Live Streaming Rangers vs Braga, Leg Kedua Babak 8 Besar Liga Europa
Live Streaming Rangers vs , Leg Kedua Babak 8 Besar

NOBARTV NEWS – Rangers siap menjamu Braga dalam laga leg kedua babak delapan besar Liga Europa () 2021/22. Pertandingan antara kedua tim akan tersaji di Ibrox (markas Rangers), pada Jumat 15 April pukul 02.00 WIB.

kekalahan agregat dengan skor 1-0 dalam duel leg pertama pada pekan lalu membuat raksasa itu memantik semangat Rangers untuk memenangi laga dini hari nanti, namun pekerjaan mereka nampaknya tidak mudah, pasalnya Braga punya ambisi untuk mempertahankan keunggulan mereka di leg pertama.

Dalam leg pertama pada Jumat (8/4) lalu, Braga berhasil menyudahi perlawanan Rangers dengan kemenangan tips 1-0. Dengan kekalahan tersebut, Rangers wajib menang pada leg kedua nanti jika ingin melaju ke babak semifinal.

Rangers sejauh ini tampil cukup memukau di gelaran Liga Skotlandia dengan berstatus sebagai runner-up klasemen. Mereka berhasil mengoleksi 76 poin dengan persentase 23 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 3 kekalahan.

Di pertandingan terakhir mereka pada gelaran liga, meski tampil tanpa Alfredo Morelos, pasukan Giovanni van Bronckhorst mampu meraih kemenangan 0-4 atas St Mirren, hasil tersebut jelas bekal yang baik jelang laga kontra Braga.

Namun absennya sang Alfredo Morelos jelas merupakan pukulan besar bagi Rangers dan itu terbukti selama pertemuan mereka melawan Braga di laga sebelumnya di Portugal, yang berakhir dengan kemenangan 1-0 bagi tuan rumah.

Giovanni van Bronckhorst sebagai manajer Rangers pun berharap para pemain bisa menunjukan penampilan terbaik di tiap lini, dan mampu melesahkan gol cepat ke gawang Braga. Dikutip dari situs web resmi UEFA, Giovanni van Bronckhorst menyebut Rangers akan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan.

“Kami harus memberikan semua energi di laga ini agar bisa lolos ke semifinal. Kami harus bisa mengatasi masalah di lini depan, tanpa Morelos, yang absen hingga akhir musim, tetapi kami akan memanfaatkan skuad yang kami miliki,” kata Giovanni van Bronckhorst.

Sementara itu, Braga yang tampil tak terkalahkan pada 4 pertandingan terakhir di yakini akan memberikan perlawanan terbaiknya guna menjaga asa melangkah ke fase empat besar Liga Europa musim ini.

Pelatih Braga, Carlos Carvalhal, mengaku puas dengan performa timnya di leg 1. Ia berharap Abel Ruiz dan kolega bisa menampilkan performa terbaik di Skotlandia kendati sang pelatih sedikit kecewa karena di leg 1 tidak mencetak lebih dari 1 gol.

“Saya senang dengan hasil [di leg 1] dan sangat bangga dengan tim saya, tetapi saya pikir kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik [dari 1-0] di pertandingan pertama melawan Rangers,” kata Carlos Carvalhal.

Statistik Lima Laga Terakhir Rangers vs Braga

Rangers

  • 10/04/22: St. Mirren vs Rangers 0-4
  • 08/04/22: Braga vs Rangers 1-0
  • 03/04/22: Rangers vs Celtic 1-2
  • 20/03/22: Dundee FC vs Rangers 1-2
  • 18/03/22: Crvena zvezda vs Rangers 2-1

Braga

  • 11/04/22: FC Vizela vs Braga 0-1
  • 08/04/22: Braga vs Rangers 1-0
  • 02/04/22: Braga vs 3-2
  • 21/03/22: Portimonense vs Braga 1-2
  • 18/03/22: vs Braga 1-1

Head To Head Rangers vs Braga

  • 08/04/22: Braga vs Rangers 1-0
  • 27/02/20: Braga vs Rangers 0-1
  • 21/02/20: Rangers vs Braga 3-2

Prediksi Line Up Rangers vs Braga

Rangers (4-3-3): Allan McGregor; James Tavernier, Connor Goldson, Leon Balogun, Calvin Bassey; Glen Kamara, Ryan Jack, John Lundstram; Scott Arfield, Fashion Sakala, Ryan Kent | Pelatih: Giovanni van Bronckhorst.

Sporting Braga (3-4-3): Matheus Lima; Fabiano, Vítor Tormena, David Carmo; Yan Couto, Ali Elmusrati, Ricardo Horta, Martins Gomes; Iuri Medeiros, Abel Ruiz, André Horta | Pelatih: Carlos Carvalhal.

Prediksi Laga Rangers vs Braga

Rangers yang harus kehilangan ujung tombaknya Alfredo Morelos hingga akhir musim nampaknya harus berbenah untuk memperbaiki ketajaman area serang, di samping itu kuatnya barisan pertahanan Braga akan menjadi PR tersendiri bagi sang pelatih. Di sisi lain Braga jelas akan mempertahankan keunggulan mereka di leg pertama, prediksi kami laga ini akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Rangers vs Braga

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Jumat, 15 April 2022 pukul 02.00 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.