Prediksi Pertandingan Piala Liga Chelsea vs Tottenham Hotspur, Derby London Yang Selalu Berjalan Keras
Chelsea vs Tottenham Hotspur akan menjadi laga reuni

NOBARTV NEWS – Leg Pertama Piala Liga Inggris antara Chelsea vs Tottenham Hotspur akan tersaji di Stamford Bridge pada hari Kamis (6/1/) Pukul 02.45 WIB. Derby London begitu sebutan bagi laga tersebut dan akan menjadi laga pertama kalinya bagi Tottenham Hotspur Antonio Conte melawat ke mantan klubnya Chelsea.

Seperti yang sudah diketahui Aontonio Conte pernah melatih tim tersebut dan berhasil mempersembahkan gelar Liga Inggris. Namun nostalgia tersebut harus terhapus terlebih dahulu karena kini Conte akan berusaha untuk mengalahkan mantan klubnya tersebut. Sejak kedatangan Conte Tottenham mengalami permainan yang menanjak.

Analisa Pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur

Pertandingan Chelsea vs Tottenham yang selalu memiliki tensi panas ini akan selalu menghadirkan duel keras dan berujung kasar. Chelsea dalam dua pertandingan terakhir selalu bermain imbang tentu saja menginginkan kemenangan. Pekan lalu mereka ditahan imbang Liverpool 2-2, dan sebelumnya ditahan imbang 1-1 oleh Brigton Have Albion. Tentu saja hal itu sudah harus di evaluasi oleh Thomas Tuchel agar mampu meraih kemenangan.

Sementara Tottenham Hotspur sedang memiliki spirit yang sangat tinggi. Sejak ditangani oleh manajer asal Italia tersebut, mereka tidak pernah kalah di dalam 5 pertandingan terakhir. Hal ini tentunya akan mempengaruhi semangat tim yang akan melawat ke kandang Chelsea. Mereka dipastikan akan meladeni permainan menyerang Chelsea.

Chelsea vs Tottenham  akan menunjukan bagaimana permainan kick n rush Liga Inggris. Duel pelatih hebat akan mempengaruhi kualitas pertandingan dengan menunjukan strategi dan taktik permainan yang juga termasuk permainan Big Match ini.

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Tottenham

Dalam laga Chelsea vs Tottenham diprediksi kedua pelatih akan menerapkan permainan menyerang agar meraih kemenangan. Thomas Tuchel akan mengandalkan Kante dan untuk menjaga lini tengah mereka agar mampu meredam serangan Tottenham yang mulai bervariasi. Mereka akan berduel dengan Hojberg dan juga Eric Dier di lini tengah.

Pertahanan yang kuat akan menjadi peran krusial bagi kedua tim yang memiliki pertahanan cukup alot. Thiago Silva dan Cesar Azpiliqueta akan bermain berat dalam laga tersebut, mereka akan meredam permainan dan Son Heung Min yang dipercaya akan bermain dengan baik. Sementara Christian Romero harus berduel dengan .

Prediksi Line-Up Chelsea vs

Chelsea : Mendy; Thiago Silvs, Cesar Azpiliquta, Marcos Alonso; Antonio Rudiger, Mateo Kovacic,  N’Golo Kante, Jorginho, Hasim Ziyech; Timo Warner, Romelu

Tottenham Hotspurs :  Hugo Lloris; Ben Davies, Davinson Sanchez, Regullon; Emerson, Son Heung-Min, Lucas Moura, Hojberg, Eric Dier; Harry Kane, Bryan Gil

Link Live Streming Chelsea Vs Spurs

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan tersebut dapat menyaksikan dalam link live streming ini.