Link Live Streaming Bologna - Lecce Serie A 2022-2023

Bologna FC vs US Lecce: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-12 Serie A Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru antara versus bakal tersaji di pekan kesebelas Liga Serie A musim 2022-2023, laga kali ini akan disajikan pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022 dan akan digelar di Renato Dall Ara pada pukul 20:00 WIB.

Perlu diketahui, saat ini berada diperingkat 17 klasemen sementara Liga Serie A dengan mengoleksi 7 poin dari 17 pertandingan.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Di laga sebelumnya Bologna menelan kekalahan pada saat menjalani laga bersama Napoli, Bologna dipermalukan oleh Napoli dengan skor tipis 3-2.

Di sisi lawan, kini berada diperingkat 16 klasemen sementara Liga Serie A dengan mengantongi 8 poin dari 10 pertandingan.

Di laga sebelumnya meraih hasil seri pada saat bertemu Fiorentina, berhasil menahan imbang Fiorentina dengan skor 1-1.

Bologna diketahui mempunyai rekor pertemuan dengan Lecce sebanyak 22 pertandingan, Dalam pertemuan tersebut Bologna berhasil memenangkan 10 pertandingan terhadap Lecce. Sementara itu, Lecce hanya bisa meraih 3 kemenangan dan 9 seri atas Bologna.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bologna berhadapan dengan Lecce, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Berita Terkait:  Live Streaming Brescia vs AC Monza, Leg Pertama Semifinal Play-Off Promosi Serie B

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bologna FC

Di lima pertandingan terakhirnya, Bologna meraih hasil yang sangat buruk. Bologna hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dan satu hasil seri serta mengalami tiga kali kekalahan.

21 Oktober 2022 Bologna vs Cagliari: 1-0

17 Oktober 2022 Napoli vs : 3-2

9 Oktober 2022 vs Sampdoria: 1-1

3 Oktober 2022 Juventus vs : 3-0

17 September 2022 Bologna FC vs : 0-1

US Lecce

Sedangkan di kubu lawan, Lecce meraih hasil yang kurang bagus dalam lima laga yang sudah ia jalni. Lecce diketahui hanay mampu memetik satu kemenangan saja dan meraih tiga hasil seri serta menderita tiga kali kekalahan.

18 Oktober 2022 Lecce vs Fiorentina: 1-1

10 Oktober 2022 AS Roma vs US Lecce: 2-1

2 Oktober 2022 US Lecce vs Cremonese: 1-1

17 September 2022 Salernitana vs US Lecce: 1-2

11 September 2022 US Lecce vs : 1-1

Prediksi Line Up

Bologna: L Skorupski, K Bonifazi, J Lucumi, A Cambiaso, S Posch, G Medel, L Ferguson, N Dominguez, J Zirkzee, M Aebischer, M

US Lecce: W Falcone, F Baschirotto, M Pongracic, G Pezzella, V Gendrey, K Bistrovic, M Hjulmand, T Helgason, L Banda, A Ceesay, F Di Francesco

Berita Terkait:  Hasil Pertandingan Pekan 30 Liga Italia (Serie A) 2021/2022, AC Milan Masih Perkasa, Juventus Dekati Inter

Preview Pertandingan

Diprediksi laga malam nanti bakal di dominasi oleh Bologna, karena diketahui Bologna mempunyai komposisi tim yang lebih memadai ditimbang Lecce.

Bologna juga memiliki striker yang akan haus gol, striker tersebut yaitu bernama Arnautovic. Marko Arnautovic tampaknya akan menjadi kunci kemenangan bagi Bologna di pekan ke sebelas kali ini.

Sementara itu, Lecce juga akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik di markas lawan. Meskipun ia tidak diuntungkan sama sekali di laga kali ini. Lecce juga bakal berusaha dengan sekuat tenaga agar bisa menumbangkan tuan rumah di markasnya sendiri, dengan mengandalkan serangan balik mungkin itu bisa membuat kejutan bagi para pemain Bologna.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Serie A antara Bologna FC vs Lecce diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bologna.

Link Live Streaming Bologna vs Lecce

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Bologna vs US Lecce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles