Nobartv Link Live Streaming Reading FC - Swansea City Liga Championship 2022-2023

Reading FC vs Swansea City: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Championship Inggris 2022-2023 Pekan Ke-24

NOBARTV NEWS – Duel antara Reading versus Swansea akan hadir dalam lanjutan pekan ke-24. Pertandingan tersebut akan digelar di Madejski, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 28 Desember tepatnya pukul 00.15 WIB.

Reading yang baru saja menelan kekalahan pada laga sebelumnya, kali ini akan berhadapan dengan Swansea yang hanya mampu bermain imbang pada laga terakhirnya. Reading harus takluk dengan skor tipis 3-2 saat bertandang ke markas Birmingham pekan kemarin. Sempat tertinggal tiga gol lebih dulu, Reading hanya mampu membalasnya dengan dua gol dari Lucas Joao 82′ dan Tom Ince 90+4′.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Sedangkan, Swansea hanya mampu bermain imbang saat bertandang ke markas Coventry City dengan skor 3-3. Swansea juga tertinggal tiga gol lebih dulu juga. Bedanya, Swansea mampu membalasnya dengan tiga gol juga melalui Joel Piroe 68′, Jay Fulton 76′ dan Liam Cullen 84′.

Reading saat ini masih bertengger diurutan ke 16 dengan koleksi 32 poin. Reading telah berhasil meraih sepuluh kali kemenangan dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan 11 kali kekalahan.

Sementara itu, Swansea tepat berada di atas Reading yaitu diurutan ke 15 dengan perolehan poin sama 32. Bedanya, Swansea lebih unggul selisih gol dari Reading. Swansea telah memenangkan delapa kali pertandingan, delapan kali seri dan tujuh kali menelan kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Reading melawan Swansea dalam lanjutan yang akan teman-teman tonton di Nobartv , mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Berita Terkait:  Southampton FC vs Brentford FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ketujuh Premier League 2022-2023

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Swansea berhasil memenangkan dua kali pertandingan atas Reading. Sedangkan Reading baru mampu meraih satu kali kemenangan atas Swansea. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Reading FC

Reading hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 17 Desember 2022 vs Reading 3-2
  • 10 Desember 2022 Reading vs Coventry City 1-0
  • 12 November 2022 Hull City vs Reading 1-2
  • 09 November 2022 2-0
  • 05 November 2022 Reading vs Preston North End 1-2

Swansea City

Swansea lebih sering mendapatkan hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Total sudah tiga kali berakhir dengan imbang. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan satu kali menang dan satu kali menelan kekalahan.

  • 17 Desember 2022 Coventry City vs Swansea City 3-3
  • 10 Desember 2022 Swansea City vs City 0-1
  • 03 Desember 2022 Dundee United vs Swansea City 0-2
  • 12 November 2022 vs Swansea City 0-0
  • 09 November 2022 vs Swansea City 2-2
Berita Terkait:  Manchester City vs Southampton FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-2023 Pekan Kesepuluh

Prediksi Line Up

Reading: Joe Lumley, Amadou Salif Mbengue, Naby Sarr, Tom McIntyre, Mamadou Loum, Andy Yiadom, Baba Rahman, Tom Ince, Jeff Hendrick, Shane Long, Yakou Méïté

Swansea: Steven Benda, Kyle Naughton, Ben Cabango, Nathan Wood, Joel Latibeaudiere, Jay Fulton, Matt Grimes, Ryan Manning, Olivier Ntcham, Jamie Paterson, Joël Piroe

Preview Pertandingan

Dalam rekor 24 pertemuan kedua tim, Reading baru mampu meraih lima kali kemenangan atas Swansea. Sedangkan Swansea telah berhasil memenangkan sepuluh kali pertandingan atas Reading. Sembilan laga sisanya berakhir dengan imbang.

Reading hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Reading berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Swansea berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Swansea berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan antara Reading melawan Swansea diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Reading vs Swansea

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Reading kontra Swansea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses