Live Streaming Leeds United VS Manchester United, Liga Inggris Pekan 26

Live Streaming Leeds United VS Manchester United, Liga Inggris Pekan 26, Setan Merah Tancap Gas

Live Streaming Leeds United VS Manchester United, Liga Inggris Pekan 26
United VS Manchester United, Liga Inggris Pekan 26

NOBARTV NEWS – Manchester United akan bertandang ke markas United pada lanjutan EPL Pekan ke-26, laga ini akan berlangsung di Stadion Elland Road markas dan dijadwalkan pada Minggu, 20 Februari , Pukul 21.00 WIB.

KOMUNITAS NOBARTV

Bertandang ke Leeds Untited, Setan Merah punya misi meraup poin penuh agar menjaga asa bertahan di 4 besar, namun tuan rumah yang belum memetik kemenangan di tiga laga terkahir bertekad menyudahi tren buruk mereka dengan hasil sempurna dilaga nanti malam.

Leeds United hingga pekan ke-25 menempati posisi 15 tabel klasmen EPL, mereka mengantongi 23 poin dari 23 laga yang telah dimainkan, dilima laga terakhir Leeds memetik 2 kemenangan, sekali imbang dan menderita 2 kali kekalahan, menghadapi Manchester United nanti malam anak asuhan Marcelo Bielsa akan berjibaku meraih hasil sempurna.

Leeds termotivasi, mengingat hingga pekan 25 mereka semakin terancam di papan bawah. The Whites hanya berdiri 3 level saja dari zona degradasi dengan keunggulan 6 angka. Agar bisa semakin menjauh, laga menjamu Manchester United merupakan asa meraih poin tambahan.

Sang Marcelo Bielsa juga angkat bicara, ia mengatakan bentrok kontra Setan Merah mempunyai gengsi tersendiri dan dirinya siap memberikan “kejutan” di atas lapangan bagi para pendukung yang hadir di tribun. “Laga klasik selalu menjadi tantangan yang sangat memotivasi. Kami lebih memikirkan yang perlu kami suguhkan untuk khalayak daripada yang perlu kami terima dari mereka,” tegas Marcelo Bielsa, dikutip laman resmi klub.

Sementara itu lawan mereka Manchester United sejauh ini berdiri di posisi 4 tabel klasmen EPL, Setan Merah mengoleksi 43 poin dari 25 laga yang dilakoni, di lima pertandingan terkahir Ronaldo dan kolega tidak pernah menderita kekalahan, 3 kemenangan dan 2 hasil seri adalah bekal yang baik untuk melakoni laga tandang nanti malam.

Berita Terkait:  Luton Town vs Sheffield United: Live Streaming & Prediksi Skor, Pertandingan Pekan Keenam EFL Championship

Jelang tampil dalam lanjutan EPL musim ini, Manchester United santer diisukan bakal melakukan pergantian kapten tim. Sang kapten utama, dilaporkan bakal digantikan posisinya oleh Cristiano Ronaldo di tengah berjalannya kompetisi.

Menanggapi rumor tersebut, Ralf Rangnick selaku manajer interim langsung menepisnya. Dirinya menyebut bahwa Maguire akan tetap menjabat kapten tim hingga akhir musim 2021/2022.

“Saya tidak pernah berbicara dengan pemain mana pun tentang kemungkinan perubahan kapten dan sepenuhnya menyadari hal itu, begitu juga Cristiano (Ronaldo), dan semua pemain lainnya,” tutur Rangnick, dikutip laman resmi klub. “Harry adalah kapten kami dan akan tetap menjadi kapten sampai akhir musim dan tidak ada lagi yang bisa mengubahnya,” tegas juru taktik asal Jerman tersebut.

Untuk kedalaman tim, Leeds berpeluang memasang Daniel James untuk berdiri di barisan terdepan mengantisipasi absennya Patrick Bamford. Tampilnya eks ini diyakini bakal menghadirkan motivasi tersendiri untuk bisa mengoyak gawang mantan klubnya.

Disisi lain, Manchester United diprediksi akan turun dengan formasi 4-2-3-1, dimana Cristiano Ronaldo akan diplot menjadi ujung tombang Setan Merah, sementara itu motor serangan akan dibangun Marcus Rashford, Jadon Sancho dan Bruno Fernandes yang siap kembali beroperasi dari lini kedua.

Statistik Lima Laga Terakhir Leeds United VS Manchester United

Leeds United

  • 02/01/22 Leeds vs 3 – 1
  • 16/01/22 West Ham vs Leeds 2 – 3
  • 22/01/22 Leeds vs 0 – 1
  • 10/02/22 Aston Villa vs Leeds 3 – 3
  • 12/02/22 Everton vs Leeds 3 – 0
Berita Terkait:  Live Streaming Norwich vs Chelsea, Laga Pekan 30 Liga Inggris, Chelsea Jaga Persaingan Tiga Besar

Manchester United

  • 22/01/22 Manchester United vs West Ham 1 – 0
  • 05/02/22 Manchester United vs Middlesbrough 1 – 1 (pen 7-8)
  • 09/02/22 vs Manchester United 1 – 1
  • 12/02/22 Manchester United vs Southampton 1 – 1
  • 16/02/22 Manchester United vs Brighton 2 – 0

Head To Head Leeds United VS Manchester United

  • 14/08/21 Manchester United vs Leeds 5 – 1
  • 25/04/21 Leeds vs Manchester United 0 – 0
  • 20/12/20 Manchester United vs Leeds 6 – 2
  • 17/07/19 Manchester United vs Leeds 4 – 0
  • 21/09/11 Leeds vs Manchester United 0 – 3

Prediksi Line Up Leeds United VS Manchester United

Leeds United (4-2-3-1): Illan Meslier; Pascal Struijk, Luke Ayling, Diego Llorente, Junior Firpo; Adam Forshaw, Robin Koch; Jack Harrison, Rodrigo, Raphinha; Daniel James. : Marcelo Bielsa.

Manchester United (4-2-3-1): David ; , Victor Lindelöf, Alex Telles, Diogo Dalot, Alex Telles; Scott McTominay, Paul Pogba, Bruno Fernandes; Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, Jadon Sancho. Pelatih: Ralf Rangnick.

Prediksi Laga Leeds United VS Manchester United

Menilik 5 pertemuan terakhir kedua tim, Manchester United selalu dominan saat meladeni Leeds. Mereka mengemas 4 kemenangan dan 1 laga sisa berakhir imbang. Namun Pelatih Leeds, Marcelo Bielsa ingin memberikan kejutan pada laga malam nanti, prediksi kami laga akan dimenangkan Manchester United dengan skor tipis 1-2.

Link Live Streaming Leeds United VS Manchester United

Liga Inggris memasuki pekan ke-26, persaingan dipapan atas klasmen masih terjadi, laga antara Leeds United vs Manchester United akan sangat berarti bagi Setan Merah untuk menjaga asa mereka di empat besar, rekan Nobar TV  ingin mengikuti keseruannya, saksikan secara langsung laga tersebut pada Link Live Streaming berikut.

Komunitas Fans Bola NobarTV

Related Articles