Saksikan Laga Manchester United vs Southampton di Pekan ke 25 Liga Inggris
Saksikan Laga di Pekan ke 25

NOBARTV NEWS – Pekan ke 25 Liga Inggris bakal menyajikan laga Manchester United vs Southampton, pertandingan ini akan dilangsungkan di Old Trafford pada Sabtu 12 Februari 2022 pukul 19.30 WIB.

Manchester United untuk saat ini bertengger di peringkat ke 6 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 39 poin hasil dari 23 laga, di sisi lain Southampton berada di peringkat ke 10 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 28 poin hasil dari 23 laga.

Manchester United terakhir kali bertanding melawan Southampton pada 22 Agustus 2021, pada laga yang digelar di Stadion St Mary’s tersebut kedua tim mendapatkan satu poin lantaran laga berakhir imbang 1-1, satu gol Southampton dihasilkan dari gol bunuh diri Fred, sementara satu gol balasan Manchester United dicetak oleh Mason Greenwood.

Jelang menghadapi Southampton, pelatih Manchester United Ralf Rangnick menyebut laga nanti akan jadi laga yang sulit, Rangnick menyebut Southampton adalah klub yang kuat.

“Ya, kami sepenuhnya sadar bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Jelas, saya menyaksikan pertandingan di Spurs selama seminggu dan mereka (Southampton) benar-benar pantas menang.” Tegas Ralf Rangnick, dilansir dari laman Manchester United.

Meskipun menganggap Southampton adalah lawan yang sulit, Ralf Rangnick menyebut timnya akan siap dengan tantangan tersebut.

“Mereka (Southampton) secara taktis bermain di level yang sangat tinggi dan ini akan menjadi tantangan bagi kami, tapi saya yakin kami siap untuk tantangan itu,” jelas Ralf Rangnick.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Manchester United dan Southampton

Manchester United

Jika menilik pada hasil lima pertandingan terakhirnya, Manchester United tampak tampil kurang memuaskan, diketahui bahwa Manchester United hanya meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan mendapati satu kali kekalahan.

9 Februari 2022 vs Manchester United: 1-1

5 Februari 2022 Manchester United vs Middlesbrough: 1-1 (Pen: 7-8)

22 Januari 2022 Manchester United vs : 1-0

20 Januari 2022 vs Manchester United: 1-3

16 Januari 2022 vs Manchester United: 2-2

Southampton

Southampton tampak meraih hasil yang cukup baik jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Southampton mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

10 Februari 2022 vs Southampton: 2-3

5 Februari 2022 Southampton vs Coventry City: 2-1

23 Januari 2022 Southampton vs : 1-1

15 Januari 2022 Wolves vs Southampton: 3-1

12 Januari 2022 Southampton vs Brentford: 4-1

Prediksi Line Up Manchester United vs Southampton

Manchester United: De Gea, Dalot, Varane, Maguire, Shaw, Pogba, S McTominay, Jadon Sancho, Bruno Fernandes, A Elanga, C Ronaldo

Southampton: Forster, Walker Peters, Bednarek, Salisu, Perraud, S Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Elyounoussi, C Adams, Broja

Prediksi Laga Manchester United vs Southampton

Setelah dalam dua laga terakhir gagal memetik kemenangan, Manchester United tentunya mengincar kemenangan pada laga melawan Southampton nanti, di sisi lain Southampton tak bisa dianggap remeh lantaran baru-baru ini Southampton mampu mengalahkan Tottenham meski bermain sebagai tim tamu, oleh karena itu laga Manchester United vs Southampton diprediksi akan berjalan sangat menarik.

Jika menilik dari statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, prediksi susunan pemain yang akan tampil, dan head to head, laga Liga Inggris antara Manchester United vs Southampton diprediksi akan berakhir dengan skor akhir 1-1.

Link Manchester United vs Southampton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Manchester United vs Southampton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.