Hasil Laga AC Milan vs ACF Fiorentina

Hasil Laga AC Milan vs ACF Fiorentina, Rossoneri Berhasil Mempertahankan Posisi Klasemen Di Serie A Pekan Ke-15

NOBARTV NEWS – Laga yang mempertemukan tim papan atas dan tim papan tengah ini berhasil dimenangkan oleh tuan rumah. Tim asuhan Stefano Puioli tersebut berhasil menang tipis atas dengan skor 2-1.

Jalannya pertandingan ini sebenarnya cukup imbang. berhasil menciptakan gol cepat pada menit ke 2′ lewat gol kaki kanan saat menerima umpan manja dari Olivier Giroud. Gol tersebut membuat pasukan tersebut semakin tampil percaya diri dihadapan 73 ribu lebih penonton yang menyaksikan laga tersebut.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Tidak menyerah begitu saja, berhasil menyamakan keduduka pada menit ke 28′ lewat kaki kiri yang ditendang oleh Antoni Barak dan melalui umpan cantik dari Jonathan Ikone.

Line Up Milan vs Fiorentina Sejak Awal Laga

: Ciprian Tătărușanu, Theo Hernández, Fikayo Tomori, Malick Thiaw, Pierre Kalulu, Ismaël Bennacer, Sandro Tonali, Rafael Leão, Brahim Díaz, Rade Krunić, Olivier Giroud

Fiorentina: Pietro Terracciano, Domilson Cordeiro dos , Nikola Milenković, Igor Julio, Cristiano Biraghi, Sofyan Amrabat, Rolando Mandragora, Nanitamo Ikone, Antonín Barák, Riccardo Saponara, Arthur Cabral

Ulasan Laga Milan vs Fiorentina

Tambahan amunisi dalam lini serang Milan. Di mana Divock Origis sebagai penyerang masuk menggantikan Brahim Diaz pad menit ke 55′ belum juga membuahkan hasil apapun.

Berita Terkait:  Live Streaming AS Roma vs Bologna, Liga Italia Pekan 35, Roma Jaga Asa Menuju Gelaran Eropa

Hasil imbang pada babak pertama, tidak membuat kedua tim bermain main aman begitu saja. Serangan demi serangan yang dilancarkan kedua tim belum membuahkan hasil. Hingga pada menit menjalang akhir, Milan mendapatkan keuntungan yang membuatnya berhasil mengunci tiga poin pada pekan ini.

Gol bunuh diri yang dilakukan oleh pada menit ke 90+1′ harus menutup peluang Fiorentina untuk meraih poin. Kekalahan tersebut merupakan yang keenam sejuah ini di Serie A bagi Fiorentina sekaligus memutus win streak tiga kemenagan beruntun yang telah didapatkan pada laga sebelumnya.

Gol bunuh diri tersebut juga membuat Milan dapat mempertahankan posisinya di papan klasemen yang berada diurutan kedua dan juga memperkecil ketinggalan dari sang pemuncak klasemen .

Statistik Akhir Laga Milan vs Fiorentina

Sengitnya pertarungan dalam laga tersebut, membuat Milan dan Fiorentina tidak jauh berbeda dalam penguasaan bola. Milan mencatatkan 49% penguasaan bola. Sedangkan Fiorentina sedikit lebih unggul dengan 51% penguasaan bola.

12 tembakan yang dilesatkan oleh milan dan hanya tiga tendangan saja yang mengarah ke gawang. Namun, Milan mampu memanfaatkannya dengan baik. Berbeda dengan Fiorentina yang telah mencatatkan 11 tembakan dan hanya lima tembakan saja yang mengarah ke gawang.

Berita Terkait:  Live Streaming Perugia vs Parma Liga Italia Serie B Pekan ke 36

Operan yang mereka ciptakan dalam laga tersebut juga tidak jauh berbeda. Milan dengan 403 operannya dan akurasi 78%. Sedangkan Fiorentina yang telah menghasilkan 408 operan memiliki 77% satu angka lebih kecil.

Fiorentina harus semaki terpuruk dengan hasil yang telah diraih tersebut. Sehingga harus menduduki posisi kesepuluh klasemen sementara. Pada laga selanjutnya, Fiorentina kan menjamu di kandangnya sendiri. Kesempatan bagus bagi Fiorentina untuk kembali ke dalam jalur kemenangan.

Sedangkan, kemenangan yang diraih Milan tersebut merupakan yang kesepuluh baginya. Di mana pada pekan yang akan datang, Milan akan bertandang ke markas tim papan bawah . Momen yang bagus juga bagi Milan untuk meneruskan hasil posistifnya tersebut.

Beberapa sektor yang harus diperbaiki kedua tim untuk bisa tampil lebih baik pada laga-laga selanjutnya. Fiorentina harus menerima tiga kartu kuning dalam pertandingan tersebut merupakan satu kerugian besar baginya. Sedangkan Milan hanya mendapatkan satu kartu kuning yang dilakukan oleh Brahim Diaz sebelum ditarik keluar.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses