Link Live Streaming AS Roma vs Salernitana
Link

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara AS Roma vs Salernitana akan hadir di Liga Italia Serie A musim ini, pertandingan tersebut akan digelar di Stadio Olimpico dan dapat disaksikan pada Minggu 10 April pukul 23.00 WIB.

Memasuki pekan ke 32, AS Roma diketahui bertengger di posisi ke 5 klasemen Liga Italia Serie A dengan total 54 poin hasil dari 31 laga. Sementara itu, Salernitana saat ini berada di peringkat ke 20 alias juru kunci dengan koleksi 16 poin hasil dari 29 laga.

Salernitana diketahui terakhir kali bermain melawan AS Roma pada 30 Agustus 2021 di Stadio Arechi, pada laga itu AS Roma yang berstatus sebagai tim tamu mampu mengalahkan Salernitana dengan skor akhir 0-4, empat gol kemenangan AS Roma pada waktu itu dicetak oleh L Pellegrini, J Veretout, T Abraham.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir AS Roma dan Salernitana

AS Roma

As Roma tampak meraih hasil yang cukup baik di lima laga terakhirnya, meskipun baru saja kalah di ajang Piala Konferensi , diketahui bahwa AS Roma mampu menag dua kali, imbang dua kali, dan kalah satu kali.

8 April 2022 Bodi Glimt vs AS Roma: 2-1

3 April 2022 Sampdoria vs AS Roma: 0-1

21 Maret 2022 AS Roma vs : 3-0

18 Maret 2022 AS Roma vs Vitesse: 1-1

14 Maret 2022 Udinese vs AS Roma: 1-1

Salernitana

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Salernitana tampak menuai hasil yang kurang baik, mereka diketahui hanya mampu meraih hasil imbang dua kali dan mengalami tiga kali kekalahan.

3 April 2022 Salernitana vs Torino: 1-0

20 Maret 202 Juventus vs Salernitana: 2-0

12 Maret 2022 Salernitana vs : 2-2

5 Maret 2022 vs Salernitana: 5-0

26 Februari 2022 Salernitana vs Bologna: 1-1

Prediksi Line Up AS Roma vs Salernitana

AS Roma: Rui Patricio, Kumbulla, Smalling, Ibanez, Maitland Niles, Cristante, Oliveira, Vina, N Zaniolo, H Mkhitaryan, T Abraham

Salernitana: Belec, Gyomber, Radovanovic, Ranieri, Mazzocchi, Bohinen, Ederson, L Coulibaly, Ruggeri, Mikael, Djuric

Prediksi Laga AS Roma vs Salernitana

Pertandingan pekan ke 32 Liga Italia Serie A antara AS Roma vs Salernitana diprediksi bakal berlangsung menarik, meskipun kemenangan tidak akan berpengaruh signifikan untuk Salernitana.

Diketahui bahwa AS Roma bisa mengokohkan posisinya di peringkat ke 5 klasemen sementara Liga Italia Serie A dan menjauh dari kejaran Lazio yang saat ini di posisi ke 6 apabila mampu menang melawan Salernitana pada laga nanti. Di sisi lain, kemenangan tidak akan mengubah posisi ke Salernitana, jika mampu menang melawan AS Roma, Salernitana tetap akan berada di juru kunci atau peringkat ke 20 klasemen sementara Liga Italia Serie A musim ini.

Menilik dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 32 Liga Italia Serie A antara AS Roma vs Salernitana diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan AS Roma.

AS Roma vs Salernitana

Bagi kamu pecinta khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga AS Roma vs Salernitana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.