Jangan Lewatkan Laga AS Roma vs Hellas Verona di Pekan ke 26 Liga Italia
Jangan Lewatkan Laga AS Roma vs di Pekan ke 26

NOBARTV NEWS – Laga AS Roma vs Hellas Verona akan meramaikan pekan ke 26 Liga Italia Serie A musim ini, laga ini akan dilangsungkan di Olimpico dan bisa disaksikan pada Minggu 20 Februari 2022 pukul 00.00 WIB.

Jelang pertadingan di pekan ke 26 ini, AS Roma terlihat masih menduduki peringkat ke 7 pada klasemen sementara Liga Italia dengantorehan 40 poin hasil dari 25 laga. Sementara itu, Hellas Verona bertengger di peringkat ke 9 pada klasemen sementara Liga Italia dengan kolekso 36 poin hasil dari 25 laga.

Pertemuan terakhir antara AS Roma dan Hellas Verona terjadi pada 19 September 2021 di Stadion Marcantonio Bentegodi, pada pertandingan itu AS Roma yang menjadi tim tamu harus mengakui keunggulan Hellas Verona dengan skor akhir 3-2, tiga gol Hellas Verona pada saat ini dicetak oleh Antonin Barak, Gianluca Caprari, dan Marco Davide Faraoni, di sisi lain dua gol balasan AS Roma dicetak oleh Ivan Ilic dan Lorenzo Pellegrini.

Jelang laga melawan Hellas Verona, pelatih AS Roma, memuji pelatih Hellas Verona, Igor Tudor. Mourinho menyebut Igor Tudor adalah pelatih yang baik sehingga laga nanti akan berjalan sulit.

“Igor Tudor adalah pelatih muda yang baik yang percaya pada gaya permainan yang mereka miliki dan skuad benar-benar merespon dengan baik pendekatannya. Saya pikir keputusan mereka untuk mempercayakan Tudor dengan pekerjaan itu adalah keputusan yang cerdas, karena bahkan sebelum dia, klub memiliki pelatih dengan ide serupa tentang permainan. Mereka adalah tim yang bagus, tim yang berpengalaman, yang duduk cantik di klasemen saat ini. Ini pasti akan sulit,” ujar Jose Mourinho, dilansir dari laman resmi AS Roma.

Statitik Lima Laga Terakhir AS Roma dan Hellas Verona

AS Roma

Menilik pada hasil lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AS Roma tampak meraih hasil yang cukup baik, diketahui mereka memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

14 Februari 2022 Sassuolo vs AS Roma: 2-2

9 Februari 2022 vs AS Roma: 2-0

5 Februari 2022 AS Roma vs Genoa: 0-0

24 Januari 2022 Empoli vs AS Roma: 2-4

21 Januari 2022 AS Roma vs Lecce: 3-1

Hellas Verona

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Hellas Verona mampu memetik tiga kali kemenangan dan mengalami dua kali kekalahan.

13 Februari 2022 Hellas Verona vs : 4-0

7 Februari 2022 vs Hellas Verona: 2-0

22 Januari 2022 Hellas Verona vs Bologna: 2-1

16 Januari 2022 Sassuolo vs Hellas Verona: 2-4

10 Januari 2022 Hellas Verona vs : 1-2

Prediksi Line Up AS Roma vs Hellas Verona

AS Roma: Patricio, Karsdorp, Smalling, Kumbulla, Vina, Cristante, Oliveira, Veretout, Pellegrini, Zaniolo, Abraham

Hellas Verona: Montipo, Casale, Gunter, Ceccherini, Faraoni, Tameze, Ilic, Lazovic, Barak, Caprari, Simeone

Prediksi Laga AS Roma vs Hellas Verona

Pertandingan antara AS Roma vs Vellas Verona diprediksi bakal berjalan seru, AS Roma bisa naik ke peringkat ke 6 apabila bisa menang pada laga melawan Hellas Verona nanti, di sisi lain Hellas Verona berpeluang naik ke peringkat ke 8 apabila bisa mengalahkan AS Roma.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 26 Liga Italia AS Roma vs Hellas Verona diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AS Roma.

Link

Bagi kamu pecinta khususnya Laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga AS Roma vs Hellas Verona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.