Live Streaming Chelsea vs Wolves, Liga Inggris Pekan 36
vs Wolves, Liga Inggris Pekan 36

NOBARTV NEWS – Chelsea siap melakoni laga kontra Wolves dalam lanjutan Liga Inggris (EPL) 2021/22 pekan ke-36, pertandingan kedua tim akan berlangsung di stadion Stamford Bridge (markas Chelsea), pada Sabtu 7 Mei 2022 pukul 21.00 WIB.

Belakangan ini Chelsea terlihat tampil di bawah performa terbaik mereka, di lima laga terakhirnya mereka menelan 2 kali kekalahan, sekali imbang dan 2 kali meraih kemenangan. Sejauh ini mereka duduk di posisi 3 tabel klasemen EPL dengan raihan 66 poin.

Meraih hasil minor di beberapa laga, posisi mereka kini makin di dekati Arsenal dengan selisih 3 poin, jika terus tampil buruk. Bisa saja posisi mereka di geser sang rival pada akhir musim, untuk itu mereka harus terus menjaga laga sisa dengan kemenangan.

Melihat persaingan di tabel klasemen, Chelsea setidaknya butuh 7 poin lagi untuk mengamankan tiket UCL. Jika Tottenham sekali saja meraih hasil lebih buruk dari Chelsea di 4 laga tersisa, The Blues bisa saja lebih cepat mengamankan tiket tersebut.

Untuk itus Tuchel meminta anak asuhnya untuk bermain kembali fokus dan dapat bermain lebih bagus lagi di laga berikutnya. Konsistensi disebut Tuchel akan menjadi hal krusial ketika musim memasuki masa akhir.

“Penting bagi kami untuk menunjukkan reaksi di laga berikutnya meski itu artinya kami sedang bermain buruk. Saya lebih senang jika tim mampu bermain konsisten. Namun, saat ini kami sedang kesulitan bermain tanpa membuat kesalahan,” kata Tuchel.

Sementara itu tamu mereka Wolves datang ke laga dengan rentetan hasil yang lebih buru, dalam lima laga terakhirnya di ajang liga, Wolves hanya mampu meraih satu kemenengan dan 4 laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Sejauh ini mereka duduk di posisi 8 tabel klasemen, dengan raihan 49 poin dari 34 laga yang telah di mainkan, peluang mereka ke gelaran Eropa jelas masih cukup terbuka, namun melihat rentetan hasil buruk yang di raih kans itu bisa saja tak akan terwujud.

Jelang laga kontra Chelsea, Wolves jelas harus bangkit. Secara matematis, Wolves hanya terpaut 3 poin dari West Ham di peringkat 7. Saat ini, peringkat 7 akan berhadiah tiket ke UECL sebagai imbas keberhasilan sebagai juara lolos ke UCL dari jalur klasemen liga.

Peluang ini harusnya tak dibuang begitu saja oleh skuad Wolves. “Kami kalah di 3 laga terakhir, kebobolan banyak gol (5 gol), dan tanpa mencetak gol. Semua tergantung pada kami untuk segera bangkit. Melihat lawan-lawan kami berikutnya, kami akan kesulitan jika tetap bermain seperti kemarin,” tutur kapten Wolves, Conor Coady.

Di tambah lagi sisa 4 laga musim ini bagi Wolves sangat mengerikan. 3 dari 4 lawan mereka adalah tim-tim papan atas. Selain Chelsea, Wolves masih harus berhadapan dengan Manchester City dan Liverpool.

Statistik Lima Laga Terakhir Chelsea vs Wolves

Chelsea

Wolves

  • 30-04-2022: Wolverhampton vs Brighton 0-3
  • 24-04-2022: Burnley vs Wolverhampton 1-0
  • 08-04-2022: Newcastle vs Wolverhampton 1-0
  • 02-04-2022: Wolverhampton vs Aston Villa 2-1
  • 18-03-2022: Wolverhampton vs 2-3

Head To Head Chelsea vs Wolves

  • 19-12-2021: Wolverhampton vs Chelsea 0-0
  • 27-01-2021: Chelsea vs Wolverhampton 0-0
  • 15-12-2020: Wolverhampton vs Chelsea 2-1
  • 26-07-2020: Chelsea vs Wolverhampton 2-0
  • 14-09-2019: Wolverhampton vs Chelsea 2-5

Prediksi Line Up Chelsea vs Wolves

Chelsea (3-4-1-2): Edouard Mendy; , Thiago Silva, Antonio Rudiger; Reece James, Marcos Alonso, N’Golo Kante, Mateo Kovacic; Mason Mount; Kai Havertz, Timo Werner. : Thomas Tuchel.

Wolverhampton (3-4-2-1): Jose Sa; Willy Boly, Conor Coady, Romain Saiss; Jonny, Fernando Marcal, Ruben Neves, Joao Moutinho; Trincao, Hwang Hee Chan; Raul Jimenez. Pelatih: Bruno Lage.

Prediksi Laga Chelsea vs Wolves

Tuan rumah jelas menargetkan kemenangan di laga malam nanti, pasalnya posisi mereka makin di dekati Arsenal dan Tottenham, jika terpeleset lagi mereka butuh perjuangan lebih untuk menjaga asa lolos ke zona UCL.

Di tambah lagi EPL hanya menyisakan beberapa laga lagi, untuk itu kemenangan jadi harga mati bagi tuan rumah.

Sementara itu Wolves yang terus meraih hasil minor berharap dalam laga nanti mereka bisa bangkit dari rentetan hasil buruk dan menjaga asa lolos ke zona Eropa.

Prediksi kami laga ini akan di menangkan tuan rumah Chelsea dengan skor tipis 2-1.

Link Live Streaming Chelsea vs Wolves

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Sabtu 7 Mei 2022 pukul 21.00 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.