Live Streaming Sheffield United vs Nottingham Forest, Leg Pertama Semifinal Divisi Championship
Live Streaming vs , Leg Pertama Semifinal Divisi Championship

NOBARTV NEWS – Gelaran memasuki putaran Play-Off, dini hari nanti Sheffield United siap menjamu Nottingham Forest dalam laga leg pertama Semifinal Play-Off Divisi Championship 2021/22, pertandingan kedua tim akan berlangsung di stadion Bramall Lane (markas Sheffield United), pada Sabtu 14 Mei pukul 21.00 WIB.

Untuk di ketahui Fulham dan Bournemouth menjadi tim peserta Championship yang telah dipastikan mendapat jatah promosi ke Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2022-2023.

Dari tiga slot promosi, dua bisa didapat secara langsung dari posisi klasemen Championship. Dua tim teratas klasemen akhir akan otomatis ke Premier League. Sementara, satu slot diperebutkan lewat play-off tim peringkat ke-3 hingga 6.

Jelang laga tuan rumah Sheffield United mengakhiri divisi Championship dengan duduk di posisi 5 tabel klasemen akhir berkat raihan 75 poin dari 46 laga yang di mainkan. Di tiga laga terakhirnya mereka juga mencatatkan hasil sempurna yakni memenangi 3 laga secara beruntun.

Catatan tersebut jelas bekal yang baik jelang laga kontra Nottingham Forests. Apalagi di tambah catatan atraktif mereka kala melakoni laga kandang.

Tim asuhan Paul Heckingbottom juga memiliki rekor yang baik dalam pertemuan terakhir dengan Nottingham Forest. Tercatat dalam delapan pertemuan terakhirnya melawan Nottingham Forest di laga kandang tuan rumah tak sekalipun menderita kekalahan.

Untuk itu jelang laga, sang pelatih Paul Heckingbottom berharap anak asuhnya dapat memanfaatkan laga ini sebaik-baiknya dengan menampilkan permainan terbaiknya dan dapat keluar sebagai pemenang guna menjaga peluang mereka berlaga di partai Final Play-off.

Sementara itu sang tamu, Nottingham Forest datang ke laga usai finish di posisi 4 tabel klasemen akhir divisi Championship, mereka berhasil mengumpulkan 80 poin dari 46 laga yang di mainkan, catatan tersebut lebih baik ketimbang tuan rumah.

Namun perlu di catatat dalam tiga laga terkahirnya Nottingham Forest tampak sedikit menurun dalam performanya, dimana mereka hanya mampu memetik satu kemenangan, sekali imbang dan sekali menderita kalah.

Sempat berpeluang merebut posisi kedua, namun tim asuhan Steve Cooper gagal bersaing setelah kalah dari Bournemouth. Setelah laga tersebut mereka juga hanya meraih hasil imbang 1-1 saat melakoni laga kontra Hull City.

Kekecewaan tersebut jelas masih membekas, namun Cooper harus menginstruksikan anak asuhnya untuk fokus ke laga Play-off nanti.

Apalagi mereka mengakhiri musim ini dengan rekor serangan terbaik ketiga, ini jelas menjadi nilai tambah jelang laga kontra Sheffield United, meskipun datang sebagai tamu mereka bisa saja jadi ancaman bagi tuan rumah.

Statistik Lima Laga Terakhir

Sheffield United

  • 07/05/2022 Sheffield United 4-0 Fulham FC
  • 30/04/2022 Queens Park Rangers 1-3 Sheffield United
  • 23/04/2022 Sheffield United 1-0 Cardiff City
  • 19/04/2022 Bristol City 1-1 Sheffield United
  • 15/04/2022 Sheffield United 1-2 Reading FC

Nottingham Forest

  • 07/05/2022 Hull City 1-1 Nottingham Forest
  • 04/05/2022 AFC Bournemouth 1-0 Nottingham Forest
  • 30/04/2022 Nottingham Forest 5-1 Swansea City
  • 27/04/2022 Fulham FC 0-1 Nottingham Forest
  • 23/04/2022 Peterborough United 0-1 Nottingham Forest

Head To Head Sheffield United vs Nottingham Forest

  • 05/03/2022 Sheffield United 1-1 Nottingham Forest
  • 03/11/2021 Nottingham Forest 1-1 Sheffield United
  • 19/04/2019 Sheffield United 2-0 Nottingham Forest
  • 03/11/2018 Nottingham Forest 1-0 Sheffield United
  • 17/03/2018 Sheffield United 0-0 Nottingham Forest

Prediksi Line Up Sheffield United vs Nottingham Forest

Sheffield United : Foderingham; Basham, Egan, Robinson; Osborn, Norwood, Fleck, Stevens; Berge; Ndiaye, Gibbs-White

Nottingham Forest : Samba; McKenna, Cook, Worrall; Spence, Garner, Yates, Colback; Zinckernagel; Johnson, Surridge

Prediksi Laga Sheffield United vs Nottingham Forest

Menilik catatan pertandingan kedua tim, tercatat Sheffield United dan Nottingham Forest memiliki kekuatan yang berimbang. Namun bertindak sebagai tuan rumah Sheffield United pastinya tak akan melepaskan kemenangan begitu saja.

Hal ini beralasan mengingat laga akan di mainkan dengan format kandang tandang, jika mampu meraih kemenangan maka satu kaki mereka sudah cukup aman di partai Final.

Sebaliknya Nottingham Forest yang sudah lama memimpikan kembali ke kasta tertinggi gelaran Liga Inggris di prediksi akan menyulitkan tuan rumah, kemenangan juga jadi target utama, prediksi kami laga ini akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Link

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Sabtu, 14 Mei pukul 21.00 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.