Laga Liverpool vs Brentford akan digelar di Stadion Anfield Minggu 16 Jnauari 2022
Laga akan digelar di Stadion Anfield Minggu 16 Januari 2022

NOBARTV NEWS – Liga Inggris hari ini akan menyajikan laga vs . Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Anfield dan dapat disaksikan pada hari ini Minggu 16 Januari 2022 pukul 21.00 WIB.

Bagi Liverpool dan Brentford, laga ini merupakan laga ke 21 mereka di Liga Inggris musim ini. Saat ini Liverpool berada di peringkat ke 3 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 42 poin hasil dari 20 pertandingan, sementara Brentford berada di posisi ke 14 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 23 poin hasil dari 20 laga.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 25 September 2021, pada saat itu Brentford yang bertindak sebagai tuan rumah mampu menahan imbang Liverpool dengan skor akhir 3-3. Pada laga itu tiga Liverpool dicetak oleh Diogo Jota, Mohamed , dan Curtis Jones, dementara tiga gol Brentford dicetak oleh Ethan Pinnock, Vitaly Janelt, dan Yoane Wissa.

Pelatih Liverpool Jurgen menyebur Brentford merupakan tim dengan cara bermain yang detail.

“Brentford adalah tim yang memiliki cara bermain yang sangat detail, terutama ketika melawan kami. Mereka akan bermain lebih direct,” ujar Jurgen Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool.

Menanggapi hasil imbang di putaran pertama, Jurgen Klopp berharap Liverpool dapat meraih hasil baik pada laga melawan Brentpford nanti

“Saya harap kami bisa bermain jauh lebih baik daripada yang kami lakukan di pertandingan pertama dan bisa memanfaatkan atmosfer di Anfield yang tentu akan sangat membantu,” ucap Jurgen Klopp.

Statistik Lima Pertandingan Liverpool dan Brentford

Liverpool

Liverpool tampil kurang maksimal jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya. Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya Liverpool hanya memetik 2 kali kemenangan, 2 hasil imbang, dan satu kekalahan.

14 Januari 2022 : 0-0

9 Januari 2022 Liverpool vs Shrewsbury: 4-1

2 Januari 2022 vs Liverpool: 2-2

29 Desember 2021 vs Liverpool: 1-0

23 Desember 2021 Liverpool vs Leicester City: 3-3 (Penalti: 5-4)

Brentford

Brentford juga mencatat hasil kurang maksimal pada lima laga terakhirnya, tercatat Brentford hanya memperoleh dua kali kemenangan dan tiga kali kekalahan pada lima pertandingan terakhirnya.

12 Januari 2022 Southampton vs Brentford: 4-1

8 Januari 2022 Port Vale vs Brentford: 1-4

2 Januari 2022 Brentford vs Aston Villa: 2-1

30 Desember 2021 Brentford vs Man City: 0-1

27 Desember 2021 Brighton vs Brentford: 2-0

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Brentford

Liverpool: Alisson, Williams, Matip, Van Dijk, Tsimikas, J Henderson, Fabinho, Jones, Diogo Jota, R Firmino, Minamino

Brentford: Fernandez, Ajer, Jansson, Ethan Pinnock, Roerslev, Vitaly Janelt, Norgaard, Jensen, Henry, Yoane Wissa, Toney

Prediksi Laga Liverpool vs Brentford

Apabila berhasil menang melawan Brentford, Liverpool bisa naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris menggeser Chelsea. Di sisi lain, Brentford bisa naik ke posisi ke 10 apabila berhasil memenangkan laga melawan Liverpool nanti.

Jika melihat dari head to head, prediksi susunan pemain, dan statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liverpool vs Brentford diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Liverpool.

Bagi kamu pecinta khususnya Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Liverpool vs Brentford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.