Live Streaming West Ham vs Eintracht Frankfurt
Live Streaming vs

NOBARTV NEWS – West Ham siap memainkan laga kontra Eintracht Frankfurt pada leg pertama gelaran semifinal () 2021/22. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di London Stadium (markas West Ham), pada Jumat 29 April 2022 pukul 02:00 WIB.

West Ham menuju babak semifinal Liga Eropa usai menyingkirkan wakil Prancis, Lyon dengan keunggulan agregat 4-1, dimana mereka bermain imbang 1-1 di leg pertama dan West Ham berhasil menaklukan Lyon 3-0 kala melawat ke markas wakil Prancis tersebut.

Jelang laga kontra Franfurt West Ham tampaknya harus waspada, pasalnya mereka gagal menang dalam 3 laga terakhirnya di Liga Inggris, namun bertindak sebagai tuan rumah di laga leg pertama ini sang pelatih berharap para pemain bisa menjadikan laga ini sebagai momentum kebangkitan tim.

Apalagi performa West Ham terbilang cukup stabil sejak ditangani oleh David Moyes. Meski belum menunjukan hasil yang signifikan, The Hammers terbilang lebih terorganisir dalam permainan mereka.

Disokong oleh duo Declan Rice dan Tomas Soucek, lini tengah West Ham musim ini menunjukkan performa apik di Liga Inggris. Tim asal London ini juga memiliki barisan penyerang berkualitas. Pablo Fornals, Jarrod Bowen, dan Said Benrahma.

Dimana mereka sering tampil menawan dengan setiap ancaman lewat umpan kunci atau gol mereka sendiri. Tiga pemain tersebut menjadi penopang utama Michail Antonio di posisi ujung tombak jelang laga kontra wakil Jerman Franfurt.

Mencapai semifinal di turnamen Eropa untuk pertama kali setelah 46 tahun menunjukkan betapa West Ham bukan sekadar jadi tim pelengkap turnamen ini. Untuk itu target ke final adalah hal yang lumrah di raih wakil Inggris di bawah asuhan tangan dingin David Moyes.

“Ini adalah periode yang monumental bagi kami untuk lolos ke semifinal kompetisi Eropa. Saya berharap kami bisa mempertahankannya. Ini akan menjadi peluang bagus untuk West Ham, sebagaimana bagi Eintracht Frankfurt. Pertandingan ini tidak akan mudah,” ujar David Moyes, juru taktik The Hammers.

Sementara itu, wakil jerman Frankfurt datang ke laga semifinal setelah menciptakan kejutan dengan menumbangkan wakil Spanyol Barcelona, secara agregat Franfurt unggul 4-3 atas Barcelona, dengan bermain imbang 1-1 di laga leg pertama dan menyudahi perlawanan Barcelona dengan skor 3-2 kala melawat ke Camp Nou.

Raihan tersebut membuat wakil Jerman ini makin di perhitungkan dalam gelaran UEL musim 2021/22. Apalagi setelah sukses menyingkirkan Barcelona, yang notabene lebih diunggulkan, di babak perempat final UEL, di samping itu Frankfurt mampu meraih 1 kemenangan dan satu hasil seri di Bundesliga Jerman.

West Ham dan Frankfurt pun bertemu di semifinal. Sebelumnya, mereka baru pernah bertemu di European Cup Winners’ Cup 1975/1976. Frankfurt menang 2-1 pada leg pertama di Jerman, tapi West Ham lolos dengan agregat 4-3 setelah menang 3-1 pada leg kedua di Inggris.

Statistik Lima Laga Terakhir

West Ham

  • 08/04/22, West Ham United FC 1 – 1 Olympique Lyonnais
  • 10/04/22, Brentford FC 2 – 0 West Ham United FC
  • 15/04/22, Olympique Lyonnais 0 – 3 West Ham United FC
  • 17/04/22, West Ham United FC 1 – 1 Burnley FC
  • 24/04/22, Chelsea FC 1 – 0 West Ham United FC

Eintracht Frankfurt

  • 08/04/22, Eintracht Frankfurt 1 – 1 Barcelona
  • 10/04/22, Eintracht Frankfurt 1 – 2 Freiburg
  • 15/04/22, Barcelona 2 – 3 Eintracht Frankfurt
  • 17/04/22, Union Berlin 2 – 0 Eintracht Frankfurt
  • 23/04/22, Eintracht Frankfurt 2 – 2 Hoffenheim

Head To Head West Ham vs Eintracht Frankfurt

  • 31/03/1976, Eintracht Frankfurt 2-1 West Ham
  • 14/04/1976, West Ham 3-1 Eintrcht Frankfurt

Prediksi Line Up West Ham vs Eintracht Frankfurt

West Ham (3-4-2-1): Alphonse Areola; Aaron Cresswell, Craig Dawson, Ben Johnson; Arthur Masuaku, Declan Rice, Tomas Soucek, Vladimir Coufal; Jarrod Bowen, Pablo Fornals; Michail Antonio. | Pelatih: David Moyes

Eintracht Fraknfurt (3-4-2-1): Kevin Trapp; Tuta, Martin Hinteregger, Makoto Hasebe; Ansgar Knauff, Djibril Snow, Sebastian Rode, Filip Kostic; Daichi Kamada, Jesper Lindstrom; Rafael Borre. | Pelatih: Oliver Glasner

Prediksi Laga West Ham vs Eintracht Frankfurt

Menilik dari catatan pertandingan kedua tim di beberapa laga terakhir, West Ham nampaknya harus sedikit waspada, pasalnya meski bertindak sebagai tuan rumah mereka tampak tak begitu kuat ketika melakoni laga kandang, di sisi lain  Fraknfurt yang tampil sempurna kala menaklukan Barcelona di kandangnya bisa menjadi ancaman serius bagi West Ham, prediksi kami laga ini akan di menangkan Frankfurt dengan skor tipis 1-2.

Link

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Jumat, 29 April 2022 pukul 02:00 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.