Pekan ke 22 Liga Italia Serie A akan mempertemukan AS Roma vs Cagliari
Pekan ke 22 Serie A akan mempertemukan vs

NOBARTV NEWS – Pekan ke 22 Liga Serie A akan diramaikan dengan laga AS Roma vs Cagliari. Laga ini akan digelar di Olimpico dan bisa disaksikan pada Senin 17 Januari 2022 pukul 00.00 WIB.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, AS Roma mampu mengalahkan Cagliari dengan skor 1-2. Dua gol AS Roma pada saat itu dicetak oleh Roger Ibanez dan Lorenzo Pellegrini, sementara satu gol Cagliari dicetak oleh Leonardo Pavoletti.

Pada laga ini kedua tim tentunya sama-sama menargetkan kemenangan, tiga poin berguna bagi kedua tim, dengan tambahan tiga poin AS Roma berpotensi kembali bersaing meramaikan papan atas klasemen sementara Liga Italia, di sisi lain Cagliari akan keluar dari zona degradasi dengan tambahan tiga poin.

Menjelang laga melawan Cagliari, AS Roma Jose Mourinho menyebut pertandingan tersebut sangatlah penting guna kembali mendulang poin, pasalnya pada tiga pertandingan terakhir AS Roma di Liga Italia, tim serigala ibu kota tersebut hanya memetik satu poin saja.

“Jelas bagi kami ini adalah pertandingan penting. Kami kalah dalam dua pertandingan terakhir dan kami hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir,” ujar Mourinho dikutip dari laman resmi AS Roma.

Jose Mourinho mengaku tidak ingin memikirkan beberapa hasil di laga terakhir yang dijalani AS Roma, Mourinho mengaku saat ini dirinya fokus menatap dan mempersiapkan AS Roma guna laga melawan Cagliari.

“Kami ingin melupakan tiga pertandingan terakhir itu dan fokus pada yang satu ini. Kami telah menghabiskan sepanjang minggu mengerjakan masalah seperti yang kami miliki,” tegas Jose Mourinho.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir AS Roma dan Cagliari

AS Roma

AS Roma tercatat tampil kurang maksimal pada lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa AS Roma hanya mencatat dua kemenangan, dua kekalahan, dan satu hasil imbang.

10 Januari 2022 AS Roma vs : 3-4

7 Januari 2022 AC Milan vs AS Roma: 3-1

23 Desember 2021 AS Roma vs Sampdoria: 1-1

18 Desember 2021 vs AS Roma: 1-4

14 Desember 2021 AS Roma vs Spezia: 2-0

Cagliari

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, Cagliari mencatat tiga kali kemenangan dan dua kekalahan.

12 Januari 2022 Cagliari vs : 2-1

6 Januari 2022 Sampdoria vs Cagliari: 1-2

22 Desember 2021 Juventus vs Cagliari: 2-0

19 Desember 2021 Cagliari vs Udinese: 0-4

16 Desember 2021 Cagliari vs Cittadella: 3-1

Prediksi Line Up AS Roma vs Cagliari

AS Roma: Patricio, Karsdorp, Mancini, Kumbulla, Vina, Oliveira, Veretout, Zaniolo, Pellegrini, Mkhitaryan, Abraham

Cagliari: Cragno, Altare, Lovato, Carboni, Bellanova, Nandez, Grassi, Marin, Lykogiannis, Pedro, Pavoletti

Prediksi Laga AS Roma vs Cagliari

Kemenangan akan sangat berharga bagi kedua tim. Apabila berhasil mengalahkan Cagliari, AS Roma bakal naik ke posisi enam klasemen sementara Liga Italia, di sisi lain Cagliari akan keluar dari zona degradasi apabila berhasil mengalahkan AS Roma.

Melihat dari statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head, dan prediksi line up yang akan tampil, laga AS Roma vs Cagliari diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AS Roma.

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Italia dan ingin menyaksikan laga AS Roma vs Cagliari, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.