Nobartv Link Live Streaming Manchester City - Wolverhampton Wanderers Premier League 2022-2023

Manchester City vs Wolverhampton Wanderers: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-2023 Pekan Ke-21

NOBARTV NEWS – Pekan ke-21 Premier League akan mempertemukan antara Man City versus Wolves. Laga tersebut akan digelar di Etihad Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 22 Januari 2023 tepatnya pukul 21.00 WIB.

Laga yang cukup sulit bagi Wolves pekan ini untuk bisa mempertahankan hasil kemenangannya pada pekan sebelumnya. Sebab, Wolves akan bertandang ke markas tim kuat yang selalu menjadi momok menakutkan bagi lawan-lawannya.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Wolves sendiri saat ini masih berada di posisi ke 17 dengan koleksi 17 poinnya. Meskipun Wolves berhasil meraih kemenangan pada laga sebelumnya, saat menjamu di kandangnya sendiri dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal yang dicetak oleh Daniel Podence 48′. Namun, kemenangan tersebut belum begitu berpengaruh besar baginya.

Sementara itu, juga berhasil meraih kemenangan pada laga sebelumnya saat menjamu tamunya Hotspur dengan skor telak 4-2. Riyad Mahrez berhasil mencetak dua gol dalam laga tersebut, kemudian satu gol masing-masing dari dan Erling Haaland.

saat ini masih berada di posisi kedua dengan perolehan 42 poin, dan terpaut lima poin dari sang pemuncak klasemen . baru merasakan tiga kali kekalahan, tiga kali hasil imbang, dan telah memenangkan 13 kali pertandingan di Premier League.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Man City melawan Wolves dalam laga lanjutan Premier League yang akan teman-teman tonton di  live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Berita Terkait:  Live Streaming Brighton vs Tottenham Liga Inggris, Antonio Conte Tak Pandang Remeh Lawan

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Man City selalu berhasil keluar sebagai pemenang. Bahkan, tiga dari lima kemenangan tersebut diraih Man City di kandang Wolves sendiri.

  • 17 September 2022 Wolverhampton Wanderers – 0-3
  • 12 Mei 2022 Wolverhampton Wanderers – 1-5
  • 11 Desember 2021 v Wolverhampton Wanderers 1-0
  • 03 2021 Manchester City v Wolverhampton Wanderers 4-1
  • 22 September 2020 Wolverhampton Wanderers v Manchester City 1-3

Statistik Lima Laga Terakhir

Manchester City

Man City berhasil meraih tiga kali kemenangan dan juga merasakan dua kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 20 Januari 2023 Manchester City vs 4-2
  • 14 Januari 2023 vs Manchester City 2-1
  • 12 Januari 2023 Southampton vs Manchester City 2-0
  • 08 Januari 2023 Manchester City vs Chelsea 4-0
  • 06 Januari 2023 Chelsea vs Manchester City 0-1

Wolverhampton Wanderers

Wolves lebih sering mendapatkan hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Total sudah tiga kali berakhir dengan imbang. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan satu kali menang dan satu kali kalah.

  • 18 Januari 2023 Wolverhampton Wanderers vs Liverpool 0-1
  • 14 Januari 2023 Wolverhampton Wanderers vs 1-0
  • 12 Januari 2023 Nottingham Forest vs Wolverhampton Wanderers 1-1
  • 08 Januari 2023 Liverpool vs Wolverhampton Wanderers 2-2
  • 05 Januari 2023 1-1
Berita Terkait:  Live Streaming Burnley vs Liverpool, Liga Inggris Pekan 25, Sadio Mane Siap Tampil

Prediksi Line Up

Manchester City: Ederson, Ake, Akanji, Stones, Lewis, Gundogan, Rodri, Grealish, Alvarez, Mahrez, Haaland

Wolves: Jose Sa, Jonny, Tote Gomes, Collins, Lembikisa, Ait-Nouri, Hodge, Neves, Moutinho, Traore, Jimenez

Preview Pertandingan

Dalam rekor 28 kali pertemuan kedua tim, Man City lebih mendominasi dengan memenangkan 16 kali pertandingan. Sedangkan Wolves baru mampu meraih delapan kali kemenangan saja. Empat laga lainnya berakhir dengan imbang.

Man City berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Man City berhasil mencetak sepuluh gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Wolves berhasil meraih satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Wolves berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Premier League antara Man City melawan Wolves diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0.

Link Live Streaming Man City vs Wolves

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Man City kontra Wolves, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses