Lanjutan Liga Inggris akan menyajikan Laga Brighton vs Chelsea
Lanjutan Liga akan menyajikan Laga vs Chelsea

NOBARTV NEWS – Laga Brighton vs Chelsea akan hadir dalam lanjutan Liga Inggris. Pertandingan ini bakal digelar di Falmer dan dapat disaksikan pada Rabu 19 Januari pukul 03.00 WIB.

Meskipun Liga Inggris belum memasuki pekan ke 23, laga Brighton vs Chelsea dimasukkan dalam kategori match ke 24 di Liga Inggris. Untuk saat ini Chelsea berada di posisi ke 3 klasemen sementara Liga Inggris dengan 43 poin hasil dari 22 laga, di sisi lain Brighton bertengger di posisi ke 9 klasemen sementara Liga Inggris dengan 28 poin hasil dari 20 pertandingan.

Kedua tim baik Brighton maupun Chelsea sama-sama gagal memetik kemenangan pada pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, tercatat Brighton hanya memetik hasil imbang kontra Crystal Palace pada laga terakhirnya di Liga Inggris, di sisi lain Chelsea dikalahkan Man City dengan skor akhir 1-0 pada pertandingan terakhirnya.

Pertemuan terakhir antara Chelsea dan Brighton terjadi pada 30 Desember 2021, pada pertandingan tersebut kedua tim memetik hasil imbang 1-1, satu gol Chelsea dicetak Romelu , sementara satu gol Brighton dicetak oleh Danny Welbeck.

Jelang melawan Brighton, pemain Chelsea Cesar Azpilicueta menyebut Chelsea ingin kembali ke jalur kemenangan usai kalah dari Man City, dan Chelsea menargetkan kemenangan kontra Brighton nanti.

“Yang pertama kami harus kembali ke jalur kemenangan pada hari Selasa ketika kami memiliki pertandingan yang sulit melawan Brighton, tandang,” ujar Azpilicueta dikutip dari laman resmi Chelsea.

Selain itu Azpilicueta menyebut timnya punya yang cukup padat, oleh karena itu para pemain diharapkan bisa segera pulih dari keadaan lelah usai bertanding.

“Kami memiliki jadwal yang sibuk, kami tidak berhenti, jadi kami harus pulih dengan baik dan melakukannya lagi,” jelas Azpilicueta.

Statistik Lima Laga Brighton dan Chelsea di Liga Inggris

Chelsea

Chelsea mencatat hasil yang kurang baik pada lima pertandingan Liga Inggris terakhirnya, tercatat Chelsea hanya mampu memetik satu kemenangan dari lima pertandingan Liga Inggris terakhir tersebut.

15 Januari 2022 Man City vs Chelsea: 1-0

2 Januari 2022 Chelsea vs Liverpool: 2-2

30 Desember 2021 Chelsea vs Brighton: 1-1

27 Desember 2021 vs Chelsea: 1-3

19 Desember 2021 vs Chelsea: 0-0

Brighton

Brighton terlihat lebih baik dari Chelsea apabila dilihat dari statistiknya di lima pertandingan Liga Inggris terakhirnya, tercatat Brighton memperoleh dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.

15 Januari 2022 Brighton vs Crystal Palace: 1-1

2 Januari 2022 vs Brighton: 2-3

30 Desember 2021 Chelsea vs Brighton: 1-1

27 Desember 2021 Brighton vs Brentford: 2-0

16 Desember 2021 Brighton vs Wolves: 0-1

Prediksi Susunan Pemain Brighton vs Chelsea

Brighton: Sanchez, Lamptey, Webster, Burn, Cucurella, Gross, Lallana, Moder, Mac Allister, Trossard, Maupay

Chelsea: Kepa, Rudiger, T Silva, Sarr, Azpilicueta, Kovacic, Kante, Alonso, Mount, Lukaku, Werner

Prediksi Laga Brighton vs Chelsea

Tiga poin akan sangat berguna bagi kedua tim guna bersaing di klasemen sementara Liga Inggris. Kemenangan melawan Brighton nanti akan membuat Chelsea menggerser Liverpool dari posisi ke 2 klasemen sementara, sementara Brighton bisa bersaing di papan tengah klasemen apabila sukses menang melawan Chelsea nanti.

Menilik dari head to head, prediksi susunan pemain, dan statistik kedua tim di Liga Inggris, laga Brighton vs Chelsea diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Brighton vs Chelsea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Brighton vs Chelsea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.