Live Streaming Liverpool vs Norwich, Liga Inggris Pekan 26
Liverpool vs , Liga Inggris Pekan 26

NOBARTV NEWS – Premier League Inggris memasuki pekan ke-26, satu laga yang akan dimainkan nanti malam adalah Liverpool vs Norwich, laga akan dimainkan di Anfield markas Liverpool, pada Sabtu 19 Februari 2022, pukul 22.00 WIB.

Liverpool baru saja memukul Inter Milan 0-2 dilaga tandang ajang UCL, hasil tersebut menjadi bekal yang baik dalam laga nanti malam, disisi lain The Reds masih terus menempel ketat Manchester City di perburuan musim ini, sementara itu Norwich yang terjebak di zona degradasi berharap bisa membuat keajaiban agar bisa memenangkan laga.

Hingga pekan ke 26, Liverpool masih berada di posisi 2 tabel klasmen EPL,The Reds telah mengumpulkan 54 poin hasil dari 25 laga yang telah mereka mainkan, di lima laga terakhir ajang liga mereka juga tampil sangat superior, terbukti 4 kemenangan berhasil mereka raid dan hanya sekali meraih hasil imbang tanpa menderita kekalahan.

Namun padatnya jadwal bisa jadi penghambat bagi Liverpool dalam laga nanti malam, ditambah lagi jelang duel kontra . Diogo Jota dipastikan absen karena cedera engkel, Jota mendapat cedera engkel itu saat Liverpool menghadapi Inter Milan pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Giusepp Meazza, Kamis (17/2/2022) dini hari WIB kemarin.

Namun misi Liverpool untuk menambah 3 poin pada pekan ini terbilang tidak begitu sulit. Pasalnya, calon lawan mereka nanti malam Norwich City selalu tampil buruk kala menghadapi tim papan atas EPL, laga teranyar mereka adalah ketika dibantai 4 gol tanpa balas oleh Manchester City.

Sementara itu The Canaries (Julukan Norwich), hingga kini masih tertahan di posisi 18 klasemen Liga Inggris dan baru mengantongi 17 poin. Dari 24 pertandingan, arahan Dean Smith hanya mampu memetik 4 kemenangan, 5 hasil imbang, dan telah menelan 15 kekalahan.

Kubu Norwich City baru membukukan total 14 gol dari 24 penampilan. Hal itu membuat skuad arahan Dean Smith menjadi tim dengan catatan gol paling sedikit di EPL. Salah satu kelemahan Norwich lainnya terdapat di sektor pertahanan. The Canaries menjadi salah satu tim yang paling sering dijadikan bulan-bulanan oleh tim lain di EPL musim ini.

Gawang Angus Gunn setidaknya telah jebol 50 kali hingga saat ini, terbanyak dibanding tim lain. Terlebih lagi, performa skuad Norwich terbilang buruk saat membendung serangan lawan yang dibangun lewat sisi sayap. Di samping itu, tim asuhan Dean Smith kerap gagal mencegah serangan dari umpan terobosan. Kelemahan tersebut harus segera dibenahi oleh Dean Smith.

Untuk kedalaman tim, Jurgen diprediksi bakal melakukan sejumlah rotasi pemain di laga nanti. Sejumlah pemain yang diturunkan saat berjumpa Inter Milan dalam ajang UCL, kemungkinan besar akan diistirahatkan. Jordan Henderson akan kembali ke starting line up dalam laga nanti, setelah pekan lalu hanya diturunkan sebagai pemain pengganti saat Liverpool menghadapi Inter. Henderson diprediksi akan didampingi oleh 2 gelandang Naby Keita dan Alex Oxlade Chamberlain. Adapun di barisan pertahanan, Klopp diperkirakan akan menurunkan Joel Matip untuk mendampingi Van Dijk. Di sisi kanan pertahanan, Andrew Robertson bakal digantikan oleh Tsimikas.

Sementara itu, kubu Norwich akan tampil dengan skuad terbaiknya. Namun tetap saja, ada sejumlah pemain yang diragukan bisa tampil, termasuk mantan bek Liverpool Ozan Kabak. Di lini depan, Dean Smith masih akan menurunkan duet andalan The Canaries, yakni Teemu Pukki dan Adam Idah. Keduanya akan disokong oleh 2 gelandang tengah dan 2 pemain sayap.

Statistik Lima Laga Terakhir Liverpool vs Norwich

Liverpool

  • 23/01/22, CrystalPalace 1 – 3 Liverpool
  • 06/02/22, Liverpool 3 – 1 CardiffCity
  • 11/02/22, Liverpool 2 – 0 LeicesterCity
  • 13/02/22, Burnley 0 – 1 Liverpool
  • 17/02/22, Inter Milan 0 – 2 Liverpool

Norwich

  • 15/01/22, NorwichCity 2 – 1 Everton
  • 22/01/22, Watford 0 – 3 NorwichCity
  • 05/02/22, Wolves 0 – 1 NorwichCity
  • 10/02/22, NorwichCity 1 – 1 CrystalPalace
  • 13/02/22, Norwich City 0 – 4 Manchester City

Head To Head Liverpool vs Norwich

  • 22/09/21, NorwichCity 0 – 3 Liverpool
  • 14/08/21, NorwichCity 0 – 3 Liverpool
  • 16/02/20, NorwichCity 0 – 1 Liverpool
  • 10/08/19, Liverpool 4 – 1 NorwichCity
  • 23/01/16, Norwich City 4 – 5 Liverpool

Prediksi Line Up Liverpool vs Norwich

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil Van Dijk, Konstantinos Tsimikas; Alex Oxlade Chamberlain, Jordan Henderson, Naby Keita; , Roberto Firmino, Luis Diaz. : Jurgen Klopp.

Norwich (4-4-2): Angus Gunn; Max Aaron, Grant Hanley, Ben Gibson, Brandon Williams; Joshua Sargent, Pierre Lees-Melou, Kenny McLean, Milot Rashica; Teemu Pukki, Adam Idah. Pelatih: Dean Smith.

Prediksi Laga Liverpool vs Norwich

Diatas kertas tuan rumah Liverpool jauh lebih superior saat berjumpa Norwich. Sejak 1995, The Reds belum pernah menelan kekalahan dari kubu The Canaries. Dalam 16 laga melawan Norwich, sebanyak 14 kemenangan telah diraih oleh Liverpool. Dua laga sisanya berakhir imbang. Adapun dalam 5 pertemuan terakhir, The Reds berhasil menyapu bersih semuanya dengan kemenangan. Bahkan, di 3 laga terbaru, Liverpool tercatat selalu memetik kemenangan dengan catatan clean sheet, namun padatnya jawal bisa jadi kendala bagi tuan rumah untuk memetik kemenangan besar, akan tetapi prediksi kami Liverpool akan tetap memenangkan laga dengan skor 2-0.

Link

Keseruan Premier League Inggris masih berlanjut, Liverpool akan menjamu tim papan bawah Norwich di kandang mereka, mampukah The Reds meraih poin penuh, rekan Nobar TV dapat menyaksikan siaran langsung laga ini melalui Link Live Streaming ini.