Selebrasi Sandro Tonali Usai Mencetak Gol Ke Gawang Lazio
Selebrasi Sandro Tonali Usai Mencetak Gol Ke Gawang Lazio

NOBARTV NEWS – Liga Italia (Serie A) 2021/ telah memainkan hampir semua pertandingan hingga Senin (25/4/2022) dini hari WIB, masih tersisa satu laga antara Juventus vs Sassuola yang akan di mainkan dini hari nanti.

Dua rival sekota AC Milan dan Inter Milan terus menunjukan eksistensinya untuk meraih musim ini. Di pekan 34 AC Milan kembali mengukir kemenangan setelah menundukan Lazio dengan skor tipis 2-1, posisi mereka terus di pepet rival sekota Inter Milan yang juga memenangi laga kontra AS Roma dengan skor 3-1.

Sementara itu, kembali menelan hasil buruk kala melawat ke markas , mereka di hajar tuan rumah dengan skor 3-2, hasil tersebut membuat posisi Napoli makin tertinggal dalam perburuan Scudetto musim ini, untuk detail jalannya pertandingan akan kami rangkum dalam kilasan berita berikut ini.

Inter Milan vs AS Roma

Inter Milan menjamu AS Roma pada pekan ke-34 Serie A 2021/22, Sabtu 23 April 2022. Pertandingan Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza – San Siro ini berkesudahan 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Inter membuka keunggulan lewat Denzel Dumfries menit 30, lalu menggandakannya melalui Marcelo Brozovic menit 40. Lautaro Martinez kemdudian memperlebar keunggulan Inter di menit 52. Roma mencetak satu gol hiburan lewat Henrikh Mkhitaryan di menit 85.

Inter mendapatkan tambahan tiga poin yang sangat berharga untuk terus bersaing dengan AC Milan dalam perburuan Scudetto Serie A. Sementara itu, tim besutan menemui batu sandungan dalam perjuangan mereka untuk menembus empat besar.

Tak banyak peluang yang tercipta di babak pertama. Namun, Inter lebih efektif dalam memanfaatkan peluang-peluang yang mereka dapatkan.

Hasilnya, Inter unggul 2-0. Gol pembuka Inter tercipta dari assist brilian Hakan Calhanoglu yang dituntaskan dengan finishing berkualitas Dumfries. Gol kedua dicetak oleh Brozovic dengan sebuah tembakan menyilang yang bersarang di sudut atas sebelah kiri gawang Rui Patricio.

Hanya tujuh menit setelah kick-off babak kedua, Inter bahkan mampu melebarkan keunggulan mereka. Gol ketiga dicetak oleh Lautaro dengan sundulan meneruskan tendangan sudut Calhanoglu.

Setelah itu, laga diwarnai sederet pergantian pemain oleh Simone Inzaghi dari kubu Inter maupun Mourinho dari pihak Roma. Pada titik tersebut, Inter sudah berada di atas angin dan tak mudah bagi Roma untuk membalikkan keadaan.

Roma akhirnya memang bisa menipiskan selisih skor melalui Mkhitaryan lima menit jelang bubaran, tapi itu cuma menjadi gol hiburan buat mereka. Inter pun sukses mencatatkan empat kemenangan beruntun di Serie A sekaligus mengakhiri catatan 12 laga tak terkalahkan Roma.

Lazio vs AC Milan

AC Milan sukses membalikkan keadaan saat melawat ke markas Lazio di laga pekan ke-34 Serie A 2021-22 di Stadio Olimpico, Senin (25/04/2022) dini hari WIB. Lazio berhasil mencetak gol lebih dahulu melalui . Namun AC Milan kemudian bisa membalas dua gol melalui Olivier Giroud dan Sandro Tonali.

Berlaku sebagai tuan rumah, Lazio langsung menggebrak pertahanan AC Milan dari awal. Bahkan pada menit keempat mereka langsung mencetak gol melalui Ciro Immobile.

Sergej-Milinkovic Savic sukses menembus pertahanan kiri Milan dan mengirim umpan tarik ke tengah kotak penalti. Bola kemudian disambar oleh Immobile yang melepaskan diri dari pengawalan Kaluku. 1-0 Lazio memimpin

Tersentak oleh gol tuan rumah, Milan berusaha membalas. Peluang sempat didapat Giroud dengan tandukannya pada menit ke-17, usai mendapat umpan silang dari Messias. Sayang bola masih melebar dari sasaran.

Di menit ke-23, Lazio mendapat peluang emas melalui serangan balik. Ciro Immobile mendapat peluang menerobos pertahanan Milan usai mendapat umpan terobosn dari tengah. Namun peluang itu digagalkan oleh tekel akurat dari Maignan yang keluar dari gawangnya.

Menit ke-31, Leao mengancam lagi. Ia menusuk masuk dari sayap kiri dan melepas tembakan dari uar kotak penalti. Tapi bola masih bisa dengan mudah diamankan Strakosha. Pada akhirnya AC Milan tak bisa mencetak gol balasan sampai babak pertama berakhir. Lazio untuk ementara unggul 1-0.

Pertandingan Empoli vs Napoli berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Duel Empoli vs Napoli merupakan laga pekan ke-34 kasta teratas Liga Italia, Serie A, yang berlangsung di Stadion Carlo Castellani pada Minggu (24/4/2022) malam WIB.

Napoli yang mendominasi sejak babak pertama sebenarnya berhasil unggul 2-0 terlebih dahulu berkat gol Dries Mertens dan Lorenzo Insigne.

Menerima umpan silang dari Hirving Lonzano, Mertens yang berdiri di tengah kotak penalti sukses menaklukkan kiper Empoli, Guglielmo Vicario, dengan tembakan kaki kanan mendatar. Delapan menit babak kedua berjalan, Lorenzo Insigne berhasil menggandakan keunggulan Napoli.

Gol kedua Napoli berawal dari kecerdikan Andre Zambo Anguissa merebut bola di lini tengah. Andre Zambo Anguissa kemudian langsung mengirim umpan terobosan ke Lorenzo Insigne yang sudah membuka ruang di sisi kiri kotak penalti Empoli.

Mendapatkan ruang tembak yang lebar, Lorenzo Insigne sukses menyarangkan bola ke gawang Empoli lewat tendangan kaki kiri. Menjelang akhir babak kedua, Napoli seperti kehilangan konsentrasi. Pertahanan Napoli yang mendadak rapuh langsung kebobolan tiga gol dalam kurun waktu tujuh menit.

Empoli kemudian berhasil membalikkan keadaan berkat sepasang gol Andrea Pinamonti pada menit ke-83 dan 87′. Meski sudah berusaha mengejar, Napoli asuhan Luciano Spalletti pada akhirnya harus pulang dari markas Empoli tanpa membawa poin setelah takluk 2-3.

(Serie A) 2021/2022 Pekan 34

Untuk hasil liga Italia selengkapnya, rekan Nobar TV dapat melihatnya melalui tautan berikut ini LIVE SCORE NOBAR TV.

Klasemen Liga Italia (Serie A) dan Daftar Top Score Terbaru Pekan 34

Untuk update klasemen sementara Liga Italia (Serie A) dan daftar Top Score , rekan Nobar TV dapat menyimaknya melalui tautan KLASEMEN SEMENTARA LIGA ITALIA.