Jangan Lewatkan Laga Sampdoria vs Norwich City di Liga Inggris
Jangan Lewatkan Laga di Liga

NOBARTV NEWS – Pekan ke 27 Liga Inggris akan diawali dengan laga antara Southampton vs , laga tersebut akan digelar di Stadion St Mary’s dan bisa disaksikan Sabtu 26 Februari 2022 pukul 03.00 WIB.

Memasuki pekan ke 27 Liga Inggris ini, Southampton bertengger di peringkat ke 10 pada klasemen sementara dengan raihan 32 poin hasil dari 25 laga. Di sisi lain, Norwich City masih berada di zona degradasi, tepatnya di posisi juru kunci atau peringkat ke 20 dengan koleksi 17 poin hasil dari 25 laga.

Norwich City terakhir kali bermain melawan Southampton pada 20 November 2021 di Stadion Carrow Road, pada pertandingan tersebut Norwich City yang menjadi tim tuan rumah mampu memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1, dua gol kemenangan Norwich City pada laga itu dicetak oleh Teemu Pukki dan Grant Hanley, sementara satu gol Southampton dicetak oleh Che Adams.

Jelang laga melawan Southampton di pekan ke 27 Liga Inggris, pelatih Norwich City, Dean Smith menyebut sang lawan merupakan tim yang sulit dilawan.

“Southampton adalah pertandingan yang sangat sulit, Itu selalu terjadi setiap kali Anda memainkan mereka dan mereka dalam performa yang sangat bagus. Mereka baru-baru ini menahan Manchester City di kandang dan memainkan sepakbola yang sangat bagus,” ujar Dean Smith, dilansir dari laman resmi Norwich City.

Dean Smith juga menegaskan bahwa setiap laga di Liga Inggris bagi Norwich City adalah laga kunci, pasalnya beberapa laga ke depan akan menentukan nasib Norwich City apakah bertahan atau terdegradasi.

“Setiap pertandingan yang kami ikuti adalah kuncinya sekarang,” tegas Dean Smith.

Statistik Lima Laga Southampton dan Norwich City

Southampton

Jika dilihat dari hasil lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Southampton tampak meraih hasil yang cukup baik lantaran tak terkalahkan, mereka memetik tiga kali kemenangan, dua kali hasil imbang.

19 Februari 2022 Southampton vs : 2-0

12 Februari 2022 : 1-1

10 Februari 2022 Tottenham vs Southampton: 2-3

5 Februari 2022 Southampton vs Coventry City: 2-1

23 Januari 2022 : 1-1

Norwich City

Norwich City tampak meraih hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhir mereka. Diketahui bahwa anak asuhan Dean Smith tersebut mampu meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

19 Februari 2022 Liverpool vs Norwich City: 3-1

13 Februari 2022 Norwich City vs Manchester City: 0-4

10 Februari 2022 Norwich City vs : 1-1

5 Februari 2022 Wolves vs Norwich City: 0-1

22 Januari 2022 vs Norwich City: 0-3

Prediksi Line Up Southampton vs Norwich City

Southampton: Forster, Livramento, Bednarek, Salisu, Walker Peters, Ward Prowse, Romeu, S Armstrong, Elyounoussi, Adams, Broja

Norwich City: Gunn, Aarons, Kabak, Gibson, Williams, Placheta, Normann, McLean, Rashica, Pukki, Sargent

Prediksi Laga Southampton vs Norwich City

Southampton berkesempatan naik ke peringkat ke 9 pada klasemen sementara Liga Inggris jika mampu mengalahkan Norwich City pada laga nanti. Sementara itu, Norwich City berkesempatan naik ke peringkat ke 19 jika bisa mengalahkan Southampton.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga Liga Inggris pekan ke 27 antara Southampton vs Norwich City diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Southampton.

Link Live Streaming vs Norwich City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga AC Milan vs , kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.