Nobartv Live Streaming AS Roma vs Fiorentina

AS Roma vs ACF Fiorentina: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-18

NOBARTV NEWS – Duel antara AS Roma versus Fiorentina akan hadir di pekan ke-18 Serie A 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Olimpico dan bisa disaksikan pada Senin 16 Januari 2023 pukul 02.45 WIB.

AS Roma dan ACF Fiorentina kini sama-sama berada di papan tengah klasemen sementara . Diketahui bahwa AS Roma bertengger di posisi ketujuh dengan 31 poin, sedangkan Fiorentina berada di posisi kesembilan dengan 23 poin.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Pertemuan antara AS Roma melawan Fiorentina nanti sepertinya akan berjalan cukup seru, kedua tim tentunya dalam motivasi tinggi untuk bisa menang.

Selain itu, AS Roma dan Fiorentina tampaknya sama-sama cukup percaya diri jelang bertemu di lanjutan nanti, pasalnya kedua tim tersebut baru-baru bisa menang di ajang Piala Italia.

Diketahui bahwa AS Roma bisa menang melawan Genoa dengan skor 1-0 di Piala Italia. Sedangkan, ACF Fiorentina berhasil menang melawan 1-0 di Piala Italia.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara AS Roma vs Fiorentina di lanjutan Liga Italia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, AS Roma lebih unggul daripada Fiorentina. Tercatat, AS Roma bisa menang empat kali, sementara Fiorentina hanya bisa menang sekali.

Berita Terkait:  AC Monza vs US Salernitana: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 Serie A Italia 22/23

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Roma

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, AS Roma meraih hasil yang cukup baik. AS Roma tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

Fiorentina

Hasil yang cukup bagus juga didapatkan oleh Fiorentina di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Fiorentina bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

Prediksi Line Up

AS Roma: R Patricio, C Smalling, G Mancini, Ibanez, M Celik, N Zalewski, L Pellegrini, B Cristante, N Zaniolo, T Abraham, P Dybala

Fiorentina: P Terracciano, Igor, N Milenkovic, C Biraghi, L Venuti, A Duncan, A Bianco, J Ikone, C Kouame, G Bonaventura, Arthur

Preview Pertandingan

AS Roma sepertinya bakal bisa bermain lebih percaya diri pada pertandingan nanti, pasalnya AS Roma akan berstatus sebagai tim tuan rumah pada laga nanti.

Berita Terkait:  Live Streaming Empoli vs Juventus, Liga Italia Pekan 27, Dusan Vlahovic Belum Maksimal

Diprediksi bahwa AS Roma akan mendominasi dalam hal serangan nanti. AS Roma tampaknya akan menekan Fiorentina melalui sisi sayap maupun sisi tengah melalui umpan-umpan terobosan cepat.

Di sisi lain, ACF Fiorentina tampaknya akan lumayan tertekan di pertandingan nanti. Fiorentina sepertinya akan bermain lebih hati-hati dan tidak langsung tampil lepas.

Walaupun begitu, Fiorentina tentunya akan tetap memberikan perlawanan sengit kepada AS Roma. Diprediksi bahwa Fiorentina akan mencoba menekan AS Roma melalui direct long pass.

Jika bisa menang pada pertandingan nanti, Fiorentina berpeluang untuk bisa naik ke posisi kedelapan pada klasemen sementara Liga Italia.

Sementara itu, AS Roma bisa saja naik ke peringkat kelima pada klasemen sementara Liga Italia jika mampu menang melawan Fiorentina.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara AS Roma v Fiorentina diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AS Roma.

Link Live Streaming AS Roma vs Fiorentina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-23 dan ingin menyaksikan AS Roma versus Fiorentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses