Nobartv Live Streaming Liverpool vs Chelsea

Liverpool FC vs Chelsea FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Big Match Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-21

NOBARTV NEWS – Big Match antara versus akan hadir di pekan ke-21 Liga Inggris Premier League 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Anfield dan bisa disaksikan pada Sabtu 21 Januari 2023 pukul 19.30 WIB.

dan saat ini masih belum bisa beranjak dari papan tengah klasemen sementara Liga Inggris.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Tercatat, kini menduduki posisi kesembilan dengan raihan 28 poin. Sedangkan, berada di posisi ke-10 dengan 28 poin juga.

Jelang melawan Chelsea, Liverpool, Jordan Henderson menyebut Chelsea akan jadi lawan yang berbahaya nantinya.

“Lawan kami akhir pekan ini, Chelsea, berada di kapal yang sama dalam hal ini dan seperti kami, saya tidak ragu bahwa mereka memiliki kualitas yang jauh lebih banyak daripada posisi mereka di tabel liga. Ini membuat mereka menjadi lawan yang berbahaya.” Kata Henderson dikutip dari laman Liverpool.

Sementara itu, pelatih Chelsea, Potter mengatakan bahwa Chelsea kemungkinan akan memainkan pemain barunya, Mykhailo Mudryk di laga melawan Liverpool nanti.

Potter juga memuji Mudryk, ia menyebut Mudryk pmain muda yang bagus dan bisa beradaptasi di tim dengan baik.

“Dia beradaptasi dengan sangat baik. Dia pemain muda, pemain yang seru, kecepatan fantastis satu lawan satu, bisa menyerang lini belakang. Sekarang kami harus membantunya beradaptasi dengan Liga Premier, beradaptasi dengan kami.” Kata Potter, dilansir dari laman Chelsea.

Berita Terkait:  Manchester City vs Southampton FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-2023 Pekan Kesepuluh

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Liverpool vs Chelsea di lanjutan Liga Inggris musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Liverpool lebih unggul daripada Chelsea. Tercatat, Liverpool bisa menang dua kali, sedangkan Chelsea hanya bisa menang sekali.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Liverpool

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Liverpool di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Liverpool bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 18 Januari 2023 Wolves vs Liverpool: 0-1
  • 14 Januari 2023 : 3-0
  • 8 Januari 2023 Liverpool vs Wolves: 2-2
  • 3 Januari 2023 vs Liverpool: 3-1
  • 31 Desember 2022 Liverpool vs Leicester City: 2-1

Chelsea FC

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Chelsea FC meraih hasil yang kurang bagus. Chelsea hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dankalah tiga kali.

  • 15 Januari 2023 Chelsea FC vs Crystal Palace: 1-0
  • 13 Januari 2022 vs Chelsea FC: 2-1
  • 8 Januari 2023 Man City vs Chelsea FC: 4-0
  • 6 Januari 2023 Chelsea FC vs Man City: 0-1
  • 1 Januaei 2023 Forest vs Chelsea FC: 1-1
Berita Terkait:  Brentford FC vs Wolverhampton Wanderers: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-14 Liga Inggris 22/23

Prediksi Line Up

Liverpool: Alisson, J Matip, I Konate, A Robertson, T A Arnold, J Henderson, Fabinho, Thiago, M , C Gakpo, H Elliott

Chelsea: Kepa A, B Badiashile, T Silva, L Hall, T Chalobah, Jorginho, M Kovacic, M Mount, C Chukwuemeka, H Ziyech, K Havertz

Preview Pertandingan

Duel antara Liverpool melawan Chelsea nanti tampaknya akan berjalan cukup seru dan menarik, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama punya kualitas skuad yang baik.

Liverpool sedikit lebih diunggulkan pada laga nanti, hal itu karena Liverpool akan jadi tim tuan rumah serta punya performa yang lumayan baik dalam beberapa laga terakhir.

Sementara itu, Chelsea FC tentunya tidak ingin kalah di markas Liverpool nanti. Chelsea tentunya juga tidak ingin hanya ditekan Liverpool nantinya, diprediksi bahwa Chelsea akan tetap memberikan perlawanan sengit kepada Liverpool.

Dikarenakan poin yang dimiliki Liverpool dan Chelsea sama saat ini, maka pemenang di laga nanti akan bisa naik ke peringkat kedelapan pada klasemen sementara Liga Inggris.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Liverpool v Chelsea diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Liverpool.

Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-23 dan ingin menyaksikan Liverpool versus Chelsea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses