Laga big match antara Man City kontra Liverpool

Hasil Pertandingan Pekan 32 Liga Inggris (EPL) 2021/2022, Man City vs Liverpool Berakhir Imbang

Laga big match antara Man City kontra Liverpool
Laga antara Man City kontra Liverpool

NOBARTV NEWS – Liga Inggris (EPL) 2021/2022 Pekan 32 telah memainkan semua pertandingan hingga Senin (11/4/2022) dini hari WIB, adapun laga antara Man City kontra Liverpool akhirnya berakhir imbang dengan skor 2-2.

Sementara itu tiga tim yang menghuni posisi 7 besar. Arsenal, West Ham dan Manchester United harus menelan pil pahit setelah menelan hasil minor di pekan 32, untuk detail jalannya pertandingan akan kami rangkum dalam kilasan berita berikut ini.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Manchester City vs Liverpool

Bermain di Etihad Stadium (markas Man City), Liverpool berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2 dalam lanjutan Liga Inggris (EPL) 2021/22 pekan ke-32 , pada Minggu (10/04/2022) malam WIB.

Memasuki babak pertama, tuan rumah langsung mendominasi permainan dan berusaha mencetak gol cepat, alhasil tepat di menit ke-5 mereka memimpin lewat gol Kevin De Bruyne. Ia melepas tendangan keras kaki kiri dan bola sempat membentur kaki kanan Matip. Bola berbelok arah ke tiang jauh dan tak bisa dihalau Alisson.

Tersentak dengan gol Ciy, Liverpool langsung mengambil inisiatif menyerang, gol balasan pun tercipta pada menit ke-13 melalui aksi Diogo Jota.  Robertson mengirim umpan silang dari kiri ke tiang jauh. Di sana ada Trent yang berdiri bebas. Alih-alih menembak langsung, ia melepas umpan tarik ke tengah kotak penalti. Di sana ada Jota yang dengan sekali tendang langsung bisa menjebol gawang .

The Citizens, kembali unggul 2-1 pada menit ke-37 berkat gol Gabriel Jesus. Dari sepak pojok, bola dihalau lini belakang The Reds dan jatuh ke kaki Cancelo. Ia kemudian melepas umpan silang dari sisi kiri pada Gabriel Jesus di tiang jauh. Ia lepas dari jebakan offside dan dengan mudah menaklukkan Alisson. Keduduk 2-1 bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Memasuki awal babak kedua Liverpool langsung menggebrak jantung pertahanan City, tak butuh waktu lama, 46 detik usai kickoff, mereka langsung mencetak gol melalui Sadio Mane. Ia menjebol gawang usai mendapat umpan matang dari Mohamed , skor berubah 2-2.

Menit ke-51, Liverpool hampir mencetak gol lagi. Salah menyerang dari sayap kanan dan memberikan umpan terobosan pada Jota. Pemain Portugal ini mencoba menempatkan bola ke arah kanan gawang City, tapi masih bisa ditepis .

Menit ke-60 Man City mendapat peluang dari aksi Jesus. Ia melewati dua pemain Liverpool sebelum melepas tembakan ke gawang. Alisson gagal menahan bola tapi untung masih ada Van Dijk yang sukses melakukan blok.

Menit 90+3 peluang emas didapat Man City dari serangan balik. Mahrez mendapat umpan terobosan dari De Bruyne dan mengecoh Van Dijk. Tapi sayang tembakannya melambung ke udara.

Berita Terkait:  Arsenal FC vs Liverpool FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-10 Premier League 2022-2023

Hingga peluit panjang di bunyikan skor tak berubah, 2-2 Liverpool. Hasil ini membuat City tetap berada di pucuk klasemen dengan raihan 74 poin sementara Liverpool menempel ketat di posisi kedua dengan raihan 73 poin.

Everton vs Manchester United

Pertandingan dalam lanjutan Liga Inggris (EPL) 2021/22 berlangsung di Goodison Park (markas ), pada Sabtu (9/4/2022) malam WIB.

Datang sebagai tim tamu, Manchester United mencoba melakukan serangan sejak awal laga. Baru berjalan beberapa menit, Marcus Rashford nyaris mencetak gol melalui tembakan voli dari luar kotak penalti. Namun Jordan Pickford melakukan penyelamatan gemilang.

Di menit ke-12 Rashford kembali menebar ancaman melalui sundulannya di depan gawang. Namun lagi-lagi Pickford mampu mengamankan peluang emas Setan Merah.

Di pertengahan paruh pertama tuan rumah mulai menebar ancaman ke gawang MU. Hasilnya di menit ke-24 gawang De Gea akhirnya jebol. Anthony Gordon melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun bola mengenai Harry Maguire dan bola berubah arah. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan .

Gol Gordon ini membuat semakin berani keluar menyerang. nyaris mencetak gol kedua melalui tembakan akurat Richarlison namun kali ini David De Gea berhasil mematahkan peluang itu. Hingga paruh pertama berakhir kedudukan tak berubah 1-0.

Memasuki babak kedua man United mencoba melakukan beberapa serangan, namun Everton berhasil memberikan perlawanan yang sengit. Lagi-lagi Everton nyaris menggandakan keunggulan mereka, setelah barisan bek MU membuat blunder dan Anthony Gordon melepaskan umpan tarik. Namun Wan-Bissaka sukses mengintersep bola di depan gawang yang kosong.

Mengalami kebuntuan, Rangnick memutuskan membuat dua pergantian pemain. Nemanja Matic dan Marcus Rashford ditarik dan digantikan Juan Mata dan Anthony Elanga. Di sisi Everton, Lampard menarik Calvert-Lewin dan digantikan Demarai Gray.

Namun hingga peluit panjang berbunyi skor 1-0 tak berubah, Man United harus pulang dengan tangan hampa, hasil ini membuat MU tertahan di posisi 7 tabel klasemen, di sisi lain Everton mulai bergerak menjauh dari zona degradasi.

Arsenal vs Brighton

Arsenal melakoni laga kandang kontra Brighton dalam lanjutan Liga Inggris (EPL) 2021/22 pekan 32, pada Sabtu (9/4/2022) malam WIB.

Tim besutan Mikel Arteta harus menyerah 1-2 dari Brighton. Bahkan mereka lebih dulu tertinggal dua gol lebih dulu dari tim tamu, sebelum Marin Odegaard cetak satu gol bagi timnya di menit ke-89.

Pertandingan berjalan ketat sejak awal laga, kedua tim berusaha menguasai penguasaan bola. Pada menit ketujuh Arsenal mendapatkan peluang melalui Gabriel Martinelli, tetapi tendangannya berhasil diselamatkan oleh kiper Brighton.

Menit 28 tim tamu berhasil mencuri gol terlebih dahulu, Mwepu berhasil menarik para bek Arsenal, sehingga Trossard tidak terkawal. Sang bek mengirimkan umpan ke Trossard dan diselesaikan dengan apik sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Berita Terkait:  Live Streaming Manchester City vs Newcastle United Liga Inggris Premier League Pekan 36

Pada menit ke-37 Emile Smith Rowe mendapatkan peluang, tetapi pemain bertahan Brighton berhasil menggagalkan peluang tim tuan rumah untuk mencetak gol. Alhasil babak pertama ditutup dengan keunggulan Brighton 1-0 atas Arsenal.

Di babak kedua, Arsenal mencoba keluar menyerang untuk menyamakan kedudukan, namun Brighton masih tampil disiplin di laga ini. Sehingga mereka membuat Arsenal frustrasi.

Asik menyerang, gawang Arsenal malah bobol di menit 67. Mendapatkan umpan tarik dari Caicedo, Mwepu melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang gagal dihalau Ramsdale. Skor 2-0 berubah untuk keunggulan Brighton.

Di menit 89 Martinb Odegaard menghidupkan asa Arsenal setelah tembakannya sukses mengoyak gawang Sanchez. Skor berubah menjadi 2-1. Sanchez membuat penyelamatan krusial di menit-menit akhir untuk menggagalkan sundulan Eddie Nketiah. Tekanan demi tekanan dilakukan Arsenal, namun skor 1-2 bertahan untuk kemenangan Brighton.

Berkat kemenangan ini, Brighton naik ke peringkat 11 klasemen sementara EPL. Sementara Arsenal harus puas berada di peringkat lima klasemen sementara EPL.

Aston Villa vs Tottenham

Tottenham Hotspur memetik kemenangan saat menyambangi markas Aston Villa pada lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris 2021-2022.  Duel Aston Villa vs Tottenham yang digelar di Villa Park, Sabtu (9/4/2022) malam WIB, tuntas dengan skor 0-4.

mencetak hattrick atau tiga gol pada menit ketiga, 66, dan 71. Sementara itu, satu gol Tottenham lainnya dibukukan Dejan Kulusevski (50′).  Berkat kemenangan ini, Tottenham bertahan di peringkat keempat klasemen Liga Inggris 2021-2022 dengan koleksi 57 poin.

Southampton vs Chelsea

Pertandingan Southampton vs Chelsea dalam jadwal Liga Inggris diselenggarakan di St Mary’s pada Sabtu (9/4/2022) malam WIB. Chelsea tampil cemerlang saat mengatasi perlawanan Southampton. The Blues seolah-olah menjadikan markas lawan bak taman bermain selepas mencetak enam gol.

Chelsea berhasil menang telak 6-0 atas Southampton dalam lanjutan pekan ke-32 Premier League, kompetisi tertinggi Liga Inggris musim 2021-2022. Gol-gol Chelsea di cetak olhe Mason Mount (16’, 54’) dan Timo Werner (21’, 49’). Sementara itu, dua gol Chelsea lainnya yang bersarang ke gawang Southampton dikemas oleh Marcos Alonso (8’) dan Kai Havertz (31’).

Berkat kemenangan ini, Chelsea mantap di peringkat 3 dengan raihan 62 poin. Sementara Southampton tertahan di peringkat 13.

Hasil Liga Inggris (EPL) 2021/2022 Pekan 32

Untuk selengkapnya, rekan TV dapat melihatnya melalui tautan berikut ini LIVE SCORE NOBAR TV.

Klasemen Liga Inggris (EPL) dan Daftar Top Score Terbaru Pekan 32

Untuk update klasemen sementara Liga Inggris (EPL) dan daftar Top Score EPL, rekan TV dapat menyimaknya melalui tautan KLASEMEN SEMENTARA LIGA INGGRIS.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles