Live Streaming Arsenal vs Manchester City

Live Streaming Arsenal vs Manchester City

Live Streaming Arsenal vs Manchester City
Prediksi , ingin balas dendam dan memutus rantai kemenangan

NOBARTV NEWS – Laga antara akan digelar di Stadion Emirates Stadium pada hari Sabtu 1 Januari akan menjadi partai menarik. Arsenal dan sedang menjadi tim tersubur dan juga tim yang tidak terkalahkan dalam 5 pertadingan terakhir. Namun sayangnya partai tersebut tidak dapat dihadiri oleh Mikel Arteta.

Sang manajer Arsenal tersebut tidak dapat hadir menemani meriam London dikarenakan terkena Virus Covid-19. Namun hal itu tidak akan menjadi kendala bagi Arsenal untuk membalaskan dendam mereka pada putaran pertama Liga . Dimana pada saat itu Arsenal dibantai dengan skor telak 5-0.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Manchester City

Prediksi pertandingan Arsenal vs Man City ini tentunya sangat menarik untuk dibahas, dimana kedua tim sedang dalam kondisi top performa yang ditunjukannya. Arsenal perlahan namun pasti kini sudah masuk kembali ke jajaran Big Four dimana mereka sempat terseok-seok di awal musim. Namun dengan kejeniusan sang pelatih dan semangat pemain mudanya Arsenal kini mampu menjadi tim elite di Liga .

Berita Terkait:  Sheffield United vs Rotherham United: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Laga Tunda Pekan Kesembilan

Sementara Pep Guardiola akan memaksimalkan pemain yang benar-benar fit guna meladeni permainan agresif dari The Gunners. Sang pelatih asal tersebut akan mengandalkan Jack Gearlish dan guna menembus pertahanan Arsenal. Sedangkan kubu Arsenal masih akan mengandalkan trio pemain mudahnya Bukayo Saka, Martin Odergaard dan Emile Smith Rowe guna meraih kemenangan.

Bermain di kandang sendiri akan menjadi pemicu semangat tim Arsenal. Dengan dukungan suporter fanatiknya mereka ingin memberikan kado awal tahun dan juga memutus rantai kemenangan . Selain itu pertandingan yang digadang-gadang menampilkan jual beli serangan tersebut akan berpotensi hujan kartu di awal permainan.

Melihat dari data statistik kedua tim, sepertinya akan berakhir imbang 1-1. Dimana kedua tim memiliki materi pemain merata dan strategi yang sama baiknya, hal itu tidak terlepas dari pada Mikel Arteta yang pernah menjadi asisten manajer Pep Guardiola di Mancheter City.

Link Live Streaming Arsenal vs Man City

Bagi anda penggemar Liga dan merupakan fans dari Arsenal maupun Manchester City, dapat menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses