Link Live Streaming Manchester United vs Leicester City
Link vs Leicester City

NOBARTV NEWS – Laga antara Manchester United vs Leicester City akan berlangsung di pekan ke 31 Liga musim ini, laga tersebut bakal digelar di Old Trafford dan dapat disaksikan pada Sabtu 2 April 2022 pukul 23.30 WIB.

Memasuki pekan ke 31, Manchester United terpantau berada di peringkat ke 6 di klasemen sementara Liga Inggris dengan 50 poin hasil dari 29 laga. Sementara itu, Leicester City berada di peringkat ke 10 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan 36 poin hasil dari 27 pertandingan.

Manchester United diketahui terakhir kali bertanding melawan Leicester City di King Power Stadium pada 16 Oktober 2021, pada laga itu Leicester City sebagai tuan rumah mampu mengalahkan Manchester United dengan skor akhir 4-2, empat gol kemenangan Leicester City waktu itu dicetak oleh Youri Tielemans, Caglar Soyuncu, Jamie Vardy, dan Patson Daka, sementara dua gol balasan Manchester United dicetak oleh Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

Statistik Lima Laga Terakhir Manchester United dan Leicester City

Manchester United

Jika dilihat dari lima laga terakhirnya, Manchester United tampak menuai hasil yang kurang baik, diketahui bahwa mereka hanya meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

16 Maret 2022 Manchester United vs Atletico Madrid: 0-1

13 Maret 2022 Manchester United vs Hotspur: 3-2

6 Maret 2022 vs Manchester United: 4-1

26 Februari 2022 : 0-0

24 Februari 2022 Atletico Madrid vs Manchester United: 1-1

Leicester City

Leicester City tampak menuai hasil baik namun kurang maksimal dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Leicester City hanya bisa meraih tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan.

20 Maret 2022 Leicester City vs Brentford: 2-1

18 Maret 2022 Rennes vs Leicester City: 2-1

13 Maret 2022 Arsenal vs Leicester City: 2-0

11 Maret 2022 Leicester City vs Rennes: 2-0

5 Maret 2022 Leicester City vs United: 1-0

Prediksi Line Up Manchester United vs Leicester City

Manchester United: De Gea, D Dalot, R Varane, H Maguire, L Shaw, S McTominay, Fred, M Rashford, Bruno Fernandes, Jadon Sancho, C

Leicester City: Schmeichel, Fofana, Evans, Soyuncu, Justin, Dewsbury-Hall, Y Tielemans, Castagne, Maddison, Patson Daka, Barnes

Prediksi Laga Manchester United vs Leicester City

Kemenangan atau tiga poin akan sangat berharga bagi Manchester United guna berjuang untuk mengakhiri Liga Inggris musim ini di posisi empat besar, oleh karena itu pada laga melawan Leicester City nanti, Manchester United diprediksi bakal bermain dengan tempo tinggi.

Jika berhasil mengalahkan Leicester City di pekan ke 31 nanti, maka Manchester United berhak naik ke peringkat ke 5 menggeser Tottenham. Di sisi lain, Leicester City berpeluang naik ke peringkat 9 pada klasemen sementara Liga Inggris jika mampu menang melawan Manchester United nanti.

Apabila dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 31 antara Manchester United vs Leicester City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Manchester United vs Leicester City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Manchester United vs Leicester City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.