Link Live Streaming Atalanta vs Hellas Verona
vs Hellas

NOBARTV NEWS – Pekan ke 33 Serie A musim ini akan menghadirkan laga antara , pertandingan ini bakal digelar di Stadion Atleti Azzuri d’Italia dan bisa disaksikan pada Selasa 19 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Hingga pekan ke 33 ini, Atalanta masih berada di papan tengah tepatnya di peringkat ke 8 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan perolehan poin sebanyak 51 hasil dari 31 laga. Sedangkan Hellas Verona bertengger di peringkat ke 10 di klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 45 poin hasil dari 32 laga.

Pertemuan terakhir antara Hellas Verona dan Atalanta terjadi di Stadion Marcantonio Bentegodi pada 12 Desember 2021, pada laga itu Atalanta mampu mengalahkan Hellas Verona dengan skor 1-2, dua gol kemenangan Atalanta waktu itu dicetak oleh Aleksei Miranchuk dan Teun Koopmeiners, sedangkan satu gol Hellas Verona dicetak oleh Giovanni Simeone.

Dilansir dari Sportskeeda, ada beberapa pemain Atalanta yang diragukan untuk bisa tampil di laga melawan Hellas Verona nanti, beberapa pemain tersebut yakni Rafael Toloi, Joakim Maehle, dan Josip Ilicic.

Di sisi lain, hanya ada dua pemain Hellas Verona yang diragukan untuk tampil pada laga melawan Atalanta nanti, dua pemain tersebut yakni Pawel Dawidowicz dan Ivor Pandur.

Statistik Lima Laga Terakhir Atalanta dan Hellas Verona

Atalanta

Atalanta tampak menuai hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Atalanta hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali kalah.

14 April 2022 Atalanta vs RB Leipzig: 0-2

10 April 2022 Sassuolo vs Atalanta: 2-1

7 April 2022 RB Leipzig vs Atalanta: 1-1

3 April 2022 Atalanta vs : 1-3

21 Maret 2022 Bologna vs Atalanta: 0-1

Hellas Verona

Sama seperti Atalanta, Hellas Verona juga meraih hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Hellas Verona hanya mampu menang satu kali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

9 April 2022 vs Hellas Verona: 2-0

4 April 2022 Hellas Verona vs : 1-0

20 Maret 2022 Empoli vs Hellas Verona: 1-1

13 Maret 2022 Hellas Verona vs Napoli: 1-2

6 Maret 2022 vs Hellas Verona: 1-1

Prediksi Line Up Atalanta vs Hellas Verona

Atalanta: Juan Musso, Jose Luis Palomino, Giorgio Scalvini, Merih Demiral, Hans Hateboer, Marten de Roon, Remo Freuler, Giuseppe Pezzella, Teun Koopmeiners, Duvan Zapata, Luis Muriel

Hellas Verona: Lorenzo Montipo, Koray Gunter, Nicolo Casale, Federico Ceccherini, Marco Faraoni, Darko Lazovic, Ivan Ilic, Adrien Tamez,; Antonin Barak, Gianluca Caprari, Giovanni Simeone

Prediksi Laga Atalanta vs Hellas Verona

Pertandingan antara Atalanta vs Hellas Verona di pekan ke 33 Liga Italia Serie A diprediksi akan berjalan seru dan menarik. Kedua tim yang saat ini sama-sama berada di papan tengah klasemen sementara Liga Italia Serie A tentunya ingin menambah pundi-pundi poinnya.

Jika mampu menang melawan Hellas Verona, maka Atalanta dapat mengokohkan posisinya di peringkat ke 8 di klasemen sementara Liga Italia Serie A dan mendekati di peringkat ke 7. Di sisi lain, Hellas Verona berpeluang naik ke peringkat ke 9 di klasemen sementara Liga Italia Serie A jika mampu mengalahkan Atalanta pada laga nanti.

Jika dilihat dari statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga pekan ke 33 Liga Italia Serie A antara Atalanta vs Hellas Verona diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Atalanta.

Link Live Streaming Atalanta vs Hellas Verona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Atalanta vs Hellas Verona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.