Saksikan big match di pekan ke 23 Liga Italia antara AC Milan vs Juventus
Saksikan big match di pekan ke 23 antara AC Milan vs Juventus

NOBARTV NEWS – Pertandingan big match antara AC Milan vs Juventus akan tersaji di pekan ke 23 Liga Serie A musim ini, laga tersebut bakal digelar di San Siro pada Senin 24 Januari 2022 pukul 02.45 WIB.

AC Milan saat ini berada di peringkat ke 2 klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 48 poin hasil dari 22 pertandingan, di sisi lain Juventus bertengger di peringkat ke 5 klasemen dengan raihan 41 poin hasil dari 22 pertandingan di Liga Italia Serie A.

Pertemuan terakhir antara AC Milan dan Juventus berakhir dengan skor 1-1, satu gol AC Milan pada laga yang terjadi pada 9 September 2021 tersebut dicetak oleh , sementara satu gol Juventus dicetak oleh Alvaro Morata.

Menanggapi lawannya adalah AC Milan, Juventus Massimiliano Allegri menyebut AC Milan membuat perubahan besar dalam beberapa tahun terakhir. Menurut Allegri, pelatih AC Milan Stefano Pioli membawa perubahan besar di AC Milan.

Allegri juga menyebut serangan balik serta serangan udara AC Milan sangat berbahaya.

“Mereka (AC Milan) telah bergerak dengan cara yang terorganisir serta memiliki pemain bagus. Kami tahu itu hal ini tidak akan mudah – Milan sedang berbahaya, perihal serangan balik maupun di udara,” ujar Allegri, dikutip dari laman resmi Juventus.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir AC Milan dan Juventus

AC Milan

Meskipun AC Milan baru saja mengalami kekalahan mengejutkan kontra Spezia, jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, AC Milan masih tampak cukup dominan dengan empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

18 Januari 2022 AC Milan vs Spezia: 1-2

14 Januari 2022 AC Milan vs : 3-1

9 Januari 2022 vs AC Milan: 0-3

7 Januari 2022 AC Milan vs AS Roma: 3-1

23 Desember 2021 vs AC Milan: 2-4

Juventus

Menilik lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Juventus tampak kurang maksimal karena hanya memetik tiga kali kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kali kekalahan.

19 Januari 2022 Juventus vs Sampdoria: 4-1

16 Januari 2022 Juventus vs Udinese: 2-0

13 Januari 2022 Inter Milan vs Juventus: 2-1

10 Januari 2022 AS Roma vs Juventus: 3-4

7 Januari 2022 Juventus vs Napoli: 1-1

Head to Head AC Milan vs Juventus

Apabila melihat head to head atau pertemuan terakhir kedua tim, AC Milan tampak lebih perkasa dengan dua kemenangan, sementara Juventus hanya berhasil memetik satu kemenangan.

19 September 2021 Juventus vs AC Milan: 1-1

9 Mei 2021 Juventus vs AC Milan: 0-3

6 Januari 2021 AC Milan vs Juventus: 1-3

7 Juli 2020 AC Milan vs Juventus: 4-2

12 Juni 2020 Juventus vs AC Milan: 0-0

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Juventus

AC Milan: Maignan, Florenzi, Kalulu, Romagnoli, Theo Hernandez, Sandro Tonali, Bakayoko, Saelemaekers, Brahim Diaz, R Leao, Zlatan Ibrahimovic

Juventus: Szczesny, , M De Ligt, Chiellini, De Sciglio, Locatelli, Rabiot, McKennie, P Dybala, Bernardeschi, Alvaro Morata

Prediksi Laga AC Milan vs Juventus

AC Milan berpotensi naik ke posisi pertama klasemen sementara Liga Italia apabila berhasil mengalahkan Juventus nanti, di sisi lain Juventus berpotensi naik ke posisi 4 besar klasemen jika sukses mengalahkan AC Milan. Oleh karena itu laga ini diprediksi akan berjalan sangat menarik lantara kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

Menilik dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, dan statistik beberapa laga terakhir kedua tim, laga AC Milan vs Juventud diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Juventus.

Link Live Streaming AC Milan vs Juventus

Bagi kamu pecinta khususnya Liga Italia dan ingin menyaksikan laga AC Milan vs Juventus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.