AC Milan Berhasil Meraih Kemenangan Kontra Genoa

Hasil Pertandingan Pekan 33 Liga Italia (Serie A) 2021/2022, Duo Milan Terus Berpacu Meraih Scudetto

AC Milan Berhasil Meraih Kemenangan Kontra Genoa
Berhasil Meraih Kemenangan Kontra Genoa

NOBARTV NEWS – Liga (Serie A) 2021/2022 telah memainkan semua pertandingan hingga Selasa (19/4/2022) dini hari WIB, Dua rival sekota dan Milan terus menunjukan eksistensinya untuk meraih Scudetto musim ini. Di kembali ke jalur kemenangan setelah menundukan Geno 3-0, posisi mereka masih di pepet rival sekota Milan yang juga memenangi laga kala melawat ke markas Spezia dengan skor 3-1.

KOMUNITAS NOBARTV

Sementara itu, Napoli harus berbagi angka 1-1 ketika melakoni laga kandang kontra AS Roma, hasil tersebut membuat mereka makin tertinggal dalam perburuan Scudetto musim ini, untuk detail jalannya pertandingan akan kami rangkum dalam kilasan berita berikut ini.

Spezia vs Inter Milan

Milan bertamu ke maskas Spezia pada pertandingan pekan ke-33 Liga Serie A, yang dihelat di Alberto Picco, Sabtu (16/4/2022) dinihari WIB, hasil sempurna berhasil di ukir Dzeko dan kolega dengan skor 3-1.

Dominasi Inter sudah terlihat sejak menit awal pertandingan. Menit ke-12, tembakan Dzeko membentur tiang. Permainan Inter mulai lebih rapi, Spezia dipaksa bertahan hingga memasuki menit ke-20.

Menit ke-31, Inter akhirnya berhasil membuka keunggulan. Umpan satu dua dengan D’Ambrosio, bola bergulir bebas di tepi kotak penalti dan disambut tembakan roket Brozovic ke sudut kiri atas. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan .

Selepas unggul Inter terlihat bermain sangat baik dan dominan, tapi kurang efektif dalam penyelesaian akhir. Skor 0-1 tetap bertahan dan mengantar pemain ke ruang ganti.

Memasuki paruh kedua, Spezia tampak bermain lebih terbuka begitu babak keduaa dimulai. Inter masih kesulitan mengembangkan permainan karena garis tekanan tinggi tim lawan. Menit ke-49, peluang emas Inter terbuang begitu saja. Bola liar ke tengah kotak penalti, Perisic mencoba menendang, tapi posisinya buruk. Seharusnya bola itu untuk Dzeko yang ada di posisi lebih baik.

Barulah di menit ke-73, Inter akhirnya mampu mencetak gol kedua. Umpan silang Perisic akurat menuju Lautaro yang berdiri di tiang jauh dan gol, skor berubah 2-0 untuk keunggulan Inter Milan.

Menit ke-88, Spezia memperkecil kedudukan melalui Maggiore. Umpan dari sisi kiri, Maggiore berdiri bebas di tepi kotak penalti untuk mengontro bola dan menembak keras ke sudut kiri atas. Gol! Spezia 1-2 Inter.

Berita Terkait:  Live Streaming Empoli vs Napoli, Liga Italia Pekan 34, Momentum Kebangkitan Napoli

Inter akhirnya mengunci kemenangan di injury time. Serangan balik cepat, Alexis Sanchez menerima bola di posisi matang untuk melepas tembakan mendatar. Gol! Spezia 1-3 Inter.

Kemenangan ini membuat asa Inter Milan keluar sebagai Serie A 2021/22 terjaga. Mereka berada di posisi dua dengan koleksi 69 poin, tertinggal dua poin dari rival sekota AC Milan.

AC Milan vs Genoa

AC Milan akhirnya kembali ke tren kemenangan, Bermain di San Siro, Milan berada di bawah tekanan untuk meraih tiga poin karena persaingan di papan atas. Tepat di pertandingan sebelumnya, rival mereka Inter Milan berhasil meraih hasil semprna usai mengalahkan Spezia 2-0.

Memasuki paruh pertama, Milan langsung mengambil inisiatif serangan. Pasukan coba mengatur tempo di 10 menit pertama, memasuki menit ke-11, Milan berahasil membuka keunggulan. Umpan Kalulu dari sayap kanan ke tiang jauh disambut Leao dengan sepakan voli ke sudut kanan gawang. Kedudukan berubah 1-0 untuk keunggulan AC Milan.

Berhasil unggul, Milan tampil kian percaya diri. Untuk itu Genoa dipaksa bertahan dengan menunggu kesempatan serangan balik, tapi permainan mulai terkunci. Serangan-serangan Milan tidak berbahaya. Bola sering terhenti di tengah.

Saelemaekers membuang peluang apik di menit ke-35. Menerima umpan Kessie, sepakan winger Belgia itu masih melambung. 10 menit akhir babak pertama berjalan monoton tanpa peluang matang. Milan menyia-nyiakan penguasaan bola. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Memasuki paruh kedua, Milan harus mencoba meningkatkan tempo untuk mencetak gol kedua. Genoa masih menerapkan taktik yang sama, tapi mulai lebih berani menyerang. Menit ke-51, Saelemaekers lagi-lagi membuang peluang matang. Dia mendapatkan ruang tembak terbuka, tapi bola masih melebar ke sisi kanan.

Tempo pertandingan mulai menurun. Permainan terkunci di . Hingga menit ke-60, kedua tim bergantian mendapatkan setengah peluang, tidak benar-benar berbahaya. Leao beberapa kali mendapatkan momentum serangan balik, tapi sentuhannya tidak maksimal. Umpan-umpan silangnya kurang akurat, percobaan tembakan juga lemah.

Menit ke-87, Milan akhirnya menambah keunggulan. Serangan balik cepat, kemelut di depan gawang, Messias harus dua kali menembak untuk menjebol gawang Sirigu. Skor berubah 2-0 untuk keunggulan AC Milan.

Berita Terkait:  Live Streaming Sassuolo vs Fiorentina Liga Italia Pekan ke 27, Vicenzo Italiano Tak Anggap Remeh Lawan

Tidak ada gol tambahan di sisa laga. Wasit meniup peluit panjang. Skor 2-0 untuk kemenangan Milan. Tambahan tiga poin ini mengantar Milan kembali ke puncak klasemen Serie A 2021/22 dengan raihan 71 poin.

Napoli vs AS Roma

Duel tersaji di Stadion Diego Armando Maradona, pertandingan menyuguhkan dua tim kuat dengan level yang tidak jauh berbeda. Jual-beli serangan terjadi selama 90 menit, laga di warnai satu kartu merah bagi tuan rumah dan berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Memulai babak pertama, kedua tim nampak bermain terbuka dan saling jual meli serangan. Menit ke-7, Lozano dijatuhkan Ibanez di kotak terlarang. Pemain Napoli protes, wasit melihat VAR dan akhirnya memberikan penalti. Insigne maju sebagai algojo dan menuntaskannya dengan sempurna. Kedudukan berubah 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tertinggal di awal laga jelas mengejutkan Roma. Hingga menit ke-30, Roma terus berusaha membangun serangan, akan tetapi belum membuahkan hasil. Napoli, di sisi lain, bermain cerdas dengan membiarkan Roma menguasai bola. Seragan balik Napoli cepat, tapi belum ada yang berbahaya. Tidak ada gol tambahan di 45 menit pertama.

Babak kedua, Roma coba meningkatkan tempo permainan. Mourinho memainkan Mkhitaryan untuk meningkatkan ancaman Roma. Skor masih 1-0 hingga menit ke-60.

Tidak kunjung menemukan celah membuat Roma semakin frustrasi. Mourinho membuat sejumlah pergantian pemain di pertengahan babak kedua untuk meningkatkan tempo serangan.

Menit ke-90, Roma akhirnya menyamakan kedudukan. Skema umpan tarik dari sayap kanan, Tammy membiarkan bola melewatinya untuk dituntaskan El Shaarawy. Gol! Napoli 1-1 Roma. Tambahan waktu 8 menit tidak cukup untuk menemukan gol tambahan. Wasit meniup peluit panjang. Skor 1-1 mengakhiri duel sengit .

Hasil Liga Italia (Serie A) 2021/2022 Pekan 33

Untuk hasil liga selengkapnya, rekan Nobar TV dapat melihatnya melalui tautan berikut ini LIVE SCORE NOBAR TV.

Klasemen Liga Italia (Serie A) dan Daftar Top Score Terbaru Pekan 33

Untuk update klasemen sementara Liga Italia (Serie A) dan daftar Top Score LaLiga, rekan Nobar TV dapat menyimaknya melalui tautan KLASEMEN SEMENTARA LIGA ITALIA.

Komunitas Fans Bola NobarTV

Related Articles