Link Live Streaming Manchester United - Arsenal Premier League 2022-2023

Manchester United vs Arsenal FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Super Big Match Pekan Keenam Premier League 2022-2023

Link Live Streaming Manchester United - Arsenal Premier League 2022-2023
Link Manchester United – Arsenal 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel Super liga pekan keenam yang mempertemukan antara Manchester United versus Arsenal, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Minggu tanggal 4 September 2022 dan akan dilangsungkan di Old Trafford pukul 22:30 WIB.

Perlu diketahui, setelah berhasil mengalahkan Leicester pekan lalau Manchester United berhasil beranjak ke posisi 8 klasemen sementara liga . Manchester United saat ini mengoleksi 9 poin dari 5 pertandingan, apabila di laga kali ini Manchester United berhasil mengalahkan Arsenal. Maka bisa dipastikan, Manchester United akan naik ke posisi 4 jika nanti malam menelan kekalahan pada saat berhadapan dengan Leicester City.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Di sisi lawan, Arsenal saat ini masih belum bisa terkalahkan. Arsenal masih kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 15 poin dari 5 pertandingan, laga kali ini akan menjadi ujian yang cukup berat bagi Arsenal. Apakah mereka masih mampu mempertahankan tren kemenangannya, ataukah malah dipermalukan oleh Manchester United di hadapan ribuan Reds Army.

Diketahui, Manchester United mempunyai rekor pertemuan atas sebanyak 59 pertandingan. Laga kali ini akan menjadi pertandingan ke 60 mereka dan Manchester United berhasil memetik 26 kemenangan atas Arsenal. Sementara itu, Arsenal hanya bisa memenangkan pertandingan sebanyak 17 laga saja dan 16 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil draw.

Berita Terkait:  Newcastle United vs AFC Bournemouth: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Kedelapan

Sebelum akan menyaksikan laga antara Manchester United berhadapan dengan , cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Manchester United

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Manchester mampu mengembalikan performa terbaiknya. Manchester United berhasil memenangkan 3 pertandingan dan hanya mengalami 2 kekalahan.

2 September 2022 Leicester City vs Manchester United: 0-1

27 Agustus 2022 vs Manchester United: 0-1

23 Agustus 2022 : 2-1

13 Agustus 2022 vs Manchester United: 4-0

07 Agustus 2022 Manchester United vs : 1-2

Arsenal FC

Dalam lima pertandingan terakhirnya Arsenal meraih hasil yang sangat bagus, Arsenal BERHASIL menyapu bersih pertandingan tersebut dengan kemenangan.

1 September 2022 Arsenal vs : 2-1

27 Agustus 2022 vs Fulham: 2-1

20 Agustus 2022 FC: 0-3

13 Agustus 2022 Arsenal vs Leicester City: 4-2

6 Agustus 2022 Crystal Palace vs Arsenal: 0-2

Prediksi Line Up Kedua Tim

Manchester United: David De Gea, Diogo Dalot, R Varane, Lisandro Martínez, Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Casemiro, Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford

Berita Terkait:  Southampton FC vs West Ham United: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 Premier League 2022-2023

Arsenal FC: Ramsdale, White, Saliba, Gabriel, Zinchenko, Xhaka, Partey, Saka, Odegaard, Martinelli, Nketiah.

Preview Pertandingan

Kedua tim saat ini sedang dalam top perform, itu bisa dipastikan laga malam nanti akan menjadi pertandingan yang sangat sengit dan cukup menarik pastinya. Di beberapa pertandingan sebelumnya, Manchester United mampu mengembalikan performa terbaiknya. Bahkan, mereka berhasil clen shet di dua pertandingan terakhirnya.

Sementara itu, Arsenal FC hasrus mewaspadai pergerakan dari Marcus Rashford dan Jadon Sancho. Karena mereka berdua adalah mesin gol dari Manchester United. Tampaknya laga kali ini akan cukup merepotkan bagi Arsenal, karena Man United musim ini semakin kokoh dan juga mereka sedang berbenah di lini depan dengan mendatangkan Antony Lopez dari .

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Liga Premier League antara vs Arsenal FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Manchester United.

Link Live Streaming Manchester United versus Arsenal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier Inggris musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Manchester United – Arsenal FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses