Prediksi Pertandingan Arsenal vs Manchester City Duel Pelatih Jenius
vs Manchester City belum pernah kalah di 5 pertandingan terakhir

NOBARTV NEWS – Lanjutan liga pekan ke-21 di dalam awal tahun 2022 akan mempertemakan Bigmatch Arsenal menghadapi Manchester City . Pertandingan yang digelar pada laga Boxing Day di Emirates Stadium tersaji pada tanggal 1 Januari 2022 Pukul 19.30 WIB. Pertandingan Arsenal vs Manchester City tersebut dapat dinikmati melalui layanan NOBARTV.

Arsenal yang sedang dalam performa terbaiknya akan meladeni Manchester City sekaligus ajang pembalasan pada putaran pertama lalu. Dalam pertandingan yang dimainkan di Etihad Stadium, anak asuh Mikel Arteta tersebut kalah dengan skor telak 5-0. Namun kali ini situasi sedikit berbeda karena Arsenal sudah menemukan permainan terbaiknya.

Analisis Pertandingan Arsenal vs Manchester City

Dalam pertandingan yang sarat gengsi ini tentunya akan sangat menarik kita ulas kekuatan kedua tim. Dimana Arsenal vs ini merupakan duel panas yang akan tersaji di minggu ini. Namun sayangnya duel manajer jenius tersebut sepertinya tidak akan terjadi, karena Mikel Arteta dikabarkan terkena gejala virus Covid-19.

Namun tentunya duel panas Arsenal vs Manchester City ini masih akan berjalan menarik. Arsenal dan Man City memiliki karakter permainan yang tidak jauh berbeda, hal ini dikarenakan Mikel Arteta pernah menjabat sebagai asisten dari manajer City saat ini . Maka peran sentral kedua manajer ini akan sangat berpengaruh terhadap hasil akhir pertandingan Arsenal vs Man City ini.

Saling serang dari kedua kesebelasan sepertinya akan sangat memungkinkan terjadi, adu strategi jitu dan juga komposisi permainan yang sangat merata akan membuat permainan ini memiliki tensi yang sangat tinggi. Untuk itu jangan sampai terlewatkan menyaksikan pertandingan Arsenal versus Man City melalui live streaming https://news.nobartv.co.id/wp-admin/

Arsenal versus Manchester City

Pertandingan sarat gengsi dan penuh dengan taktik serta strategi ciamik akan tersaji didalam laga Arsenal versus Manchester City ini. Dimana Meriam London yang tampil prima tanpa terkalahkan di dalam 5 pertandingan terakhirnya akan menghadapi pimpinan klasemen Liga Inggris Man City.  Arsenal yang tampil dominan dalam beberapa pekan akan menjadikan pertandingan ini ajang balas dendam.

Sementara itu anak asuh Pep Guardiola memiliki prestasi yang sama dengan The Gunners yang tidak tersentuh kekalahan di dalam 5 pertandingan terakhirnya. Maka dengan rekor yang sama kuat tersebut, tentunya pertandingan ini akan menjadi pertandingan terbesar di minggu ini. Jack Gearlish dan kolega tentunya ingin meraih kemenangan agar mampu menjaga asa liga Inggris.

Kedua tim yang sama-sam menang besar di laga terakhir sebelum laga Boxing Day. Meskipun sudah kehilangan Ferran Torres yang hijrah ke namun tetap saja Man City masih cukup kuat di lini depan. Arsenal sendiri masih akan tetap mengandalkan trio nya untuk menggebrak pertahanan City.

Martin Odeergard, Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe masih akan tetap menjadi andalan skuad meriam london tersebut. Mereka akan sangat bahu membahu mengontrol permainan agar dapat membuat merepotkan lini belakang  Mancheter City. Nathan Ake dan Ameyic Laporte akan sangat kesulitan dengan kecepatan kedua pemain tersebut.

Bermain di kandang sendiri akan menjadi keunggulan bagi Arsenal, dukungan suporter akan dijadikan sebagai pemain ke-12 oleh Granit Xhaka dan kolega. Dengan alasan tersebut sepertinya Arsenal versus Manchester City ini akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenaangan Arsenal.

Link Live Streaming Arsenal versus Man City