Saksikan Laga QPR vs Swansea City dalam Lanjutan Liga Inggris kasta ke-2
Saksikan Laga QPR vs dalam Lanjutan Liga kasta ke-2

NOBARTV NEWS – Liga Inggris kasta ke-2 pada Rabu 26 Januari 2022 akan menghadirkan laga QPR vs City, laga yang akan digelar di Stadion Loftus Road ini bakal dilangsungkan pada pukul 02.45 WIB.

Quens Park Rangers atau QPR saat ini bertengger di posisi papan atas klasemen sementara Liga Inggris kasta ke-2, tepatnya bertengger di posisi ke-4 klasemen dengan koleksi 47 poin hasil dari 26 pertandingan. Sementara itu Swansea City berada di peringkat ke-17 klasemen sementara dengan raihan 31 poin hasil dari 24 pertandingan.

QPR berpotensi naik ke posisi kedua klasemen sementara jika berhasil mengalahkan Swansea City, di sisi lain tiga poin bisa memperbaiki peringkat Swansea City di papan tengah klasemen.

Pertemuan terakhir antara QPR dan Swansea City terjadi pada 26 Desember 2020, pada pertandingan tersebut Quens Park Rangers yang menjadi tim tuan rumah dikalahkan Swansea City dengan skor akhir 0-2. Dua gol kemenangan Swansea City dicetak oleh Andre Ayew dan Jamal Lowe.

QPR pada laga ini lebih diunggulkan lantaran menjadi tim tuan rumah, terlebih lagi sisi depan QPR diisi oleh mantan pemain Watford, Andre Gray. Di sisi lain Swansea City juga tidak bisa diremehkan, tim yang pernah bermain di kasta tertinggi Liga Inggris ini juga berpotensi membuat kejutan.

Sebelum menyaksikan laga QPR vs Swansea City di Liga Inggris kasta ke-2, simak terlebih dahulu statistik kedua tim serta yang bakal tampil hingga prediksi hasil laga berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir QPR vs Swansea

Quens Park Rangers

Quens Park Rangers atau QPR mencatat hasil sangat baik apabila dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, mereka mencatat lima kali kemenangan beruntun.

22 Januari 2022 vs QPR: 1-2

15 Januari 2022 QPR vs West Brom: 1-0

8 Januari 2022 QPR vs Rotherham: 1-1 (Penalti: 8-7)

2 Januari 2022 vs QPR: 1-2

31 Desember 2022 vs QPR: 1-2

Swansea City

Swansea City tampil kurang maksimal apabila menilik lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, mereka hanya memetik satu kali kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kali kekalahan.

22 Januari 2022 Swansea City vs Preston North End: 1-0

15 Januari 2022 Huddersfield vs Swansea City: 1-1

9 Januari 2022 Swansea City vs : 2-3

11 Desember 2021 Swansea City vs Nottingham Forrest: 1-4

4 Desember 2021 Middlesbrough vs Swansea City: 1-0

Prediksi Susunan Pemain QPR vs Swansea City

QPR: Marshall, Dickie, Dunne, Barbet, Adomah, Dozzell, Field, Wallace, Willock, Dykes, Gray

Swansea City: Hamer, Cabango, Naughton, Manning, Christie, Downes, Grimes, Latibeaudiere, Smith, Piroe, Wolf

Prediksi Laga QPR vs Swansea City

Kemenangan menjadi hal yang sangat berharga bagi kedua tim, kemenangan akan membuat Quens Park Rangers langsung naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris kasta ke-2, di sisi lain kemenangan bakal membuat Swansea City naik ke posisi ke-14 klasemen sementara.

Menilik dari head to head, prediksi susunan pemain, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga QPR vs Swansea City diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Quens Parl Rangers.

Link

Bagi kamu pecinta khususnya Liga Inggris kasta ke-2 dan ingin menyaksikan laga QPR vs Swansea City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.