Nobartv Link Live Streaming Hellas Verona - US Cremonese Serie A Italia 2022-2023

Hellas Verona vs US Cremonese: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Serie A Italia 2022-2023 Pekan Ke-17

NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Verona versus Cremonese yang akan hadir dalam lanjutan -2023 pekan ke-17. Pertandingan tersebut akan digelar di Marcantonio Bentegodi, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 10 Januari 2023 tepatnya pukul 00.30 WIB.

Duel tim papan bawah Serie A akan hadir pekan ini. yang menjadi juru kunci klasemen baru mampu meraih satu kali kemenangan saja musim ini di Serie A, tiga kali hasil imbang, dan telah menelan 12 kali kekalahan. Hasil tersebut membuatnya hanya memperoleh enam poin saja.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Sementara itu, Cremonese bernasib sama dengan musim ini. Bahkan, Cremonese juga belum mampu pecah telor hingga pekan ke-17 ini bergulir. Cremonese belum mampu meraih kemenangan dan hanya mendapatkan tujuh kali hasil imbang, serta telah menelan sembilan kali kekalahan. Hasil tersebut menempatkannya di posisi ke 19 tepat di atas dengan koleksi tujuh poin saja.

Pada laga sebelumnya, Verona hanya mampu bermain imbang saat bertandang ke markas dengan skor 1-1. Sedangkan, Cremonese harus kembali menelan kekalahan di kandangnya sendiri, setelah ditumbangkan oleh tamunya Juventus dengan skor tipis 1-0.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Verona melawan Cremonese dalam lanjutan Serie A yang akan teman-teman tonton di  , mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Berita Terkait:  UC Sampdoria vs AC Milan: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Keenam Serie A Italia 2022-2023

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Cremonese berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Verona baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 31 Juli Cremonese – Hellas Verona 3-4
  • 12 September 2020 Hellas Verona – Cremonese 0-1
  • 19 Agustus 2019 Hellas Verona v Cremonese 1-2
  • 30 Maret 2019 Cremonese v Hellas Verona 1-1
  • 03 November 2018 Hellas Verona v Cremonese 1-1

Statistik Lima Laga Terakhir

Hellas Verona

Nasib buruk bagi Verona dalam lima laga terakhirnya. Pasalnya, ia hanya mampu meraih satu kali hasil imbang dan telah menelan empat kali kekalahan, serta tanpa kemenangan.

  • 04 Januari 2023 vs Hellas Verona 1-1
  • 22 Desember Hellas Verona vs 0-1
  • 13 November 2022 Hellas Verona vs Spezia Calcio 1-2
  • 11 November 2022 Hellas Verona vs Juventus 0-1
  • 06 November 2022 1912 vs Hellas Verona 2-0

US Cremonese

Tidak lebih baik, Cremonese juga belum mampu meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Cremonese hanya mampu meraih dua kali imbang saja, dan tiga kali menelan kekalahan dalam lima laga tersebut.

  • 05 Januari 2023 Cremonese vs Juventus 0-1
  • 29 Desember 2022 Cremonese vs 1-3
  • 23 Desember 2022 Torino vs Cremonese 0-0
  • 12 November 2022 2-0
  • 09 November 2022 Cremonese vs 0-0
Berita Terkait:  AC Monza vs Atalanta BC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan Kelima

Prediksi Line Up

Verona: Lorenzo Montipò, Paweł Dawidowicz, Isak Hien, Federico Ceccherini, Fabio Depaoli, Adrien Tameze, Ibrahim Sulemana, Josh Doig, Yayah Kallon, Darko Lazović, Đurić

Cremonese: Marco Carnesecchi, Luka Lochoshvili, Matteo Bianchetti, Alex , Emanuele Valeri, Michele Castagnetti, Soualiho Meïté, Leonardo Sernicola, Charles Pickel, Cyriel Dessers, David Okereke

Preview Pertandingan

Dalam rekor 16 kali pertemuan kedua tim, Verona berhasil meraih enam kali kemenangan atas Cremonese. Sedangkan Cremonese baru mampu meraih lima kali kemenangan. Lima laga sisanya berakhir dengan imbang.

Verona selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Verona berhasil mencetak dua gol saja dan telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Cremonese berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Cremonese berhasil mencetak satu gol saja dan telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Serie A antara Verona melawan Cremonese diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Hellas Verona vs Cremonese

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Serie A musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Verona kontra Cremonese, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses