Hasil Liga Italia Serie A (2021/2022) Pekan 28, AC Milan Kembali Ke Puncak
Hasil Serie A (2021/) Pekan 28, Kembali Ke Puncak

NOBARTV NEWS – Liga Itali Serie A pekan ke-28 telah berakhir dan menyisakan banyak cerita menarik dilapangan hijau pentas terbesar sepak bola Italia, adapun hasil-hasil laga yang berlangsung semalam akan kami rangkum dalam kilasan berita berikut ini.

AC Milan akhirnya kembali kepuncak klasemen, setelah mengamankan tiga angka penting usai membungkam dalam laga tandangnya. menang 1-0 pada giornata ke-28 Serie A 2021/2022 di Diego Armando Maradona, Minggu (6/3/2022) malam waktu setempat atau Senin (7/3/2022) dini hari WIB.

Olivier Giroud menjadi pahlawan kemenangan Milan lewat gol yang dikemas pada menit ke-49. Giroud memanfaatkan assist pemain belakang Davide Calabria.

Hasil ini membuat Milan kembali menguasai klasemen Serie A 2021/2022, menggeser yang sebelumnya berdiri di puncak. Milan mengemas 60 poin, unggul dua angka atas Inter dan tiga poin dengan Napoli di posisi ketiga. yang kian hari menunjukan performa menanjak, kini mengintip di posisi keempat dengan 53 poin.

Jalannya pertandingan babak pertama, pada menit kedua Napoli langsung mendapatkan peluang, tetapi tendangan Amir Rrahmani masih bisa digagalkan pemain bertahan Milan. Hingga menit ke-20 Milan masih kesulitan untuk menembus pertahan Napoli.

Sementara pada menit ke-21 tendangan Victor Osimhen masih gagal untuk memecahkan kebuntuan. Memasuki menit ke-32 Napoli masih menguasai jalanya pertandingan dan memainkan bola di pertahan mereka. Napoli terus memberikan tekanan di menit-menit akhir babak pertama, tetapi mereka kesulitan untuk mendapatkan gol.

Sementara Milan masih terus mencoba keluar dari tekanan dan mencari ritme permainan. Napoli berhasil menguasai 58 persen penguasaan bola, sedangkan Milan hanya 41 persen. Tetapi tim tuan rumah kesulitan untuk menembus pertahan Rossoneri -julukan Milan. Babak pertama berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

Pada pertandingan lainnya, Juventus menang 1-0 atas tim tamu di Stadion Allianz, dini hari tadi WIB. Kemenangan Si Nyonya Besar ditentukan oleh Alvaro Morata yang mencetak satu-satunya gol pada menit ke-21. Juventus semakin mempertajam rekor tak terkalahkan mereka di Serie A selepas mengandaskan perlawanan Spezia. Pasukan telah melalui 14 pertandingan beruntun tanpa kehilangan poin.

Rentetan hasil positif itu memperkuat posisi I Bianconeri di papan atas klasemen Liga Italia. Juventus, yang sempat tertatih pada awal musim, kini duduk di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 53 poin dari 28 laga.

Hasil Liga Italia Serie A 2021/2022 Pekan 28

Untuk hasil liga Italia selengkapnya, rekan Nobar TV dapat melihatnya melalui tautan berikut ini LIVE SCORE NOBAR TV.

Klasemen Liga Italia Serie A dan Daftar Top Score Terbaru Pekan 28

Untuk update klasemen sementara Liga Italia Serie A dan daftar Top Score Serie A, rekan Nobar TV dapat menyimaknya melalui tautan KLASEMEN SEMENTARA LIGA ITALIA.