Nobartv Link Live Streaming Brunei Darussalam - Thailand Piala AFF 2022

Brunei Darussalam vs Thailand: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala AFF 2022 Grup A

NOBARTV NEWS – Piala akan segera dimulai. Di mana yang akan mempertemukan Brunei versus Thailand malam ini. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, . Dan bisa disaksikan pad hari Selasa 20 Desember 2022 tepatnya pukul 19.30 WIB.

Piala AFF kali ini akan menjadi spesial bagi Brunei setelah penantiannya selama 26 tahun. Brunei berhasil melewati babak kualifikasi untuk bisa sampai di Piala ini. Brunei berhasil menaklukkan dengan agregat 6-3 untuk mendapatkan satu tempat di fase Piala AFF.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Sang juara bertahan Thailand sekaligus juga peraih gelar juara terbanyak dalam turnamen Piala AFF ini. Nampak terlihat sedikit perubahan dalam daftar Thailand, tak ada nama sang bintang Chanatip Songkrasin di skuad mereka. Namun, tim yang berjuluk Gajah Perang ini akan tetap menjadi unggulan Di Piala AFF edisi kali ini.

Thailand sempat melakoni laga uji coba menjelang dimulainya Piala AFF ini. Thailand takluk dengan skor tipis 1-0 atas Chinesse Taipe dalam laga uji coba tersebut. Meskipun begitu, tim asuhan pelatih asal , Alexander Polking tersebut masing tetap menjadi tim kuat dan momok yang menakutkan bagi tim-tim lainnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Brunei melawan Thailand di Piala yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Berita Terkait:  Dimulai Besok Sore, Berikut Jadwal Lengkap Semi-final Piala AFF 2022

Head to Head

Tercatat, kedua tim belum pernah bertemu di Piala AFF sebelumnya. Di mana laga ini akan menajdi pertemuan pertama mereka sekaligus akan menjadi sejarah baru bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brunei Darussalam

Brunei hanya mampu meraih dua kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

Thailand

Thailand juga berhasil memenangkan dua kali pertandingan dalam lima laga terakhirnya. Satu kali hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan yang juga Thailand rasakan dalam lima laga tersebut.

Prediksi Line Up

Brunei Darussalam: Haimie Nyaring, Fakharrazi Hassan, Wafi Aminuddin, Nurikhwan Othman, Najib Tarif, Nur Norsamri, Khairil Suhaimi, Hendra Idris, Hakeme Said, Razimie Ramlli, Ali Rahman

Berita Terkait:  Leeds United vs Arsenal FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Premier League 2022-2023 Pekan Ke-11

Thailand: Kittipong Phoothawchuek, Theerathon Bunmathan, Kritsada Kaman, Pansa Hemviboon, Sasalak Haiprakhon, Ekanit Panya, Sarach Yooyen, Peeradon Chamrasamee, Bodin Phala, Teerasil Dangda, Adisak Kraisorn

Preview Pertandingan

Brunei hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Brunei telah mencetak tujuh gol dan juga telah keboolan sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya.

Thailand juga hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Thailand berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Thailand tentu akan menjadi lawan yang berat bagi Brunei. Namun, tidak ada yang mustahil bagi Brunei juga untuk memberikan kejutan dalam ajang turnamen Piala AFF 2022 ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Pertandingan Piala AFF antara Brunei melawan Thailand diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3.

Link Live Streaming Brunei vs Thailand

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala AFF 2022 dan ingin menyaksikan laga Brunei kontra Thailand, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses