 – 2 Verona
  • 23/04/22, Venezia 1 – 3 Atalanta
  • 28/04/22, Atalanta 4 – 4 Torino

Salernitana

  • 03/04/22, Salernitana 0 – 1 Torino
  • 10/04/22, Roma 2 – 1 Salernitana
  • 16/04/22, Sampdoria 1 – 2 Salernitana
  • 20/04/22, 0 – 1 Salernitana
  • 24/04/22, Salernitana 2 – 1 Fiorentina

Head To Head Atalanta vs Salernitana

  • 19/09/21, Salernitana 0 – 1 Atalanta
  • 12/06/04, Atalanta 0 – 0 Salernitana
  • 18/01/04, Salernitana 1 – 3 Atalanta
  • 09/04/00, Salernitana 0 – 1 Atalanta
  • 12/11/99, Atalanta 2 – 0 Salernitana

Prediksi Line Up Atalanta vs Salernitana

Atalanta (3-4-1-2): Juan Musso; Giorgio Scalvini, Merih Demiral, Jose Luis Palomino; Hans Hateboer, De Roon, Remo Freuler, Davide Zappacosta; Mario Pasalic; Luis Muriel, Duvan Zapata | Pelatih: Gian Piero Gasperini

Salernitana (3-5-2): Norbert Gyomber, Ivan Radovanovic, Federico Fazio; Pasquale Mazzocchi, Lassana Coulibaly, Emil Bohinem, Ederson, Luca Ranieri; Milan Duric, Federico Bonazzoli | Pelatih: Davide Nicola.

Prediksi Laga Atalanta vs Salernitana

Di atas kerta tuan rumah Atalanta jelas lebih di unggulkan, mereka punya catatan mentereng tiap kali berjumpa dengan Salernitana. Dari 5 pertemuan terakhir yang terjadi, La Dea belum pernah sekalipun menelan kekalahan dengan rincian 4 kali menang dan 1 hasil imbang.

Di tambah lagi mereka kembali menemukan permainan terbaiknya di dua pekan terakhir, selain itu misi untuk berburu zona Eropa masih sangat mungkin untuk di raih.

Di sisi lain, Salernitana yang terus menunjukan tren positif di tiga laga terakhirnya jelas akan bermain habis-habisan, pasalnya mereka sedang menjaga persaingan di zona Degradasi, prediksi kami laga ini akan di menangkan Atalanta dengan skor tipis 2-1.

Atalanta vs Salernitana

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Selasa, 3 Mei 2022 pukul 01.45 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.