Saksikan Siaran Laga Manchester United vs Brighton di Liga Inggris
Saksikan Siaran Laga di Liga Inggris

NOBARTV NEWS – Laga vs Brighton di ajang Liga Inggris akan tersaji pada Rabu 16 Februari 2022 pukul 03.15 WIB. Pertandingan yang bakal digelar di Stadion Olf Trafford ini sebenanrnya laga pekan ke 18 Liga Inggris, namun sempat ditunda.

Jelang melakoni laga ini, Manchester United terpantau masih berada di peringkat ke 5 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 40 poin hasil dari 24 pertandingan, sementara Brighton berada di posisi ke 9 pada klasemen sementara dengan raihan 33 poin hasil dari 23 pertandingan.

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Manchester United tampak lebih dominan daripada Birghton, karena diketahui Manchester United mampu memetik lima kali kemenangan dalam lima kali pertemuan terakhir tersebut.

Dalam konferensi pers jelang melawan Brighton, pelatih Manchester United Ralf Rangnick menyebut timnya berambisi untuk mengakhiri Liga Inggris di peringkat 4 besar dan melanjutkan sisa pertandingan Liga Champions dengan baik.

“Saat ini, inilah yang dibutuhkan Man United, untuk finis di urutan keempat di liga. Saya pikir ini adalah pencapaian tertinggi yang bisa kami dapatkan. Tidak ada hal lain – ya, Liga Champions, berharap untuk melanjutkan ke babak selanjutnya. putaran berikutnya Liga Champions, itu juga tidak mudah – tetapi di liga saat ini, itu no. 4 itulah ambisi kami, inilah yang harus kami capai dan apa yang kami tuju,” ujar Ralf Rangnick, dikutip dari laman resmi Manchester United.

Statistik Lima Laga Terakhir Manchester United dan Brighton

Manchester United

Menilik pada hasil lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Manchester United diketahui hanya mampu memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kalah dalam lima laga terakhirnya.

12 Februari 2022 Manchester United vs : 1-1

9 Februari 2022 : 1-1

5 Februari 2022 Manchester United vs Middlesbrough: 1-1 (Pen: 7-8)

22 Januari 2022 Manchester United vs West Ham: 1-0

20 Januari 2022 vs Manchester United: 1-3

Brighton

Sama seperti Manchester United, Brighton juga meraih hasil yang kurang maksimal dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Brighton hanya mampu meraih satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

12 Februari 2022 vs Brighton: 0-2

6 Februari 2022 Tottenham vs Brighton: 3-1

23 Januari 2022 Leicester City vs Brighton: 1-1

19 Januari 2022 Brighton vs Chelsea: 1-1

15 Januari 2022 Brighton vs Crystal Palace: 1-1

Prediksi Line Up Manchester United vs Brighton

Manchester United: , Dalot, R Varane, H Maguire, Telles, McTominay, Fred, Rashford, Bruno Fernandes, Jadon Sancho, C

Brighton: Sanchez, Veltman, Dunk, Webster, Lamptey, Lallana, Bissouma, Moder, Cucurella, N Maupay, Trossard

Prediksi Laga Manchester United vs Brighton

Kedua tim tentunya sama-sama ingin memenangkan laga ini guna memperbaiki peringkatnya di klasemen sementara Liga Inggris. Jika berhasil menang melawan Brighton, Manchester United bisa naik ke peringkat 4 pada klasemen sementara Liga Inggris, di sisi lain Brighton bisa naik ke peringkat ke 8 apabila sukses mendulang tiga poin saat melawan Manchester United nanti.

Menilik pada statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, prediksi susunan pemain, laga Liga Inggris antara Manchester United vs Brighton diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Manchester United vs Brighton

Bagi kamu pecinta khususnya Laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Manchester United vs Brighton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.