Nobartv Live Streaming Juve - Udinese

Juventus FC vs Udinese Calcio: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 Serie A Italia 2022/23

NOBARTV NEWS – Pekan ke-17 Liga Serie A Italia akan segera mempersembahkan laga antara versus , laga tersebut bakal digelar di stadion pada hari Minggu tanggal 8 Januari 2023 pukul 00:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv .

Saat ini Juvenberada di peringkat 3 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan memperoleh 34 poin dari 16 pertandingan. Di awal musim yang sempat terseok-seok, akhirnya bisa mengembalikan performanya. Dari lima laga yang sudah mereka jalani di pergelaran Liga Serie A, berhasil menyapu bersih laga tersebut dengan kemenangan.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Pada laga sebelumnya, Juventus diketahui berhasil meraih kemenangan dengan dramatis pada saat menjalani laga tandang ke markas Cremonese. Arkadiuusz Miliki menjadi pahlawan bagi Juventus di laga tersebut, gol tendangan bebas dari Miliki yang dilesatkan pada menit 90+1 menjadi gol tunggal atau kemenangan bagi tim tamu Juventus.

Di sisi lawan, dalam beberapa laga terakhir ini diketahui mengalami nasib yang cukup buruk. belum merasakan kemenangan sekalipun dalam lima laga terakhirnya di kompetisi Liga Serie A musim ini, hal tersebut akan menjadi ancaman bagi di laga nanti pada saat menjalani laga tandang ke markas Juventus.

Perlu kalian ketahui juga, Udinese kini berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengantongi 25 poin dari 16 match. Dalam 16 laga yang sudah dijalani oleh Udinese di pergelaran Liga Serie A Italia musim ini, diketahui ia hanya bisa memenangkan 6 pertandingan saja dan meraih 7 hasil draw serta mengalami 3 kali kekalahan.

Berita Terkait:  Stade Reims vs FC Lorient: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan ke-21

Sebelum akan menyaksikan laga antara Juventus berhadapan dengan Udinese di Nobartv , cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Meraih tiga kali kemenangan, satu imbang dan satu kali kekalahan terhadap Udinese dalam lima pertemuan terakhir, diketahui Juventus mempunyai rekor pertandingan yang cukup bagus atas Udinese.

  • 15 Januari 2022 Juventus v Udinese: 2-0
  • 22 Agustus 2021 Udinese v Juventus: 2-2
  • 02 Mei 2021 Udinese v Juventus: 1-2
  • 3 Januari 2021 Juventus v Udinese: 4-1
  • 23 Juli 2020 Udinese v Juventus: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Juventus FC

Berhasil memetik empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali hasil imbang, tercatat Juventus memiliki hasil sangat bagus di lima pertandingan terakhirnya.

  • 5 Januari 2022 Cremonese v Juventus: 0-1
  • 30 Desember 2022 Juventus vs Standard Liege 1-1
  • 22 Desember 2022 Juventus vs Rijeka 1-0
  • 18 Desember 2022 Arsenal vs Juventus 0-2
  • 14 November 2022 Juventus vs Lazio 3-0

Udinese Calcio

Di lima pertandingan terakhirnya, Udinese menuai hasil yang kurang memuaskan dengan mendapatkan dua kali kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

Berita Terkait:  US Lecce vs AC Milan: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-18 Serie A Musim 2022/23

Prediksi Line Up

Juventus: Perin, Danilo, Bremer, Alex Sandro, Ake, Miretti, Locatelli, Fagioli, Kostic, Kean, Milik

Udinese: Marco Silvestri, Nehuén Pérez, Jaka Bijol, Enzo Ebosse, Kingsley Ehizibue, Sandi Lovric, Walace, Tolgay Arslan, Roberto Pereyra, Beto Betuncal, Gerard Deulofeu

Preview Pertandingan

Bermain di kandang sendiri dan sedang dalam kondisi top perform, diprediksi Juventus bakal lebih mendominasi jalany pertandingan pada laga nanti. Ditambah lagi, Juventus juga mempunyai komposisi tim yang jauh lebih baik dari pada Udinese.

Di sisi lain, Udinese akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan di markas lawan agar bisa meningkatkan performa para pemainya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Juventus.

Link Live Streaming Juventus vs Udinese

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan , kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses