Burnley vs Manchester United Akan Jadi Salah Satu Laga di Pekan ke 24 Liga Inggris
Burnley vs Manchester United Akan Jadi Salah Satu Laga di Pekan ke 24

NOBARTV NEWS – Liga Inggris pekan ke 24 akan menghadirkan laga Burnley vs Manchester United, pertandingan ini akan digelar di Turf Moor dan bisa disaksikan pada Rabu 9 Februari pukul 03.00 WIB.

Pertandingan antara Burnley vs Manchester United akan dipimpin oleh wasit Mike Dean, dibantu dua wasit hakim garis, Ian Hussin dan Eddie Smart, untuk wasit cadangan ada Tony Harrington, dan untuk wasit VAR ada Stuart Attwell dan Dan Robathan.

Kedua tim berjarak sangat jauh jika dilihat dari klasemen sementara Liga Inggris, Manchester United saat ini berada di peringkat ke 4 di klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 38 poin hasil dari 22 laga, sementara Burnley berada di posisi juru kunci alias peringkat ke 20 di klasemen sementara dengan raihan 13 poin hasil dari 19 laga.

Pertemuan terakhir antara Manchester United dan Burnley terjadi pada 31 Desember 2022, pada pertandingan tersebut Manchester United berhasil memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1, tiga gol dicetak oleh Cristiano , Scott McTominay, dan gol bunuh diri dari Ben Mee, sementara satu gol balasan Burnley dicetak oleh Aaron Lennon.

Burnley Sean Dyche harus meramu timnya dengan baik agar bisa mengalahkan Manchester United nanti agar bisa menang dan keluar dari zona degradasi, di sisi lain Manchester United juga berambisi untuk memetik poin, terlebih lagi mereka kali di laga terakhirnya pada saat melawan di ajang FA Cup.

Statistik Lima Laga Terakhir Burnley dan Manchester United

Burnley

Jika dilihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya, Burnley tampak tampil kurang baik lantaran belum pernah memetik kemenangan, hanya meraih dua kali hasil imbang dan tiga kali kalah.

6 Februari 2022 Burnley vs Watford: 0-0

23 Januari 2022 Arsenal vs Burnley: 0-0

8 Januari 2022 Burnley vs Huddersfield: 1-2

2 Januari 2022 vs Burnley: 3-1

31 Desember 2021 Manchester United vs Burnley: 3-1

Manchester United

Manchester United juga tampak memetik hasil kurang maksimal jika dilihat dari lima laga terakhir yang dijalainya, diketahui anak asuhan Ralf Rangnick tersebut memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

5 Februari 2022 Manchester United vs Middlesbrough: 1-1 (Pen: 7-8)

22 Januari 2022 Manchester United vs : 1-0

20 Januari 2022 Brentford vs Manchester United: 1-3

16 Januari 2022 Aston Villa vs Manchester United: 2-2

11 Januari 2022 Manchester United vs Aston Villa: 1-0

Prediksi Line Up Burnley vs Manchester United

Burnley: Pope, Roberts, Tarkowski, Mee, Taylor, McNeil, Westwood, Brownhill, Cornet, Rodriguez, Weghorst

Manchester United: D De Gea, Dalot, R Varane, H Maguire, A Telles, S McTominay, Fred, M Rashford, B Fernandes, A Elanga, C Ronaldo

Prediksi Laga Burnley vs Manchester United

Manchester United berpeluang menjaga posisinya di peringkat ke 4 klasemen sementara Liga Inggris apabila berhasil mengalahkan Burnley di laga nanti, di sisi lain Burnley berpeluang naik ke peringkat 18 jika saja berhasil mengalahkan Manchester United nanti.

Jika dilihat dari head to head, prediksi line up yang akan tampil, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga Liga Inggris antara Burnley vs Manchester United diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Manchester United

Link Burnley vs Manchester United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Burnley vs Manchester United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.