Inter Milan Menangi Laga Derby d'Italia
Inter Milan Menangi Laga Derby d’

NOBARTV NEWS –  (Serie A) 2021/2022 Pekan 31 telah memainkan hampir semua pertandingan hingga Senin (4/4/2022) dini hari WIB, masih tersisa dua pertandingan yakni Verona vs Genoa yang akan di gelar malam nanti WIB dan vs yang akan dimainkan dini hari esok, Inter Milan akhirnya keluar sebagai pemenang dalam laga bertajuk Derby d’Italia kontra Juventus dengan skor tipis 0-1.

Sementara itu, Napoli terus menempel AC Milan di puncak klasemen setelah memenangi laga kontra dengan skor 3-1, di pertandingan lainnya Roma terus menjaga asa untuk tampil di gelaran Eropa musim depan setelah memenangi laga tandang kontra dengan skor tipis 0-1, untuk detail jalannya pertandingan lainnya akan kami rangkum dalam kilasan berita berikut ini.

Juventus vs Inter Milan

Inter Milan berhasil meraih kemenangan 1-0 di markas Juventus. Gol tunggal kemenangan Inter Milan di markas Juventus diciptakan oleh Hakan Calhanoglu lewat eksekusi penalti di masa injury time babak pertama.

Pertandingan berjalan seru sejak awal babak pertama. Juventus dan Inter sama-sama memperoleh peluang emas, sayang belum ada yang membuahkan hasil. Drama terjadi di akhir babak pertama. Wasit Massimiliano Irrati menghadiahkan penalti untuk Inter usai meninjau VAR. Irrati menilai melanggar Denzel Dumfries.

Eksekusi penalti Calhanoglu sejatinya bisa dimentahkan Wojciech Szczesny meski kemudian bola rebound bisa dicocor masuk menjadi gol. Namun, Irrati memutuskan eksekusi penalti harus diulang. Calhanoglu pun kembali menjadi algojo. Kali ini eksekusinya tak bisa dibendung Szczesny. Inter pun menutup babak pertama di markas Juventus dengan keunggulan 1-0.

Kedudukan 0-1 bertahan hingga peluit panjang di bunyikan, berkat hasil ini, Inter untuk sementara menduduki peringkat tiga dengan poin 63. Di sisi lain, Juventus harus puas tertahan di peringkat empat dengan poin 59.

Atalanta vs Napoli

Napoli berhasil menyudahi perlawanan tuan rumah Atalanta dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga Italia. Hasil itu membuat Partenopei menempel rabat AC Milan di puncak klasemen. Pertandingan kedua tim berlangsung di Gewiss Stadium, Minggu (3/4/2022) malam WIB.

Napoli berhasil unggul 2-0 di babak pertama lewat gol dan Matteo Politano. Namun tuan rumah Atalanta sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 di babak kedua lewat Marten de Roon. asyik menyerang Atakanta harus di bungkam dengan sebuah serangan balik Napoli yang berbuah gol dari kaki Eljif Elmas, skor 1-3 bertahan hingga peluit panjang paruh kedua berbunyi.

Kemenangan ini membuat Napoli untuk sementara menempel AC Milan di puncak klasemen dengan sama-sama mengoleksi 66 poin. Namun, Napoli sudah bermain satu kali lebih banyak dari Rossoneri.

Di sisi lain, Atalanta semakin sulit untuk masuk keempat besar. Klub asal Bergamo itu untuk sementara duduk di posisi ketujuh dengan 51 poin, tertinggal delapan angka dari Juventus di urutan keempat.

Sampdoria vs AS Roma

AS Roma mampu meraih mencuri kemenangan 1-0 di kandang Sampdoria. Henrikh Mkhitaryan jadi pahlawan Serigala Ibu Kota usai mampu menaklukkan . Pertandingan kedua tim tersaji di Luigi Ferraris pada giornata ke-31 Liga Italia, Minggu (3/4/2022) malam WIB.

Duel berlangsung terbuka dengan kedua tim saling bertukar serangan. Meski demikian, baik Sampdoria maupun Roma sama-sama kesulitan menciptakan peluang berbahaya di awal laga. Il Samp menghadirkan peluang emas perdana pada menit ke-20.

Roma akhirnya berhasil meyarangkan gol. Umpan mendatar Nicola Zalewski dari sisi kiri menghadirkan kemelut di depan gawang Emil Audero. Bola liar hasil sapuan Morten Thorsby mampu disambar oleh Henrikh Mkhitaryan. Il Lupi unggul 1-0 pada menit ke-27.

Gol tersebut menjadi penutup laga ini, hingga peluit panjang berbunyi skor 1-0 untuk keunggulan Roma tetap bertahan. Kemenangan ini membuat Roma saat ini mengumpulkan 54 poin. Mereka tertinggal lima angka dari Juventus di peringkat keempat. Sementara, Sampdoria di urutan ke-16 dengan 29 poin.

(Serie A) 2021/2022 Pekan 31

Untuk hasil liga Italia selengkapnya, rekan Nobar TV dapat melihatnya melalui tautan berikut ini LIVE SCORE NOBAR TV.

Klasemen Liga Italia (Serie A) dan Daftar Top Score Terbaru Pekan 31

Untuk update klasemen sementara Liga Italia (Serie A) dan daftar Top Score LaLiga, rekan Nobar TV dapat menyimaknya melalui tautan KLASEMEN SEMENTARA LIGA ITALIA.