Pekan ke 26 Liga Inggris akan Menghadirkan Laga Arsenal vs Brentford
Pekan ke 26 Liga akan Menghadirkan Laga

NOBARTV NEWS pekan ke 26 akan menghadirkan laga vs , laga ini akan digelar di Emirates Stadium dan bisa disaksikan pada Sabtu 19 Februari pukul 22.00 WIB.

Arsenal saat ini bertengger di peringkat ke 6 pada klasemen sementara dengan koleksi 39 poin hasil dari 22 pertandingan. Di sisi lain, Brentford berada di peringkat ke 14 pada klasemen sementara dengan raihan 24 poin hasil dari 25 laga.

Arsenal terakhir kali bertanding melawan Brentford pada 14 Agustus 2021 di Brentford Community Stadium, pada pertandingan itu Brentford yang menjadi tim tuan rumah mampu mengalahkan Arsenal dengan skor akhir 2-0, dua gol kemenangan Brentford pada pertandingan itu dicetak oleh Sergi Canos dan C Norgaard.

Jelang laga melawan Brentford di pekan ke 26 Liga Inggris, pelatih Arsenal Mikel Arteta tidak menampik bahwa Brentford merupakan tim yang sulit, terlebih lagi Arsenal kalah pada pertemuan terakhirnya melawan Brentford.

“Kami tahu kesulitan yang akan kami hadapi pada pertandingan pembukaan di liga, yang selalu sulit tetapi dengan jumlah pemain yang kami keluarkan, dengan tim yang kami mainkan pada hari itu dan dengan tim yang baru dipromosikan. yang telah melakukannya dengan sangat baik, saya tidak terkejut karena saya tahu itu akan sangat sulit,” ujar Mikel Arteta, dilansir dari laman resmi Arsenal.

“Itu telah terbukti karena Brentford telah membuat hidup sangat, sangat sulit bagi tim mana pun yang telah bermain di sana terlepas dari level tim itu. Kami bukan satu-satunya yang menderita melawan mereka, itu sudah pasti,” sambung Mikel Arteta, selaku pelatih Arsenal.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Arsenal dan Brentford

Arsenal

Melihat pada hasil lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Arsenal tampak memetik hasil yang kurang maksimal lantaran hanya meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

11 Februari 2022 vs Arsenal: 0-1

23 Januari 2022 Arsenal vs : 0-0

21 Januari 2022 Arsenal vs Liverpool: 0-2

14 Januari 2022 Liverpool vs Arsenal: 0-0

10 Januari 2022 vs Arsenal: 1-0

Brentford

Brentford tampak meraih hasil yang cukup buruk dalam lima laga terakhir mereka, diketahui Brentford tam mampu memetik kemenangan dalam lima laga terakhirnya, hanya meraih satu kali hasil imbang dan kalah empat kali.

12 Februari 2022 Brentford vs Crystal Palace: 0-0

10 Februari 2022 Man City vs Brentford: 2-0

5 Februari 2022 Everton vs Brentford: 4-1

22 Januari 2022 Brentford vs Wolves: 1-2

20 Januari Brentford vs Man United: 1-3

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Brentford

Arsenal: Ramsdale, Tomiyasu, White, Gabriel, Tierney, T Partey, G Xhaka, Saka, Odegaard, Smith Rowe, Lacazette

Brentford: Raya, Ajer, Jansson, Pinnock, Canos, Onyeka, Norgaard, Jensen, Henry, Mbeumo, Ivan Toney

Prediksi Laga Arsenal vs Brentford

Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan sangat menarik lantaran kedua tim tentunya sama-sama ingin menang. Arsenal bisa naik ke peringkat ke 5 di klasemen Liga Inggris jika mampu mengalahkan Brentford nanti, di sisi lain Brentford berpeluang naik ke peringkat ke 11 jika bisa mengalahkan Arsenal pada laga nanti.

Menilik pada statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, prediksi susunan pemain, laga Liga Inggris pekan ke 26 antara Arsenal vs Brentford diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Arsenal.

Arsenal vs Brentford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Arsenal vs Brentford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.