Nobartv Link Live Streaming Reading FC - Coventry City Liga Championship 2022-2023

Reading FC vs Coventry City: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Championship Inggris 2022-2023 Pekan Ke-22

NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga yang tak kalah menarik antara Reading versus Coventry dalam lanjutan Liga Championship pekan ke-22. Duel dua tim liga kasta kedua Inggris tersebut akan berlangsung di Madejski, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 10 Desember tepatnya pukul 21.00 WIB.

Duel dua tim yang akan memperebutkan posisi klasemen dan memiliki poin sama akan terjadi pekan ini di Liga Championship Inggris. yang selaku tuan rumah pada laga kali ini masih bertengger diurutan 13 dengan koleksi 29 poin.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

telah berhasil memenangkan sembilan kali pertandingan dan dua kali hasil seri, serta telah menelan sepuluh kali kekalahan. Terbaru, Readinga berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah dua kali menelan kekalahan di laga sebelumnya. berhasil mencuri kemenangan saat bertandang ke markas Hull City dengan skor tipis 1-2.

Sementara itu, Coventry yang akan menjadi calon lawannya, berada di posisi ke 12 tepat di atas Reading yang memiliki poin sama 29. Namun Coventry lebih unggul selisih gol.

Coventry telah berhasil meraih delapan kali kemenangan dan lima kali hasil seri, serta telah menelan enam kali kekalahan. Terbaru, Conventry berhasil melanjutkan hasil positifnya.

Conventry telah mencatatkan empat kali kemenangan beruntun. Coventry berhasil meraih kemenangan pekan kemarin saat menjamu tamunya dengan skor telak 2-0.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Reading melawan Coventry dalam lanjutan Liga Championship yang akan teman-teman tonton di live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Berita Terkait:  Live Streaming Go Ahead Eagles vs Ajax Liga Belanda Pekan 24, Tim Tuan Rumah Tau Kelemahan Ajax

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Coventry berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Reading baru mampu meraih dua kali kemenangan atas Coventry.

  • 12 Februari Reading – 2-3
  • 21 Agustus 2021 – Reading 2-1
  • 20 Januari 2021 Reading v 3-0
  • 31 Oktober 2020 Coventry City v Reading 3-2
  • 11 Februari 2012 Reading v Coventry City 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Reading FC

Hasil yang kurang baik bagi Reading dalam lima laga terakhirnya. Reading hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dan satu kali juga hasil seri. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 12 November Hull City vs Reading 1-2
  • 09 November 2022 Watford vs Reading 2-0
  • 05 November 2022 Reading vs 1-2
  • 02 November 2022 Town vs Reading 0-0
  • 29 Oktober 2022 Burnley vs Reading 2-1

Coventry City

Berbeda dengan Reading, Coventry berhasil memenangkan empat kali pertandingan dalam lima laga terakhirnya dan hanya menelan satu kali kekalahan.

  • 12 November 2022 Coventry City vs 2-0
  • 09 November 2022 Coventry City vs 2-0
  • 05 November 2022 Watford vs Coventry City 0-1
  • 02 November 2022 Coventry City vs Rovers 1-0
  • 29 Oktober 2022 Coventry City vs Blackpool 1-2
Berita Terkait:  Manchester United vs Liverpool: Live Streaming & Prediksi Skor, Pertemuan Rival Abadi Di Pekan Ketiga Premier League

Prediksi Line Up

Reading: Dean Bouzanis, Andy Yiadom, Tom Holmes, Amadou Salif Mbengue, Baba Rahman, Tyrese Fornah, Jeff Hendrick, Junior Hoilett, Tom Ince, Yakou Méïté, Shane Long

Coventry: Ben Wilson, Jonathan Panzo, Kyle McFadzean, Callum Doyle, Jake Bidwell, Ben Sheaf, Gustavo Hamer, Josh Eccles, Jamie Allen, Callum O’Hare, Viktor Gyökeres

Preview Pertandingan

Dalam rekor 20 kali pertemuan kedua tim, Coventry lebih mendominasi dengan memenangkan delapan kali pertandingan. Sedangkan Reading baru mampu meraih tujuh kali kemenangan. Lima laga sisanya berakhir dengan imbang.

Reading hanya mampu mencetak empat gol saja dan telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya. Hasil yang kurang baik bagi Reading untuk menatap laga ini tentunya.

Coventry berhasil mecatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Coventry hanya kebobolan dua gol saja dan telah berhasil menciptakan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan Liga Championship antara Reading melawan Coventry diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Reading vs Coventry

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Championship dan ingin menyaksikan laga Reading kontra Coventry, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses