Live Streaming Wolves vs Arsenal, Liga Inggris Pekan 24
Live Streaming Wolves vs Arsenal, Pekan 24

NOBARTV NEWS – Gelaran memasuki pekan ke-24, satu laga yang akan dipertandingkan adalah Wolves vs Arsenal, pertandingan ini akan digelar di Molineux markas Wolves, pada Jumat 11 Februari , pukul 02.45 WIB.

Arsenal bertekad untuk memetik kemenangan atas tuan rumah Wolves. Jika sukses mengamankan 3 angka tambahan, maka The Gunners bisa menyamai poin Manchester United di peringkat 5 (39 poin), serta memangkas jarak dengan di tangga ke-4 (40 poin).

Untuk diketahui Arsenal saat ini berada di posisi 6 dengan koleksi 36 poin hasil dari 21 laga yang mereka mainkan, jika mampu mencuri poin dikandang Wolves maka peluang mereka untuk menggeser Machester United terbuka lebar, pasalnya mereka baru akan melakoni laga ke 22 dini hari nanti, sedangkan Manchester United sudah melakoni 23 laga.

Lima pertandingan terakhir mereka diajang EPL, Arsenal memetik 3 kemenangan, sekali seri dan sekali menelan kekalahan, harus melakoni tiga ajang sekaligus membuat Arsenal tampil kurang konsisten beberapa pertandingan terakhir mereka, namun semua itu harus dilupakan mengingat laga-laga penting di EPL harus mereka mainkan.

Arsenal yang gagal memetik kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi bertekad bangkit saat menghadapi Wolves di EPL. Pelatih The Gunners Mikel Arteta telah menyiapkan timnya untuk menghadapi jadwal padat usai libur 2 pekan. Para penggawa Arsenal sempat melakukan pemusatan latihan di Dubai selama libur musim dingin.

Para pemain yang tetap melakoni latihan rutin diharapkan tetap memiliki kondisi fisik yang prima, saat melakoni rangkaian jadwal Liga Inggris. “Kami memiliki istirahat 2 minggu, dan memilih mencari lingkungan berbeda untuk mempersiapkan tim menghadapi pekan ini [melawan Wolves]. Ini adalah musim yang sulit, tetapi kami ingin meraih hasil yang bagus,” kata Mikel Arteta, dikutip dari situs web resmi klub.

Di sisi lain, tuan rumah Wolves yang saat ini menempati posisi 8 di klasemen Liga Inggris 2021/2022, punya misi khusus pada laga melawan Arsenal, mereka bertekad meraih poin penuh dilaga kandang agar bisa menggusur posisi Asrsenal di tangga klasmen sementara EPL.

Wolwes sampai pakan ke 24 sudah mengantongi 34 poin, hasil dari 22 pertandingan yang mereka mainkan, mereka hanya berjarak 2 angka dari tamu mereka, hal tersebut jelas membakar semangat anak asuhan Bruno Lage untuk memenangkan laga.

Berbeda dengan Arsenal yang punya waktu libur 2 pekan, Wolves yang baru saja memainka laga 2021/2022 pekan lalu kontra City. Hasilnya, Wolves harus menyerah 0-1 di tangan tim yang sejatinya masih berjuang di zona degradasi tersebut. Meski demikian Toti salah satu bek anyar Wolves, menyebut timnya bakal berupaya bangkit saat bersua Arsenal dalam jadwal EPL pekan ini.

Raihan kemenangan sangat penting, mengingat Wolves menargetkan finis di zona Eropa pada akhir musim nanti. “Pertandingan melawan Arsenal penting, karena kami harus memberi reaksi positif usai kalah dari Norwich City di Piala FA. Kami sudah melakukan persiapan yang intens, dan siap menghadapi mereka di Liga Inggris,” kata Toti, dikutip dari situs web resmi klub.

Untuk kedalaman tim, Wolves diprediksi tampil dengan formasi 3-4-3 saat menjamu. Pelatih Bruno Lage, bisa mengandalkan trio: Trincao, Raul Jimenez, serta Daniel Podance di lini depan. Sementara Arsenal di lain pihak bisa tampil dengan formas 4-2-3-1. Thomas Partey dan Granit Xhaka yang sudah dapat kembali bermain, diprediksi bakal berduet di lini tengah sejak menit pertama.

Statistik Lima Laga Terakhir Wolves vs Arsenal

Wolves

  • 05/02/22: Wolves vs Norwich City 0-1
  • 22/01/22: vs Wolves 1-2
  • 15/01/22: Wolves vs Southampton 3-1
  • 09/01/22: Wolves vs Sheffield United 3-0
  • 04/01/22: Man United vs Wolves 0-1

Arsenal

  • 23/01/22: Arsenal vs Burnley 0-0
  • 21/01/22: Arsenal vs 0-2
  • 14/01/22: 0-0
  • 10/01/22: Nottingham vs Arsenal 1-0
  • 01/01/22: Arsenal vs Man City 1-2

Head To Head Wolves vs Arsenal

  • 03/02/21: Wolves vs Arsenal 2-1
  • 30/11/20: Arsenal vs Wolves 1-2
  • 04/07/20: Wolves vs Arsenal 0-2
  • 02/11/19: Arsenal vs Wolves 1-1
  • 25/04/19: Wolves vs Arsenal 3-1

Prediksi Line Up Wolves vs Arsenal

Wolves (3-4-3): Jose Sa; Romain Saiss, Connor Coady, Max Kilman; Nelson Semedo, Ruben Neves, Joao Moutinho, Marcal; Trincao, Raul Jimenez, Daniel Podance | Pelatih: Bruno Lage.

Arsenal (4-2-3-1): Aaron Ramsdale; Ben White, Rob Holdong, Gabriel Magelhaes, Kieran Tierney; Thomas Partey, Granit Xhaka; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Gabriel Martineli; Alexandre Lacazette | Pelatih: Mikel Arteta.

Prediksi Laga Wolves vs Arsenal

Musim lalu, Wolves berhasil menang dengan skor 2-1 atas Arenal di Stadion Molineux. Oleh karenanya tim asuhan Bruno Lage tetap punya kans untuk kembali memetik kemenangan atas The Gunners, prediksi kami laga ini akan berjalan seru, namun melihat dari waktu istirahat yang cukup panjang maka prediksi kami laga ini akan dimenangkan Arsenal dengan skor tipis 1-2.

Link Live Streaming Wolves vs Arsenal

Laga EPL antara Wolves vs Arsenal diprediksi berjalan panas dan menarik, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan agar menjaga asa mereka berpentas di zona Eropa, Rekan Nobar TV ingin mengikuti keseruannya, saksikan siaran langsungnya melalui Link Live Streaming berikut.