Link Live Streaming QPR vs Sheffield United

NOBARTV NEWS – Pekan ke 45 Liga Kasta ke 2 atau EFL Championship musim ini akan diawali dengan laga vs Sheffield United, laga tersebut bakal digelar di Stadion Loftus Road dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 April 2022 pukul 01.45 WIB.

Jelang melawan QPR di pekan ke 45, Sheffield United saat ini menduduki peringkat ke 6 di klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 dengan raihan 69 poin hasil dari 44 laga. Sementara itu, QPR bertengger di peringkat ke 10 di klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 dengan torehan 63 poin hasul dari 44 laga.

Sheffield United diketahui baru saja bertanding melawan QPR pada 6 April 2022 lalu di Stadion Bramall Lane, pada laga tersebut Sheffield United yang bertatus sebagai tim tuan rumah mampu mengalahkan QPR dengan skor 1-0 berkat gol tunggal dari Oliver Norwood.

Statistik Lima Laga Terakhir QPR dan Sheffield United

QPR

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, QPR tampak meraih hasil yang kurang memuaskan, diketahui bahwa QPR hanya bisa menang satu kali, imbang satu kali, dan kalah tiga kali.

23 April 2022 vs QPR: 1-0

18 April 2022 QPR vs : 1-0

15 April 2022 Huddersfield vs QPR: 2-2

9 April 2022 Preston North End vs QPR: 2-1

6 April 2022 Sheffield United vs QPR: 1-0

Sheffield United

Sheffield United tampak meraih hasil yang cukup baik namun kurang maksimal dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Sheffield United bisa meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

23 April 2022 Sheffield United vs Cardiff: 1-0

18 April 2022 Bristol City vs Sheffield United: 1-1

15 April 2022 Sheffield United vs Reading: 1-2

9 April 2022 Sheffield United vs Bournemouth: 0-0

6 April 2022 Sheffield United vs QPR: 1-0

Prediksi Line Up QPR vs Sheffield United

QPR: Westwood, Sanderson, Barbet, Dunne, McCallum, Dozzell, Field, Amos, Chair, Thomas, Dykes

Sheffield United: Foderingham, Basham, Egan, Robinson, Osborn, O Norwood, Berge, Stevens, Gibbs White, Ndiaye, Sharp

Prediksi Laga QPR vs Sheffield United

Meskipun kedua tim bisa dikatakan tidak punya peluang untuk ke Liga Inggris Premier League musim nanti, laga antara QPR vs Sheffield United di pekan ke 45 Liga Inggris Kasta ke 2 nanti diprediksi akan tetap seru, hal itu dikarenakan baik QPR maupun Sheffield United tentunya ingin meraih tiga poin untuk memperbaiki posisinya.

Jika bisa menang melawan QPR, maka Sheffield United berpeluang untuk naik ke peringkat 5 di klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 menggeser . Di sisi lain, QPR berpeluang untuk naik ke peringkat 9 di klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 jika bisa mengalahkan Sheffield United pada laga nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 45 Liga Inggris Kasta ke 2 antara QPR vs Sheffield United diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link

Bagi kamu pecinta khususnya laga Liga Inggris Kasta ke 2 dan ingin menyaksikan laga QPR vs Sheffield United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.